Friday, October 05, 2012

Big is Beautiful


Halooo ....
Bosan bolak balik ke sini tapi ngga up date ya....Maaf! Sementara nikmati yang ini dulu, ya.



Uhmm.. tahun 2012 ini buat saya Luar Biasa. Sejak Januari sampai September, saya mendadak punya profesi "bonus" ini juga yang membuat saya bener-bener menikmati kejutan-kejutan kecil dalam menjalani pekerjaan saya yang mendadak berwarna -warni. 

Kalau saya diminta jadi juri cooking class...itu biasa, disuruh nge MC, sekaligus mbadut itu juga sudah kulino. Lah, bulan April lalu, saya ditawarin jadi juri Big Is Beautiful, Hah! Kalau saya diminta karena saya gendut, itu masuk akal, tapi saya khan ngga beautiful-beautiful bangets, apalagi fashionable!*melet...

Tapi, pihak Kapas Kampung Plaza, bener-bener meminta saya menjadi salah satu jurinya. Dan saya terima tantangan ini. 

Hiii...pas lihat orang lemu-lemu jalan di catwalk. Saya ngakak, sampai sakit perut. Lah gimana, ngga ketawa, itu body di atas 100 kilogram, dengan pedenya  pakai busana tank top, pada pamer lengan gempal, kayak guling. Ada juga yang pake baju press body. Jiaaaah...itu gelambir kemana-mana!

Saya ketawa ngakak sampai keluar air mata, hihiii... pas lagi ketawa, saya dijawil sama ibu-ibu yang nonton.  

"Hadeh..mbak, ketawanya ngga usah keras gitu, wong situ bodynya juga montok!"

Mak klakep. Saya langsung diem. Hu...! 
Saya jadi malu sendiri, ngatain orang tapi ngga ngaca. Ibaratnya, don't judge lemper dari bungkusnya. Kadang kelihatan tebel, tapi isinya dikit. Jiaaaahhh......

Soalnya, biar ukurannya big, mereka luar biasa.Dan mereka, benar-benar serius ketika mengikuti kontes ini, bahkan pas berjalan di catwalk mereka itu ngga cengengesan, tapi yang lihat pada ketawa ngakak *termasuk saya, hadeh!

Saya jadi ingat pengalaman jalan-jalan di mal. Pas itu depan saya, ada pasangan yang ngeliat saya sambil ketawa-ketawa sambil ditahan. Persis di sebelah saya, si cowok bisik -bisik ke ceweknya.


"Awas ya, kalau dah nikah kamu jangan gendut kayak orang itu!" katanya sambil nuding saya.

Wah... untung saya masih diparingi sabar, pengennya langsung smack down, tapi khawatirnya ntar pada dibilang, Sudah Gendut, Ngamukan Maneh!*macak Hulk wedok.


Yo wis, saya cuma bisa sabar. Khan, orang sabar bodynya lebar ! Hihihi...

Liburan ke Bali? Yuk, Kunjungi 7 Tempat Wisata Kuliner Terindah Ini

Bicara kuliner, masakan khas Bali menjadi salah satu yang paling digemari. Apalagi jika tempatnya diselimuti keindahan alam, tentu meng...