Sunday, August 02, 2009

Akhirnya Datang Juga

Wah beruntungnya saya, ketemu Surya Saputra Host BCRN di Media gathering pre event Festival Jajanan Bango 2009 di resto Tamansari. Jl Taman Apsari.

Foto :Anton


Di acara preskon ini hadir pula Bu Nur Aini, pemilik rujak cingur Sedati. Mbak Memor, Mbak Novi, Atik, Ribut dari Unilever. Dan tentu ketua milis bango Mas Radit. Wah, dari awal acaranya memang rileks banget. Lha gimana nggak, baru datang sudah disuguhi makan. Enak-enak lagi. Ada gule kambing, sate kambing. Oseng-oseng kangkung telor puyuh, tahu tek, dan seabrek lauk yang bikin saya bolak-balik nambah.

Akhirnya berkumpul pula gerombolan si berat yang doyaaaaaan makan sambil ngerumpi, siapa lagi kalau bukan, si upi, bembenk, dita, anton, adhi, pino-JTV. Eh lagi asyik-asyik makan, lah kok tiba-tiba kami disamperin Surya Saputra, waduh orangnya ramah banget. Kita disalamin satu-satu, disapa. Habis itu mulailah bergosip.

Dita : “Oalaaaa, Dewi Sandra rugi…rugi !” *sambil kepedesan tahu tek.
Me : “ Lho ! kenapa ? *nggak konsen bingung motong daging gule.

Bembenk : : “ Iya…Mas Surya gantengggggggg !” *ini cowok, tapi paling nafsu lihat Surya.
Anton
: “ Tapi aku seneng ambek Dewi Sandra !” *mentang-mentang mirip ario bayu.

Bembenk : “ Iih..kalau Ike, tetep Mas Surya dong !” *yaelah cowok satu ini bener-bener disorientasi seksual.
Upi
: “Bembenkkkk ngilani……..!!!!”*nyiram pake air kobokan.

Usai makan, acara preskon pun dimulai. Mulai dari Mbak Memor, Surya dan Bu Nur Aini. Dan kali ini,saya benar-benar dikerjai Mbak Novi dan Mbak Memor. Saya tiba-tiba sudah disodorin mic, disuruh cerita soal pengalaman FJB tahun-tahun sebelumnya. Bukannya cerita, saya malah curhat.

“Saya, dipilih bos di desk kuliner dengan pertimbangan paling berbobot.Hikss, Ternyata ini malah seperti kutukan buat saya.Lha, tidak majalahnya saja makin berkembang, penulisnya bodinya juga makin ugal-ugalan.Hikss… kalau bukan karena saya mencintai bener pekerjaan ini, sudah saya tinggalkan profesi dan pindah jadi model !*Model baju hamil maksudnya. Hiksss.

Saya yang sudah berakting total, kayak orang teraniaya. Lha kok malah diketawain.

Mbak Novi saat melontarkan pertanyaan mengandung SARA

Mbak Novi : Hehe..he, boleh tahu, sekarang beratnya berapa ?


Eh tiba-tiba si Anton nyeletuk dari barisan belakang.
“Aku tahu mbak…..Dulu pas nimbang itu jarumnya muter terus nggak berhenti !”
Waksssss!!! SayurAsem Kacang Pajang, Sop Iwak Perkedel. Si Anton bener-bener pengen dipecel.


Jangan Lupa Kawan,
Festival Jajanan Bango
Festival Kelezatan Sepenuh Hati
Acara digelar pada hari Sabtu 8 Agustus 2009
Lapangan Makodam Brawijaya. Jl Hayam Wuruk Surabaya. Arena dibuka 12.00 Wib-22.00

10 comments:

  1. tanggalnya gak pas!

    ReplyDelete
  2. pestival jajanan bango di solo kapan mbak?

    ReplyDelete
  3. liat kecap perut saya jadi lapar nih :(

    ReplyDelete
  4. tahu tek ki enak yo ndol? hehehehe aku ngeces mbayangke mangan eunak karo mendhol

    ReplyDelete
  5. Waahh.. ada Mbak Memor.. *cuakepp*
    Mbak Mandaaa... minta kupon FB lagi yahhh :P

    ReplyDelete
  6. Duh..kangen tahu tek...di Jakarta dimana ya mbak?
    Kalau di Surabaya, jelas uenaaak

    ReplyDelete
  7. Tahu tek ya...heheheehe. Wah di sni yo biasa. Lha mbak wieda di luar negeri jadi kayak barang berharga yaa.


    Mbak Edratna: Di Jakarta ? WANDA, mbak. Wah..ndak tahuuuuu

    ReplyDelete
  8. weh, marai aq ngiler mbak..

    :-D

    ReplyDelete

Lactogrow Happy Wonderland ; Taman Bermain Impian

Happy bangets, pas ada undangan …. “Ajak anaknya ya….”  Wah, sudah kebayang wajah Si Mala, yang pasti sumringah. Undangan ini da...