Friday, May 12, 2017

Endorse ..Oh Endorse







Semenjak Rumpi Kuliner Dapur Manda, rutin siar tiap Jumat, di SHE Radio, kiriman jajan, dan permintaan endorse  semakin banyak. Aiiih…  makin mengembanglah perut  sekseh ini. Banyak cerita lucu loh, soal kiriman endorsan, nih salah satunya. 

Saya dikirim satu dos snack, macam-macam rasa, namanya Makaroni Tobat. Isiannya sekitar 12…mungkin *lupa, sorry.  Beberapa bungkus saya kasih ke beberapa teman di kantor, sambil ntar nanya pendapat mereka.


Sisa 4 saya bawa pulang deh. Saya taruh meja, pokoknya yang saya bawa pulang yang rasanya ngga pedas. Sehari…dua harii terlewati, lalu hari ke-empat saya baru inget. “Loh, aku lak punya tanggungan ngendorse !” Pas di rumah, saya cari nih…loh kok ngga ada, seingat saya naruh di meja tamu.
 

Ubek-ubek ngga nemu. Mulai mikir jelek, “Mosok tuyul jaman sekarang ganti nyolong keripik?”  *kere amat tuyulnya..heheehe.


Akhirnya saya bela-belain ndlosor  ke bawah tempat tidur, Eh, be’e, mbok menowo digondol king kong  trus ditaruh sana!” Eh..ngga nemu juga.


Saya inget-inget lagi, apa saya pernah ngelindur trus ngemil snack ini. Kayaknya ngga juga.  Mulai panik..saya mulai joget-joget! *Ini style saya kalo panic.. keren yah!


Simbok yang liat saya ikutan bingung.  “Mbak,Kenapa? Lagi latihan tari perut ya, kok kluget kluget gitu?” Eaaa…dipadakno ulet bulu hareee!


Dengan tatapan nanar, aku memeluk simbok. “Makaroni-ku ilang, sudah kucari kemana-mana, jangankan isinya, bungkusnya pun tak ada!” 


Simbok, memandangku gilo! “Ealah ..mbak, macaroni di meja? Itu loh wis dimakan Mala!. Dipikir buat dia, dari kemaren ngemili, habis deh!”  

Oalaaaa….. Makaroni endorsanku tibae disikat anakku dewe *tiwas nuduh tuyul. Hiks... sepurane yo, Yul.

6 comments:

  1. Salam Kenal kak :)

    Sewa Motor Jogja harga murah terlengkap di Yogyakarta. Menyediakan Rental Motor Jogja gratis antar jemput. Harga Sewa Motor Yogyakarta murah dan terjangkau, tersedia banyak pilihan di jogja

    Kalau jalan jalan ke jogja jangan lupa Sewa Motor Jogja. Kalau keliling kota jogja minim budget bisa dengan Sewa Motor Jogja. banyak pilihan Sewa Motor Jogja harga murah

    Tips Memilih Sewa Motor di Yogyakarta:

    Sepeda Motor Terbaru Untuk Sewa Motor Jogja Murah
    Harga Sewa Motor Jogja Murah
    Layanan antar jemput Sewa Motor Jogja Murah
    Syrata Mruah Sewa Motor Jogja Murah

    ReplyDelete
  2. Salam Kenal kak :)

    Sewa Mobil harga murah terlengkap di Yogyakarta. Menyediakan Sewa Mobil dengan sopir dan all in (mobil + sopir + BBM). harga Sewa Mobil yogyakarta murah dan terjangkau, tersedia banyak pilihan di jogja

    Kenapa jalan jalan ke Yogyakarta memilih Sewa Mobil?
    Harga Sewa Mobil harga terjangkau
    Pilihan armada Sewa Mobil lengkap
    Unit mobil untuk Sewa Mobil nyaman dan aman
    Sopir Sewa Mobil mudah dan berpengalaman

    Alasan Kenapa Sewa Mobil Menjadi Pilihan

    Kebebasan dan Kenyamanan Dalam Sewa innova Jogja
    Ketenangan dan Keamanan Dalam Sewa innova Jogja
    Bisa Beristirahat Dengan Sewa innova Jogja
    Praktis Sewa innova Jogja
    Tarif Hemat Sewa innova Jogja
    Kapasitas Penumpang Luas Dalam Sewa innova Jogja Sewa Bus Jogja

    ReplyDelete
  3. selamat pagi terimaksih info dan kunjungannya

    ReplyDelete
  4. selamat pagi terimaksih info dan kunjungannya

    ReplyDelete
  5. selamat pagi terimaksih info dan kunjungannya

    ReplyDelete