Skip to main content

Juri Makan Hati

Ternyata jadi juri lomba makanan masih mendingan timbang juri fashion. Mau tau ?


Chicken Honey


Pekerjaan mulia sebagai jurnalis kuliner, membuat saya cinta mati menekuni profesi ini.Kesukaan hunting makanan enak tersalurkan, dan satu lagi, saya sering ketiban sampur jadi juri lomba masak Salah satunya Lomba kreasi dari ayam yang diselenggarakan oleh Radio GIGA FM. Pesertanya sekitar 60-an. Tim jurinya ada tiga orang, yaitu Pak Bagus dari Surabaya Hotel School (SHS), wakil Bogasari dan saya.


Wah, saya puas-puasin, pas giliran icip-icip. Kalau juri yang lain, hanya potongan kecil. Saya bisa nyobain sampai dua potong. Sampai pesertanya pada gemess liatin saya makan. Hiyahiya...….


Saya ketiban apes. Pas nyobain ayam rica-rica. Ya ampun itu ayamnya puedessss banget, padahal saya sudah keburu ngambil potongan yang paling gede. Akhirnya saya telen bulet-bulet sambil berurai airmata.*mingsek-mingsek kayak sinteron siluman.


Tapi seapes-apesnya jadi juri makanan, paling sakit hatiiiii….pas jadi juri fashion. Iya, sebuah permintaan aneh bin ajaib datang ke saya untuk menjadi juri lomba fashion anak, di Hotel Garden Palace. Pertimbangannya sih, fashion ibarat makanan, kalau serasi, kemasannya bagus, tentu menarik.Well, saya akhirnya sulit menolak.


Pas jadi juri saya sengaja tidak menempati tempat duduk di meja juri. Saya memilih membaur dengan para pengunjung. Saya nggak suka gaya bocah cilik bergaya kegenitan di depan juri.


Usai, fashion show. MC-nya lalu memperkenalkan juri lomba. Dan ketika nama saya disebut, sebagai dewan juri yang terhormat…*grakkk. Banyak yang kaget karena nggak menyangka, kalau saya yang modelnya kayak Sepur Tumbuk adalah juri.


Tragisnya lagi. Ada seorang bocah peserta fashion yang paling endelllllll…nyeletuk ke mamanya. “Ma, juri fashion, perutnya kok kayak badut, sich !" Huahhhhhhhh *kalap gigit sandal !!!!!


Comments

  1. baru tau perbedaan juri masak ama fashion.
    jujur bgt yah tuk anak, ampe ngadu ke mamanya soal perut kayak badut.:-)

    foto diatas itu sangat bikin saya jd lapar.*sambil mencari sisa makanan di dalam laci meja kantor*

    ReplyDelete
  2. huahahhhahhahah... sabar bu sabar... wkwkwkw... tuh anak menang ga? ga usah dimenangin... (diskriminasi)..huahahah

    ReplyDelete
  3. wahahahaah anak itu cerdas juga ya ndol xixixixi...

    ReplyDelete
  4. ndollllll..ndolll....apes tenan awakmu (kalii anak itu mikir juga..pasti ada dedeknya 8 yah mah?)

    ReplyDelete
  5. anak kecil mmg jujur kacang ijo. mgkn bisa sbg motivasi untuk menambah ukuran perut mbak? hehehe

    ReplyDelete
  6. Suerr, abis baca ini saya ketawa. Ha3x.. Jarang-jarang loh,saya ketawa abis baca postingan.. Pengalaman yang kerenn.. Btw, saya jadi laperr liatmakanan-makanannya.

    ReplyDelete
  7. Hahhahaha.....
    Bener Bu... anak kecil itu jujur & polos...

    Kayaknya emang lebih cocok jadi juri lomba masak.

    ReplyDelete
  8. *ngakak*

    perasaan kl disini gak bs komen yg normal hahahaha~

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Rejekine Wong Lemu

Memory Gubeng Pojok

Kisah Cinta Sharukhan dan Spring Bed


Tempat makan lawas, dengan harga ramah di kantong ini salah satunya, Gubeng Pojok. Saya punya memori indah dengan depot satu ini. Ya masa-masa jaman pacaran sama my sharukhan, masa-masa habis nonton bioskop di Mitra, dah gitu kelaparan nyari makan. Ke sini tempatnya. Alasannya, murah bangets, masuklah buat my sharukhan yang pacarnya sekali makan bisa 2-3 piring…hihihi

Seporsinya dulu cuman Rp 8 ribu-an, ngga beratlah kalau saya nambah 2 kali, masih masuk akal. Hihihi..
Tidak ada yang berubah di gubeng pojok, kursi meja suasananya tetep. Yang berubah harganya. Sekarang sudah Rp 11.000,- tapi masih murah seh nurut saya. 


Dari dulu sampai sekarang my sharukhan seleranya tetep. Krengsengan, sama jeruk anget. Wis!. Kalau saya juga tetep, kare ayam, nasi goreng, rawon. Maksutnya habis makan rawon, nambah nasi goreng, kadang kare ayam. Ya maksutnya pancetnya nambah 2 sampai 3 piring getoooo.


Pilihan kita duduk di pojokan, sambil mengenang masa pacaran…cieee c…

Makan Enak, Nyantai di Hotel Berbintang dengan Pemandangan Indah Luar Biasa

Yuks, bro and sis.. tandai kalender kalian, buat bisa berlibur ke sini. Pesan online bayar mudah Pake Traveloka aja, pesan tiket pesawat, booking hotel, perjalanan, traveling. ... Ngga pake mumet, cukup satu ketukan, pembayaran beres….duh, senangnya.

 Bali yang indah seakan tak ada satukata yang bisa melukiskan keindahannya. Bali yang memesona membuat wisatawan selalu datang kembali untuk menikmati pesonanya. Bali yang menawan membuat siapapun akan datang dan membuktikan sendiri cantik dan mengagumkannya sebuah pulau kecil di timur Indonesia ini.
Salah satu keindahan alam yang menjadi magnet wisatawan adalah Pantai Nusa Dua yang berada di ujung selatan Pulau Dewata ini. Pantai ini dikenal dengan pantai terbersih dan cukup nyaman karena tidak secrowded Pantai Kuta. Juga tidak seeksklusif Pantai Seminyak yang memiliki berbagai macam resor dengan harga fantastis.
Di Pantai Nusa Dua ini kamu bisa memilih Grand Nikkosebagai penginapan di Bali. Lokasinya berada di Jl. Nusa Dua Selatan, Benoa, …