Monday, October 24, 2016

Makan Enak, Nyantai di Hotel Berbintang dengan Pemandangan Indah Luar Biasa



Yuks, bro and sis.. tandai kalender kalian, buat bisa berlibur ke sini. Pesan online bayar mudah Pake Traveloka aja, pesan tiket pesawat, booking hotel, perjalanan, traveling. ... Ngga pake mumet, cukup satu ketukan, pembayaran be
res….duh, senangnya.

 

 Bali yang indah seakan tak ada satu  kata yang bisa melukiskan keindahannya. Bali yang memesona membuat wisatawan selalu datang kembali untuk menikmati pesonanya. Bali yang menawan membuat siapapun akan datang dan membuktikan sendiri cantik dan mengagumkannya sebuah pulau kecil di timur Indonesia ini.

Salah satu keindahan alam yang menjadi magnet wisatawan adalah Pantai Nusa Dua yang berada di ujung selatan Pulau Dewata ini. Pantai ini dikenal dengan pantai terbersih dan cukup nyaman karena tidak secrowded Pantai Kuta. Juga tidak seeksklusif Pantai Seminyak yang memiliki berbagai macam resor dengan harga fantastis.

Di Pantai Nusa Dua ini kamu bisa memilih Grand Nikko sebagai penginapan di Bali. Lokasinya berada di Jl. Nusa Dua Selatan, Benoa, Nusa Dua, Kabupaten Badung berada di antara hamparan sawah dan agak jauh dari kota sehingga memberikan ketenangan yang kamu butuhkan. Dengan berada di pantai privat dan suasana hangat nan romantis menjadikan hotel ini banyak dijadikan sebagai tempat berbulan madu.


 
Photoright: grandnikkobali.com

 Selain paket bulan madu yang sarat dengan pelayanan yang memberikan kenyamanan, hotel ini juga memberi kesempatan bagi wisatawan untuk menikmati paket Day in Paradise. Acara ini dimaksudkan agar siapapun mempunyai kesempatan untuk merasakan sensasi santai yang berkualitas di hotel ini dengan biaya yang terjangkau. Paket ini bisa dinikmati oleh siapapun termasuk keluarga. 

Tersedia empat buah kolam renang yang saling terhubung dan sebuah seluncuran sepanjang 30 meter. Juga sebuah jacuzzi luar ruangan yang dapat digunakan oleh siapa saja. Selain fasilitas hotel, dengan membeli paket Day in Paradise, kamu juga akan mendapatkan akses gratis ke Jungle Camp selama 1 jam.

Dengan predikat sebagai pantai terbersih di Bali, Pantai Nusa Dua menjadi daya tarik utama bagi resor yang ada di kawasan ini termasuk Grand Nikko Bali. Pantai yang sepi, ombak yang tenang dan udara yang segar bebas polusi membuat istirahat kamu di pantai ini lebih berkesan. Sehingga resor-resor di Nusa Dua selalu padat dikunjungi wisatawan.

Sebenarnya, tidak ada nama Pantai Nusa Dua. Karena di bagian selatan pantai ini dikenal dengan nama Geger dan di bagian utara dinamakan Pantai Mengiat yang berada di kawasan Nusa Dua. Setiap resor yang ada di kawasan ini bertanggung jawab untuk menjaga kebersihan pantai. Sehingga kamu akan melihat petugas hotel atau resor yang membersihkan pantai secara rutin.

Untuk berkunjung ke Pantai Mengiat, kamu tidak perlu menginap di salah satu hotel atau resor yang ada di sini. Terdapat akses jalan dengan lahan parkir yang cukup luas. Di tempat ini juga terdapat sebuah restoran lokal yang bernama Yasa Segara yang bisa kamu kunjungi setelah puas bermain air di pantai.

Photoright: log.viva.co.id

Di kafe ini juga terdapat tempat shower sehingga kamu bisa membilas tubuhmu setelah bermain di laut yang diapit oleh karang besar. Karang ini membuat area Pantai Mengiat relatif aman untuk berenang. Sedangkan untuk surfing, kamu harus menyewa perahu agar bisa lebih ke tengah demi mendapatkan ombak yang lebih besar.

Jika kamu susuri Pantai Mengiat, di bagian selatan kamu akan bertemu dengan Pantai Geger. Pantai ini lebih terkenal oleh wisatawan sebagai objek wisata di kawasan Nusa Dua. Pantai ini juga lebih diminati karena suasananya yang lebih tenang, bebas dari pedagang kakilima atau penjual jasa seperti yang banyak ditemui di Pantai Kuta.

Walau demikian pesona Pantai Geger tidak kalah dengan dua pantai sebelumnya. Pantai ini banyak dikunjungi oleh pasangan bulan madu yang menginginkan suasana romantis dan privasi. Sehingga mereka dapat menikmati kebersamaan tanpa harus terganggu dengan hilir mudiknya pengunjung pantai. Juga mereka dapat meresapi keindahan pantai dengan lebih maksimal. Terutama menjelang sunset dan sunrise di mana panorama yang hadir di sini sungguh mengagumkan. 

Photoright: tribunnews.com

Di pantai ini kamu juga akan mendapati resor untuk menginap agar bisa menikmati keindahan pantai lebih lama lagi. Dengan pelayanan yang prima liburanmu menjadi lebih berkesan di sini. 


No comments:

Post a Comment

Lactogrow Happy Wonderland ; Taman Bermain Impian

Happy bangets, pas ada undangan …. “Ajak anaknya ya….”  Wah, sudah kebayang wajah Si Mala, yang pasti sumringah. Undangan ini da...