Skip to main content

Mendol Junior


 Kadang ngga enak juga kalau ketemu teman tanya, “kok ngga update?” Hmm .. maaf ya.


Maaf ya, soalnya saya lagi happy bangets, karena setelah menunggu lamaaaaa. Akhirnya saya dianugrahi bayi mungil yang cantik. Gimana ngga cantik, paduan antara sharuhkhan dan kajool, ceilee…


Penuh perjuangan, bayangkan saja, waktu kantor ngadain family gathering di Malang, saya tendem makan duren dan habis 15 buah.Dan saat itu saya tidak tahu kalau sedang hamil dua bulan. (maklum saja, saya nunggu bertahun-tahun jadi ngga nyadar kalau isi) Hikss….

Allhamdulilah ternyata baby-nya kuat. Padahal saya wis ketakutan. Menginjak bulan ketiga, saya harus bed rest, karena ada flek. Dan ngga boleh naik motor. Dan saat masuk bulan ke-7 lewat beberapa hari, bayi saya harus segera dilahirkan karena tensi saya tinggi.


Dan Agustus, lahirlah bayi premature yang besarnya cuman sak botol kecap. Iya, cuman 1 kilo,7 ons. Ngeliatnya aja ngga tega ..sak ipet gitu. Dan sekarang  usianya 8 bulan, mungil, tapi sehat, matanya bening, rambutnya keriting kaku. *ini mak-nya bangets deh!.  
 Ini Kepala apa Pot Bunga, ya? Hihii

Si mungil yang cantik ini, namanya Malaeka Roos Aqilah. Mala –Eka, kalau Malika, itu khan nama anaknya kedele. *jiahh kecap bango sekali.
 

Saya pengennya dipanggil leka, tapi my sharuhkan ngga setuju. Alasannya, ntar bisa mbleset jadi kayak panggilan laki-laki, Lek- San, Lek Jo, Lek Mad. Hihii…masuk akal sih masak cantik-cantik panggilannya Pak Lek. Busyet


Jadi inilah alasan saya jarang update, ninggal sebentar saja kangennya luar biasa, kalau malam emaknya sudah teplas kecapekan, eh…dia ngajak main sambil mencucu. Duh siapa bisa menolak.

Pokoknya lagi  seneng-senengnya liatin Malaeka, sedihnya saya cuman satu sih, saya kan sudah melahirkan, tapi kenapa ketemu orang selalu dikira masih hamil ya? Hadeeeeh...*nyari slang buat sedot lemak.

Comments

  1. Anonymous5:04 AM

    selamat mba..semoga putri cantiknya menjadi anak yang sholehah dan penyejuk hati kedua orang tuanya...aminn

    ReplyDelete
    Replies
    1. Siapa ya ini... terimakasih atas doanya. Si mungil ini memang penyejuk..apalagi pas ngompol. hehehehe

      Delete
  2. wow selamat ya ndol, sudah punya baby. wah 1,7 ons? trus sekarang di usia 8 bulan ini berapa ndol beratnya? sing penting sehat tur ayu :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Berat lahir 1 kilo 7 ons. Sekarang 8 bulan 8 kg.Ayu..amin amin. ojo sampai lemu ginuk ginuk pokoe.

      Delete
  3. Mendollllllll!!
    Duhhh gak tau ono suarane tibake mbrojol. Gak weruh kapan hamile, ujug ujug wis mbrojol. Mbok aku dikenalno karo sharuhkan po'o.

    ReplyDelete
    Replies
    1. mbak...!!! aku ae ngga tau kalo hamil..lah iku makan duren 15 buah..hadehh. Ya tak pikir khan bakal lahir normal 9 bulan gethoo ternyata belon waktunya harus di operasi. My sharuhkhan? hihihi....ojo ah..guanteng bangets soale. hihihi

      Delete
  4. ayuuuuu tenan putrimu. menik2. *cium100x*

    ReplyDelete
    Replies
    1. suwun mbak...aku yo kaget anakku kok ayu.. lah mak'e jemblem bangets

      Delete
  5. selamat mba manda....semoga sehat selalu sikecil dan mamanya...:), salam kenal*silent reader*.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Halo mbak ati.... aih senangnya ada silent reader yang komentar

      Delete
  6. Mbak Manda, lama sekali nggak ketemu taunya kena preeklampsi! Untung sehat ya, Mbak. Moga-moga sekarang tensinya sudah turun..

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya bu dokter... niatnya periksa doank eh disuruh ngamar..allhamdulilah sehat semua sekarang

      Delete
  7. Mbak manda selamaaat putrinya ayu koyo ibu'e.. dan nama anak kita sama.. aqila :D

    ReplyDelete
  8. aduh...gak tahu2 ndadak wis keturutan karepnya...met bahagia ya mbak ........pesenku si baby ojo di kasih 15 duren lagi yo, hahahahahaha

    ReplyDelete
  9. Eeeeeee...selamat Mbak Manda Mas Rukhann......selamet-selamaat.... alhamdulillaahhhh..

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Rejekine Wong Lemu

Memory Gubeng Pojok

Kisah Cinta Sharukhan dan Spring Bed


Tempat makan lawas, dengan harga ramah di kantong ini salah satunya, Gubeng Pojok. Saya punya memori indah dengan depot satu ini. Ya masa-masa jaman pacaran sama my sharukhan, masa-masa habis nonton bioskop di Mitra, dah gitu kelaparan nyari makan. Ke sini tempatnya. Alasannya, murah bangets, masuklah buat my sharukhan yang pacarnya sekali makan bisa 2-3 piring…hihihi

Seporsinya dulu cuman Rp 8 ribu-an, ngga beratlah kalau saya nambah 2 kali, masih masuk akal. Hihihi..
Tidak ada yang berubah di gubeng pojok, kursi meja suasananya tetep. Yang berubah harganya. Sekarang sudah Rp 11.000,- tapi masih murah seh nurut saya. 


Dari dulu sampai sekarang my sharukhan seleranya tetep. Krengsengan, sama jeruk anget. Wis!. Kalau saya juga tetep, kare ayam, nasi goreng, rawon. Maksutnya habis makan rawon, nambah nasi goreng, kadang kare ayam. Ya maksutnya pancetnya nambah 2 sampai 3 piring getoooo.


Pilihan kita duduk di pojokan, sambil mengenang masa pacaran…cieee c…

Makan Enak, Nyantai di Hotel Berbintang dengan Pemandangan Indah Luar Biasa

Yuks, bro and sis.. tandai kalender kalian, buat bisa berlibur ke sini. Pesan online bayar mudah Pake Traveloka aja, pesan tiket pesawat, booking hotel, perjalanan, traveling. ... Ngga pake mumet, cukup satu ketukan, pembayaran beres….duh, senangnya.

 Bali yang indah seakan tak ada satukata yang bisa melukiskan keindahannya. Bali yang memesona membuat wisatawan selalu datang kembali untuk menikmati pesonanya. Bali yang menawan membuat siapapun akan datang dan membuktikan sendiri cantik dan mengagumkannya sebuah pulau kecil di timur Indonesia ini.
Salah satu keindahan alam yang menjadi magnet wisatawan adalah Pantai Nusa Dua yang berada di ujung selatan Pulau Dewata ini. Pantai ini dikenal dengan pantai terbersih dan cukup nyaman karena tidak secrowded Pantai Kuta. Juga tidak seeksklusif Pantai Seminyak yang memiliki berbagai macam resor dengan harga fantastis.
Di Pantai Nusa Dua ini kamu bisa memilih Grand Nikkosebagai penginapan di Bali. Lokasinya berada di Jl. Nusa Dua Selatan, Benoa, …