Skip to main content

Piring Terbang



Anda percaya klenik?

Ini masalah percaya ngga percaya, tapi suerr saya pernah mengalami kejadian aneh. 


  
Saya dan keluarga ceritanya ke rumah makan lesehan di Sidoarjo. Duduk di  gubuk  lesehan, suasananya ngga rame, ngga sepi..biasalah. Yang datang duluan piringnya. Sambil menunggu pesanan saya pun membagi piring. Lagi asik-asik ngobrol, tiba-tiba piring di depan saya meledak, Duarr. Itu piring hancur berkeping-keping. Saya gulung koming saking kagetnya.   



Saya mikir, kalau ada yang ngelempar batu, kok ngga nemu batunya. Trus pecahnya tepat di tengah piring seperti meledak, padahal atasnya atap jerami, jadi ngga mungkin dari atas. Setengah panik saya panggil pelayannya.


“Mbak… piringnya tiba-tiba kok meledak, padahal jatuh aja ngga!”


Mendengar keluhan saya, mbak-nya wajahnya datar-datar saja.“Tenang mbak… sering kok kejadian begitu!” katanya dengan wajah kayak baki.  

“Hah!!” Duh gusti, si –Mbak minta ditabok pake klapertat kali ya! Nyantai banget njawabnya, padahal saya wis kayak kodok mau buang air. Puehh….



Mbak-nya lalu membersihkan kepingan piring. Tanpa ada penjelasan kenapa sering terjadi kejadian seperti itu. 

Saya pun sesaat melupakan kejadian tadi, soalnya pesanan sudah datang, ayam panggang, gurami bakar, lalapan, sambal bajak mampu mengusir rasa kaget dangdut tadi. Syukur allhamdulilah kejadian tersebut juga tidak menganggu syaraf pencernaan dan nafsu makan saya.Coba kalau sampai nafsu makan saya hilang, wah bisa saya  tuntut ganti rugi permintaan ikan bakar setiap hari sepanjang tahun sampai nafsu makan saya normal…hehehehehe!
  
Lalu kenapa piringnya bisa meledak ya?

Comments

  1. wah mantap tuh ... sssssh...

    ReplyDelete
  2. hai mba, opo mkn kpanasan gt ya piringnya.. ha..ha.. mbuh ki gmn crtnya,kl sering spt itu kjadiannya.

    ReplyDelete
  3. hemm, enak banget kayanya

    ReplyDelete
  4. Itu fotonya bikin saya ngiler.

    ReplyDelete
  5. kayaknya mantab banget nih masakan

    ReplyDelete
  6. http://carajualanpulsa.com/

    ReplyDelete
  7. Hai Blogger, tulisan blog kulinernya informatif sekali:) Ikutan yuk di lomba blog 'Jelajah Kuliner Unik Nusantara' #KulinerDaihatsu

    Hadiahnya menarik lho! perjalanan wisata ke 5 kota gratis bersama Daihatsu. Ingin tahu informasi lengkapnya? lihat di sini http://bit.ly/jelajahkuliner

    ReplyDelete
  8. ...ikan bakar emang selalu menggugah selera......

    ReplyDelete
  9. ikan bakarnya menggugah selera makan

    ReplyDelete
  10. tulisan blog informatif sekali:)
    bantu untuk menjadi yang teratas ..

    obat tenggorokan anak.|obat susah bab pada balita


    ReplyDelete
  11. Salam kenal..hehehehhe.. moco reportase"dunia lain" iki nggawe kudu ngguyu mbak... kuwi yang mecahin piring yang nunggu warung ben laris ..hehehehehe

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Rejekine Wong Lemu

Memory Gubeng Pojok

Kisah Cinta Sharukhan dan Spring Bed


Tempat makan lawas, dengan harga ramah di kantong ini salah satunya, Gubeng Pojok. Saya punya memori indah dengan depot satu ini. Ya masa-masa jaman pacaran sama my sharukhan, masa-masa habis nonton bioskop di Mitra, dah gitu kelaparan nyari makan. Ke sini tempatnya. Alasannya, murah bangets, masuklah buat my sharukhan yang pacarnya sekali makan bisa 2-3 piring…hihihi

Seporsinya dulu cuman Rp 8 ribu-an, ngga beratlah kalau saya nambah 2 kali, masih masuk akal. Hihihi..
Tidak ada yang berubah di gubeng pojok, kursi meja suasananya tetep. Yang berubah harganya. Sekarang sudah Rp 11.000,- tapi masih murah seh nurut saya. 


Dari dulu sampai sekarang my sharukhan seleranya tetep. Krengsengan, sama jeruk anget. Wis!. Kalau saya juga tetep, kare ayam, nasi goreng, rawon. Maksutnya habis makan rawon, nambah nasi goreng, kadang kare ayam. Ya maksutnya pancetnya nambah 2 sampai 3 piring getoooo.


Pilihan kita duduk di pojokan, sambil mengenang masa pacaran…cieee c…

Makan Enak, Nyantai di Hotel Berbintang dengan Pemandangan Indah Luar Biasa

Yuks, bro and sis.. tandai kalender kalian, buat bisa berlibur ke sini. Pesan online bayar mudah Pake Traveloka aja, pesan tiket pesawat, booking hotel, perjalanan, traveling. ... Ngga pake mumet, cukup satu ketukan, pembayaran beres….duh, senangnya.

 Bali yang indah seakan tak ada satukata yang bisa melukiskan keindahannya. Bali yang memesona membuat wisatawan selalu datang kembali untuk menikmati pesonanya. Bali yang menawan membuat siapapun akan datang dan membuktikan sendiri cantik dan mengagumkannya sebuah pulau kecil di timur Indonesia ini.
Salah satu keindahan alam yang menjadi magnet wisatawan adalah Pantai Nusa Dua yang berada di ujung selatan Pulau Dewata ini. Pantai ini dikenal dengan pantai terbersih dan cukup nyaman karena tidak secrowded Pantai Kuta. Juga tidak seeksklusif Pantai Seminyak yang memiliki berbagai macam resor dengan harga fantastis.
Di Pantai Nusa Dua ini kamu bisa memilih Grand Nikkosebagai penginapan di Bali. Lokasinya berada di Jl. Nusa Dua Selatan, Benoa, …