Skip to main content

Burger !Bigger is Better



Tahukan kalau burger yang goceng itu… sekali bite dah habis. Nah sekarang saya dihadapkan burger yang gede, dan gedenya ngga kopong. Tapi bener-bener full, bun-nya empyuk, dagingnya  tuebeel. Urusan dengan burger yang satu ini ternyata ngga cukup one, or two bite!  Because Its big giant juicy burger 
 


Ini dia, Carl’s Jr, Burger premium burger asal Amerika. Seneng dong, saya diundang di acara pembukaan gerai baru mereka di Surabaya, tepatnya di Kertajaya. Tempatnya keren, modern. Di lantai dua, lebih lapang lagi, karena ada permainan untuk anak-anak, ada meja yang dilengkapi computer, sipp…bisa internetan puas. 



Tidak seperti restoran burger lainya, Carl’s Jr. baru menyiapkan burger setelah menerima pesanan dari pelanggan alias made-to- order burger, jadinya pas burger di tangan kita dalam kondisi , hangat, segar, dan lezat. Selain itu  mereka menggunakan metode spesial “charbroiled grill”, yaitu teknik memasak burger dengan memanggang kedua sisi daging burger secara bersamaan, menggunakan api atas dan bawah, sehingga menghasilkan panggangan yang sempurna dan juicy. Hmm….mbayangin wis ngiler. 



Saya sih ngga nyoba banyak, satu potong sudah puas bangets. Yang saya inget sih, saya makan yang ada teriyakinya gitu. Hmm.. weenak pollll. Dagingnya gedee, dan asli daging, ngga ada tuh yang namanya ngendal ngendal tepung atau campuran daging lain. Setiap layernya menghadirkan sensasi beda di mulut, mulai dari rotinya, sayurnya yang segar, potongan bombaynya dan dressingnya.  It's Like A Party In My Mouth!


Selain itu, ada juga Western BeefBac Cheeseburger, yaitu juicy beef burger yang berpadu dengan kelezatan irisan beef bac, keju dan bawang bombay goreng renyah. Atau cobain juga  Portobello Mushroom yang merupakan kombinasi lezat beef burger dengan jamur portobello dan keju. Sebenarnya masih banyak lagi jenis burgernya, sambil nyatet yang belum dicicipi….hihihi!

Saya suka sekali sama French fries nya, kalau biasanya kentangnya langsing-langsing, eh di sini montok, dan masih ada rasa real dari kentangnya karena ada sisa kulit kentangnya yang masih nempel. Jadi ngga kayak kentang goreng lain yang sepah sehingga harus banyak-banyak ditaburi garam.

Tidak melulu burger yang gitu-gitu aja, untuk menu sarapan ,ada Breakfast Burger, Sunrise Croissant Egg and Cheese, Hash Brown, Italian Premium Coffee, Premium Quality Tea. Huaaah….luengkap bangets!
Carl’s Jr tempat pas buat nongkrong dan bebas rasa khawatir soalnya karena dilengkapi sertifikat halal, satu lagi yang bikin happy…di sini  free refill drinks. Huaahhh….. puasss  mengisi ulang  minuman mulai  seperti ice tea, lemon tea dan soft drinks.  Cucok dah  buat saya yang tergolong suka nglonggong …hihiih.. dasar sapi sonok!Senangnya pas pembukaan, ketemuan sama pasangan serasi si Fahmi ama si Vicky,  ditambah si dion, kenalan juga sama si cantik laura angel dan albert.

Comments

  1. Anonymous2:06 AM

    Mbak liatnya jadi kepengeen burgerrr

    ReplyDelete
  2. Iya... mantep tep... rasane.Duh jadi pengen ke carl's

    ReplyDelete
  3. http://basoflamboyan.blogspot.com/2010/10/baso-flamboyan.html?showComment=1419188880954#c7496525932587398110

    ReplyDelete
  4. http://www.carialamat.com/baso-flamboyan-ibu-nanang-bekasi-timur-bekasi-92351.html

    ReplyDelete
  5. pancene enak tenak iki carls... wis to ciamik. awet kenyang nek bar ngemplok sak tangkup. hahahaha...

    ReplyDelete
  6. KEREN GAN ARTICLE NYA
    KUNJUNGI JUGA BLOG SAYA YA GAN
    =>http://chaniaj.blogspot.com
    http://www.dkipoker.com/dkipk/index.php

    ReplyDelete
  7. salam kenal gan, ijin berkunjung dan berkomentar yaa
    semoga artikelnya bermanfaat buat yang bacanya :)

    ReplyDelete
  8. wew.. jadi pngn makan burger nih..
    keliatan enak banget dan jos gandos :D

    ReplyDelete
  9. Anonymous4:02 PM

    Keren the postingAn. EO dan pembaca pun. puas
    kunjungin herbal madu pahit : www.maduqu.com.

    ReplyDelete
  10. Anonymous4:04 PM

    Keren the postingan. Sing undang , EO dan pembaca pun puas. Mendol juga banyak pahala.mas in banyak orang.. *hayyah*
    kunjungin herbal madu pahit : www.maduqu.com.

    ReplyDelete
  11. http://www.qraved.com/Jakarta/baso-flamboyan-mustikajaya

    ReplyDelete
  12. http://www.qraved.com/Jakarta/baso-flamboyan-mustikajaya

    ReplyDelete
  13. kira kira harganya berapa ya gan.....saya belum pernah mencoba
    cara upgrade android aplikasi kamera

    ReplyDelete
  14. Kebayang donk kalo lagi ujan trus maen Game Horror sambil makan burger ini ?? Maknyuussssss

    ReplyDelete
  15. pengen nyobaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa

    ReplyDelete
  16. waw........jaid laperrrrrrr....

    ReplyDelete
  17. gue malah jadi pengen nyoba...

    ReplyDelete
  18. sayng gak begitu suka sama burger

    ReplyDelete
  19. wow semuanya kelihatan enak dan membuat saya jadi lapar nih..


    Glutavia Beauty Drink
    Glutavia
    Glutavia Beauty Drink

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Rejekine Wong Lemu

Memory Gubeng Pojok

Kisah Cinta Sharukhan dan Spring Bed


Tempat makan lawas, dengan harga ramah di kantong ini salah satunya, Gubeng Pojok. Saya punya memori indah dengan depot satu ini. Ya masa-masa jaman pacaran sama my sharukhan, masa-masa habis nonton bioskop di Mitra, dah gitu kelaparan nyari makan. Ke sini tempatnya. Alasannya, murah bangets, masuklah buat my sharukhan yang pacarnya sekali makan bisa 2-3 piring…hihihi

Seporsinya dulu cuman Rp 8 ribu-an, ngga beratlah kalau saya nambah 2 kali, masih masuk akal. Hihihi..
Tidak ada yang berubah di gubeng pojok, kursi meja suasananya tetep. Yang berubah harganya. Sekarang sudah Rp 11.000,- tapi masih murah seh nurut saya. 


Dari dulu sampai sekarang my sharukhan seleranya tetep. Krengsengan, sama jeruk anget. Wis!. Kalau saya juga tetep, kare ayam, nasi goreng, rawon. Maksutnya habis makan rawon, nambah nasi goreng, kadang kare ayam. Ya maksutnya pancetnya nambah 2 sampai 3 piring getoooo.


Pilihan kita duduk di pojokan, sambil mengenang masa pacaran…cieee c…

Makan Enak, Nyantai di Hotel Berbintang dengan Pemandangan Indah Luar Biasa

Yuks, bro and sis.. tandai kalender kalian, buat bisa berlibur ke sini. Pesan online bayar mudah Pake Traveloka aja, pesan tiket pesawat, booking hotel, perjalanan, traveling. ... Ngga pake mumet, cukup satu ketukan, pembayaran beres….duh, senangnya.

 Bali yang indah seakan tak ada satukata yang bisa melukiskan keindahannya. Bali yang memesona membuat wisatawan selalu datang kembali untuk menikmati pesonanya. Bali yang menawan membuat siapapun akan datang dan membuktikan sendiri cantik dan mengagumkannya sebuah pulau kecil di timur Indonesia ini.
Salah satu keindahan alam yang menjadi magnet wisatawan adalah Pantai Nusa Dua yang berada di ujung selatan Pulau Dewata ini. Pantai ini dikenal dengan pantai terbersih dan cukup nyaman karena tidak secrowded Pantai Kuta. Juga tidak seeksklusif Pantai Seminyak yang memiliki berbagai macam resor dengan harga fantastis.
Di Pantai Nusa Dua ini kamu bisa memilih Grand Nikkosebagai penginapan di Bali. Lokasinya berada di Jl. Nusa Dua Selatan, Benoa, …