Skip to main content

Ngeluwak

Kali ini kami rapat redaksi di luar kantor... ihiiii



Rapat kali ini, disepakati di luar. Total ada 8 orang, dan saya satu-satunya perempuan, mau nggak mau nurut aja suara terbanyak, bahwa pilihannya di coffe house. Akhirnya, kami menuju kafe Ijen yang ada di Kapas Krampung Plaza(Kaza). Jauh memang dari kantor..tapi kadung niat.

Café Ijen menawarkan suasana yang sangat hangat, cozy dan nyaman. Dengan interior unik menggunakan ornamen kayu kopi asli, batu-batu gunung, bahan furniture yang alami memberikan atmosfer kebun kopi. Lalu ada foto –foto kawah Ijen, yang moto kebetulan sahabat saya Si Mamuk Ismuntoro.



Hmm… oh iya, Harganya murah bangets! Soalnya Kafe Ijen ini second layer dari Cafe Rolas. Café Ijen menyediakan banyak pilihan, dengan harga mulai Rp 5000 – Rp 9000,-. Harga yang betul-betul terjangkau. Sebagai perbandingan aja, saya minum secangkir kopi luwak di Rolas harganya Rp 190 ribu. Hadeww.

Rapat pun dimulai. Teng!. Tapi yang ada malah guyonan. Yaelahh, apalagi kalau bukan ngerjain temen saya Si Lukito yang super duper Telooo!!

Ceritanya, pas minum, garnishnya biji kopi beneran. Dicokot atos, rasanya yo pahit. Ada sekitar 5 biji kopi yang dijadikan h
iasan. Nggak pengen saya sendiri yang kecele kena biji kopi pahit, saya langsung mbujui temen saya si Lukito ini.


“Lukito, Itu choco chips, bentuknya aja kayak biji kopi!”
“Iya, tah?”

Si Luki Telo ini menikmati biji itu. Lalu …

“Hueekkk. Cuehh!" katanya girab-girab
“Loh Luk, jangan dimuntahin tah. Telen-telen!” teriak sayaa

“Beneran? Buat Apa?” kata Luki Telo sambil segera nelen.
“Biarin..biarin, telen bijinya, ntar diambil lagi, kayak luwak!”

Hiiiiyekkkk..... Mendol Jorok !!!! 7 orang mendadak sakit perut!


Ijen Cafe
Kaza - Surabaya

Comments

  1. hihi ada-ada mbak manda ini temennya dibujuki hwkwkwk...

    ReplyDelete
  2. wah mbak manda kemana ae neh #kangen loh ama tulisan2nya, :D

    ReplyDelete
  3. hahahaha...beneran aku ngakak mbak, emang ga' asyik ya kalo menderita sendirian :))

    ReplyDelete
  4. whudih murah banget kopinya. lah dibeberapa resto aja teh botol ada yang dipatok 15 ribu. air mineral 8 ribu.

    btw...dulu aku doyan loh gigit2 biji kopi :D pait2 gimanaaa

    ReplyDelete
  5. @makanmakan: hehehehe...lagi ikutan audisi stan up comedy hehehehe.

    @Mbak Icha: mirip luwak donk

    ReplyDelete
  6. aku mau ah ke Ijen Cafe :D
    abis murah banget dah harganya gak sampek splewonan.

    ReplyDelete
  7. http://www.cheapzoomkobeshoes.org

    ReplyDelete
  8. wah enak sepertinya, patut dicoba. makasih info nya

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Rejekine Wong Lemu

Memory Gubeng Pojok

Kisah Cinta Sharukhan dan Spring Bed


Tempat makan lawas, dengan harga ramah di kantong ini salah satunya, Gubeng Pojok. Saya punya memori indah dengan depot satu ini. Ya masa-masa jaman pacaran sama my sharukhan, masa-masa habis nonton bioskop di Mitra, dah gitu kelaparan nyari makan. Ke sini tempatnya. Alasannya, murah bangets, masuklah buat my sharukhan yang pacarnya sekali makan bisa 2-3 piring…hihihi

Seporsinya dulu cuman Rp 8 ribu-an, ngga beratlah kalau saya nambah 2 kali, masih masuk akal. Hihihi..
Tidak ada yang berubah di gubeng pojok, kursi meja suasananya tetep. Yang berubah harganya. Sekarang sudah Rp 11.000,- tapi masih murah seh nurut saya. 


Dari dulu sampai sekarang my sharukhan seleranya tetep. Krengsengan, sama jeruk anget. Wis!. Kalau saya juga tetep, kare ayam, nasi goreng, rawon. Maksutnya habis makan rawon, nambah nasi goreng, kadang kare ayam. Ya maksutnya pancetnya nambah 2 sampai 3 piring getoooo.


Pilihan kita duduk di pojokan, sambil mengenang masa pacaran…cieee c…

Makan Enak, Nyantai di Hotel Berbintang dengan Pemandangan Indah Luar Biasa

Yuks, bro and sis.. tandai kalender kalian, buat bisa berlibur ke sini. Pesan online bayar mudah Pake Traveloka aja, pesan tiket pesawat, booking hotel, perjalanan, traveling. ... Ngga pake mumet, cukup satu ketukan, pembayaran beres….duh, senangnya.

 Bali yang indah seakan tak ada satukata yang bisa melukiskan keindahannya. Bali yang memesona membuat wisatawan selalu datang kembali untuk menikmati pesonanya. Bali yang menawan membuat siapapun akan datang dan membuktikan sendiri cantik dan mengagumkannya sebuah pulau kecil di timur Indonesia ini.
Salah satu keindahan alam yang menjadi magnet wisatawan adalah Pantai Nusa Dua yang berada di ujung selatan Pulau Dewata ini. Pantai ini dikenal dengan pantai terbersih dan cukup nyaman karena tidak secrowded Pantai Kuta. Juga tidak seeksklusif Pantai Seminyak yang memiliki berbagai macam resor dengan harga fantastis.
Di Pantai Nusa Dua ini kamu bisa memilih Grand Nikkosebagai penginapan di Bali. Lokasinya berada di Jl. Nusa Dua Selatan, Benoa, …