Skip to main content

Endorse ..Oh Endorse







Semenjak Rumpi Kuliner Dapur Manda, rutin siar tiap Jumat, di SHE Radio, kiriman jajan, dan permintaan endorse  semakin banyak. Aiiih…  makin mengembanglah perut  sekseh ini. Banyak cerita lucu loh, soal kiriman endorsan, nih salah satunya. 

Saya dikirim satu dos snack, macam-macam rasa, namanya Makaroni Tobat. Isiannya sekitar 12…mungkin *lupa, sorry.  Beberapa bungkus saya kasih ke beberapa teman di kantor, sambil ntar nanya pendapat mereka.


Sisa 4 saya bawa pulang deh. Saya taruh meja, pokoknya yang saya bawa pulang yang rasanya ngga pedas. Sehari…dua harii terlewati, lalu hari ke-empat saya baru inget. “Loh, aku lak punya tanggungan ngendorse !” Pas di rumah, saya cari nih…loh kok ngga ada, seingat saya naruh di meja tamu.
 

Ubek-ubek ngga nemu. Mulai mikir jelek, “Mosok tuyul jaman sekarang ganti nyolong keripik?”  *kere amat tuyulnya..heheehe.


Akhirnya saya bela-belain ndlosor  ke bawah tempat tidur, Eh, be’e, mbok menowo digondol king kong  trus ditaruh sana!” Eh..ngga nemu juga.


Saya inget-inget lagi, apa saya pernah ngelindur trus ngemil snack ini. Kayaknya ngga juga.  Mulai panik..saya mulai joget-joget! *Ini style saya kalo panic.. keren yah!


Simbok yang liat saya ikutan bingung.  “Mbak,Kenapa? Lagi latihan tari perut ya, kok kluget kluget gitu?” Eaaa…dipadakno ulet bulu hareee!


Dengan tatapan nanar, aku memeluk simbok. “Makaroni-ku ilang, sudah kucari kemana-mana, jangankan isinya, bungkusnya pun tak ada!” 


Simbok, memandangku gilo! “Ealah ..mbak, macaroni di meja? Itu loh wis dimakan Mala!. Dipikir buat dia, dari kemaren ngemili, habis deh!”  

Oalaaaa….. Makaroni endorsanku tibae disikat anakku dewe *tiwas nuduh tuyul. Hiks... sepurane yo, Yul.

Comments

Popular posts from this blog

Rejekine Wong Lemu

Memory Gubeng Pojok

Kisah Cinta Sharukhan dan Spring Bed


Tempat makan lawas, dengan harga ramah di kantong ini salah satunya, Gubeng Pojok. Saya punya memori indah dengan depot satu ini. Ya masa-masa jaman pacaran sama my sharukhan, masa-masa habis nonton bioskop di Mitra, dah gitu kelaparan nyari makan. Ke sini tempatnya. Alasannya, murah bangets, masuklah buat my sharukhan yang pacarnya sekali makan bisa 2-3 piring…hihihi

Seporsinya dulu cuman Rp 8 ribu-an, ngga beratlah kalau saya nambah 2 kali, masih masuk akal. Hihihi..
Tidak ada yang berubah di gubeng pojok, kursi meja suasananya tetep. Yang berubah harganya. Sekarang sudah Rp 11.000,- tapi masih murah seh nurut saya. 


Dari dulu sampai sekarang my sharukhan seleranya tetep. Krengsengan, sama jeruk anget. Wis!. Kalau saya juga tetep, kare ayam, nasi goreng, rawon. Maksutnya habis makan rawon, nambah nasi goreng, kadang kare ayam. Ya maksutnya pancetnya nambah 2 sampai 3 piring getoooo.


Pilihan kita duduk di pojokan, sambil mengenang masa pacaran…cieee c…

Makan Enak, Nyantai di Hotel Berbintang dengan Pemandangan Indah Luar Biasa

Yuks, bro and sis.. tandai kalender kalian, buat bisa berlibur ke sini. Pesan online bayar mudah Pake Traveloka aja, pesan tiket pesawat, booking hotel, perjalanan, traveling. ... Ngga pake mumet, cukup satu ketukan, pembayaran beres….duh, senangnya.

 Bali yang indah seakan tak ada satukata yang bisa melukiskan keindahannya. Bali yang memesona membuat wisatawan selalu datang kembali untuk menikmati pesonanya. Bali yang menawan membuat siapapun akan datang dan membuktikan sendiri cantik dan mengagumkannya sebuah pulau kecil di timur Indonesia ini.
Salah satu keindahan alam yang menjadi magnet wisatawan adalah Pantai Nusa Dua yang berada di ujung selatan Pulau Dewata ini. Pantai ini dikenal dengan pantai terbersih dan cukup nyaman karena tidak secrowded Pantai Kuta. Juga tidak seeksklusif Pantai Seminyak yang memiliki berbagai macam resor dengan harga fantastis.
Di Pantai Nusa Dua ini kamu bisa memilih Grand Nikkosebagai penginapan di Bali. Lokasinya berada di Jl. Nusa Dua Selatan, Benoa, …