Friday, May 12, 2017

Endorse ..Oh Endorse







Semenjak Rumpi Kuliner Dapur Manda, rutin siar tiap Jumat, di SHE Radio, kiriman jajan, dan permintaan endorse  semakin banyak. Aiiih…  makin mengembanglah perut  sekseh ini. Banyak cerita lucu loh, soal kiriman endorsan, nih salah satunya. 

Saya dikirim satu dos snack, macam-macam rasa, namanya Makaroni Tobat. Isiannya sekitar 12…mungkin *lupa, sorry.  Beberapa bungkus saya kasih ke beberapa teman di kantor, sambil ntar nanya pendapat mereka.


Sisa 4 saya bawa pulang deh. Saya taruh meja, pokoknya yang saya bawa pulang yang rasanya ngga pedas. Sehari…dua harii terlewati, lalu hari ke-empat saya baru inget. “Loh, aku lak punya tanggungan ngendorse !” Pas di rumah, saya cari nih…loh kok ngga ada, seingat saya naruh di meja tamu.
 

Ubek-ubek ngga nemu. Mulai mikir jelek, “Mosok tuyul jaman sekarang ganti nyolong keripik?”  *kere amat tuyulnya..heheehe.


Akhirnya saya bela-belain ndlosor  ke bawah tempat tidur, Eh, be’e, mbok menowo digondol king kong  trus ditaruh sana!” Eh..ngga nemu juga.


Saya inget-inget lagi, apa saya pernah ngelindur trus ngemil snack ini. Kayaknya ngga juga.  Mulai panik..saya mulai joget-joget! *Ini style saya kalo panic.. keren yah!


Simbok yang liat saya ikutan bingung.  “Mbak,Kenapa? Lagi latihan tari perut ya, kok kluget kluget gitu?” Eaaa…dipadakno ulet bulu hareee!


Dengan tatapan nanar, aku memeluk simbok. “Makaroni-ku ilang, sudah kucari kemana-mana, jangankan isinya, bungkusnya pun tak ada!” 


Simbok, memandangku gilo! “Ealah ..mbak, macaroni di meja? Itu loh wis dimakan Mala!. Dipikir buat dia, dari kemaren ngemili, habis deh!”  

Oalaaaa….. Makaroni endorsanku tibae disikat anakku dewe *tiwas nuduh tuyul. Hiks... sepurane yo, Yul.

No comments:

Post a Comment

Lactogrow Happy Wonderland ; Taman Bermain Impian

Happy bangets, pas ada undangan …. “Ajak anaknya ya….”  Wah, sudah kebayang wajah Si Mala, yang pasti sumringah. Undangan ini da...