Skip to main content

GSM Versi Becak

GSM yang satu ini sinyalnya padat dan banyak lemak.


Sebagai satu-satunya perempuan di jajaran redaksi. Saya mesti legowo kalo jadi bahan ketawaan. Memang, secara gender saya minoritas, tapi soal bobot tubuh saya mayoritas (baca: paling lemu).


Ya..ya.. gara-gara urusan fisik ini, saya jadi punya banyak julukan. Saya nggak marah, lha memang kenyataannya gethu. Sabar…sabar….*sambil mbalang boto.


Ndlalalah, minggu lalu pas rapat, lha kok teman-teman nggak mbahas soal perencanaan edisi selanjutnya, malah tega ngerasani saya terang-terangan. Yaitu Enchus dan Anton


Chus : Mendol itu ibarat STNK

Anton : Wadoh opo iku ?

Chus : Setengah Tuwek Namun Kenceng .. !!!

Hehehehe...cengengesan kabeh.


Anton : Eh, Ada lagi. Mbak Mendol iku Setu Legi

Chus : Wah..opo iku ?

Anton : Setengah Tuwek Lemu Ginuk-Ginuk ..hihihii !!!

*Grhhhh…..Kurang Ajarrrrrrrr !* Nyumpel Anton pake gajih


Penyiar Becak Ter..Ter..yang ndak mbois blasss. Wakakaka....


Nah puncaknya pas House of Sampoerna ultah tanggal 10 Oktober, tiba-tiba ketemu idola saya. Duo Rambut Kriwul, Penyiar Kocak Becak Ter ..Ter.. dari JTV. Saya tiba-tiba dijawil


Ibarat hape sampeyan iku GSM," katanya sambil nyari tumo

“ Opo iku Mas ?!”

“ Hehehe…Gemuk, Semok dan Montok !”


" Huahhhhhh…. Nyemprot rambut kriwulnya pake PEDITOK !!!.


Foto : Anton

Comments

  1. kwkwkwkwk.... menurutku koe iki STMJ ndol, Sembarang Tok Makan Je!

    kwkwkwk

    ReplyDelete
  2. Wakakakak...
    mbak mendol ancene andalan koq :D

    ReplyDelete
  3. *sedang memikirkan singkatan yg pas* :P

    ReplyDelete
  4. bukan berarti agak menyimpang dari tema- 3M: mampir, makan, minum

    ReplyDelete
  5. wahahahaha... duo ter..ter.ter.. emang kocak abiss...

    ReplyDelete
  6. Sayang ndak ada nona ana....

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Rejekine Wong Lemu

Memory Gubeng Pojok

Kisah Cinta Sharukhan dan Spring Bed


Tempat makan lawas, dengan harga ramah di kantong ini salah satunya, Gubeng Pojok. Saya punya memori indah dengan depot satu ini. Ya masa-masa jaman pacaran sama my sharukhan, masa-masa habis nonton bioskop di Mitra, dah gitu kelaparan nyari makan. Ke sini tempatnya. Alasannya, murah bangets, masuklah buat my sharukhan yang pacarnya sekali makan bisa 2-3 piring…hihihi

Seporsinya dulu cuman Rp 8 ribu-an, ngga beratlah kalau saya nambah 2 kali, masih masuk akal. Hihihi..
Tidak ada yang berubah di gubeng pojok, kursi meja suasananya tetep. Yang berubah harganya. Sekarang sudah Rp 11.000,- tapi masih murah seh nurut saya. 


Dari dulu sampai sekarang my sharukhan seleranya tetep. Krengsengan, sama jeruk anget. Wis!. Kalau saya juga tetep, kare ayam, nasi goreng, rawon. Maksutnya habis makan rawon, nambah nasi goreng, kadang kare ayam. Ya maksutnya pancetnya nambah 2 sampai 3 piring getoooo.


Pilihan kita duduk di pojokan, sambil mengenang masa pacaran…cieee c…

Makan Enak, Nyantai di Hotel Berbintang dengan Pemandangan Indah Luar Biasa

Yuks, bro and sis.. tandai kalender kalian, buat bisa berlibur ke sini. Pesan online bayar mudah Pake Traveloka aja, pesan tiket pesawat, booking hotel, perjalanan, traveling. ... Ngga pake mumet, cukup satu ketukan, pembayaran beres….duh, senangnya.

 Bali yang indah seakan tak ada satukata yang bisa melukiskan keindahannya. Bali yang memesona membuat wisatawan selalu datang kembali untuk menikmati pesonanya. Bali yang menawan membuat siapapun akan datang dan membuktikan sendiri cantik dan mengagumkannya sebuah pulau kecil di timur Indonesia ini.
Salah satu keindahan alam yang menjadi magnet wisatawan adalah Pantai Nusa Dua yang berada di ujung selatan Pulau Dewata ini. Pantai ini dikenal dengan pantai terbersih dan cukup nyaman karena tidak secrowded Pantai Kuta. Juga tidak seeksklusif Pantai Seminyak yang memiliki berbagai macam resor dengan harga fantastis.
Di Pantai Nusa Dua ini kamu bisa memilih Grand Nikkosebagai penginapan di Bali. Lokasinya berada di Jl. Nusa Dua Selatan, Benoa, …