Skip to main content

Masuk Dapur suarasurabaya.net

Ada cerita dan berbagi resep di sini.


Sudah hampir lima tahun saya dipercaya memegang rubrik kuliner di majalah tempat saya bekerja. Dibalik liputan sehari-hari saya berbagi cerita di blog ini. Mulai kisah aneh ajaib, ngeselin, kedunguan, kebahagiaan semua ada. Ibarat semangkuk dawet, ada banyak kejutan di dalamnya, ada cendol warna-warni, gurihnya santan dan legitnya gula bertabur potongan nangka.

Di blog ini saya bisa bercerita seenak udel, pake font warna-warni, boso suroboyo-an. Meninggalkan sisi serius saya kalau menulis di Majalah SURABAYA CITY GUIDE.

Ternyata beberapa pimpinan di kantor juga sering nyambangin blog ini, hingga mereka malah ngasih tantangan untuk mengelola halaman kuliner di
SUARASURABAYA.NET Nggak cuma versi cetak dan online, informasi kuliner ini juga bisa diakses via mobile di m.suarasurabaya.net.

Wah…jelaslah seneng dapat kepercayaan besar kayak gini. Apalagi saya masih berkolaborasi sama si Anton yang motoin.

Nah buat teman-temen, mampir ya ke halaman kuliner suarasurabaya.net, nggak cuma cerita liputan, ada juga resep yahud yang saya kulik dari para tukang masak. Nantikan juga laporan langsung dari dapur suara surabaya media, aksi saya menguji coba menu baru. *mugo-mugo nggak bantet.

Kasih kritik dan saran yaaaaa….

Salam

sijagomakan

Comments

  1. congrat mbak... wah makin byk nih penghasilan :D hehehe

    ReplyDelete
  2. beuh jan muanteb tenan si mendol cendol endol endol iki.. maju terus pantat mundur ndol!

    ReplyDelete
  3. sip mbak yu.......selamet mandapat tantangan baru, coment sini dulu baru ngloyor ke sby net, hehehehe

    ReplyDelete
  4. Ndollll....selamatttt....selamat buanget
    pokoke aku yen nanti mampir ndok Suroboyo harus diajak makan2......

    ReplyDelete
  5. monggo silahkan mampir.Pokoke luengkappppp rek.

    ReplyDelete
  6. Selamat mbak Manda...*langsung meluncur ke TKP

    ReplyDelete
  7. Asik dong mengelola rubrik kesukaan, jadi kerja udah kayak hobby.
    Mampir lagi, hehehe...
    Salam

    ReplyDelete
  8. apa? kasih kitik-kitik?

    ReplyDelete
  9. bagus banget nih Rubriknya.. cocok buat orang2 surabaya yg suka makan..

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Rejekine Wong Lemu

Memory Gubeng Pojok

Kisah Cinta Sharukhan dan Spring Bed


Tempat makan lawas, dengan harga ramah di kantong ini salah satunya, Gubeng Pojok. Saya punya memori indah dengan depot satu ini. Ya masa-masa jaman pacaran sama my sharukhan, masa-masa habis nonton bioskop di Mitra, dah gitu kelaparan nyari makan. Ke sini tempatnya. Alasannya, murah bangets, masuklah buat my sharukhan yang pacarnya sekali makan bisa 2-3 piring…hihihi

Seporsinya dulu cuman Rp 8 ribu-an, ngga beratlah kalau saya nambah 2 kali, masih masuk akal. Hihihi..
Tidak ada yang berubah di gubeng pojok, kursi meja suasananya tetep. Yang berubah harganya. Sekarang sudah Rp 11.000,- tapi masih murah seh nurut saya. 


Dari dulu sampai sekarang my sharukhan seleranya tetep. Krengsengan, sama jeruk anget. Wis!. Kalau saya juga tetep, kare ayam, nasi goreng, rawon. Maksutnya habis makan rawon, nambah nasi goreng, kadang kare ayam. Ya maksutnya pancetnya nambah 2 sampai 3 piring getoooo.


Pilihan kita duduk di pojokan, sambil mengenang masa pacaran…cieee c…

Makan Enak, Nyantai di Hotel Berbintang dengan Pemandangan Indah Luar Biasa

Yuks, bro and sis.. tandai kalender kalian, buat bisa berlibur ke sini. Pesan online bayar mudah Pake Traveloka aja, pesan tiket pesawat, booking hotel, perjalanan, traveling. ... Ngga pake mumet, cukup satu ketukan, pembayaran beres….duh, senangnya.

 Bali yang indah seakan tak ada satukata yang bisa melukiskan keindahannya. Bali yang memesona membuat wisatawan selalu datang kembali untuk menikmati pesonanya. Bali yang menawan membuat siapapun akan datang dan membuktikan sendiri cantik dan mengagumkannya sebuah pulau kecil di timur Indonesia ini.
Salah satu keindahan alam yang menjadi magnet wisatawan adalah Pantai Nusa Dua yang berada di ujung selatan Pulau Dewata ini. Pantai ini dikenal dengan pantai terbersih dan cukup nyaman karena tidak secrowded Pantai Kuta. Juga tidak seeksklusif Pantai Seminyak yang memiliki berbagai macam resor dengan harga fantastis.
Di Pantai Nusa Dua ini kamu bisa memilih Grand Nikkosebagai penginapan di Bali. Lokasinya berada di Jl. Nusa Dua Selatan, Benoa, …