Skip to main content

Gorengan Curhat

Penjual gorengan yang satu ini kelewat ramah, bahkan menganggap saya sebagai soulmatenya.

ote-ote

Ada kebiasan di kantor saya, kalau sore bantingan buat beli gorengan mulai pisang, ote-ote, tahu isi, onde-onde, dan lumpia. Kalau bagian nagih, itu bagian saya, soalnya, kalau nggak mau ikut urunan, langsung saya keprek mejanya sudah pada keder. *nagih sama bawa clurit

Dan sebaliknya, bagi mereka yang nggak ikut bantingan, jangan harap kebagian gorengan. Saya, dengan tegas-tegas akan merebut gorengan, meski sudah digigit sekalipun. Hehehehe…..

Kami punya langganan gorengan lokasinya di pinggir jalan di Pasar Pakis, Gorengannya gede-gede, harganya cuman Rp 750.

Kalau Anda ke sini, harus punya kuping tebel, soalnya Bu Penjual ini selalu curhat kepada semua pembeli, mulai pisang yang sulit dicari, harga minyak dan tepung yang naik, anaknya yang minta duit mulu buat beli voucher, sampai kantung kresek yang harus didobel tiga, gara-gara kelewat tipis.

Ibarat kaset yang direwind,..empat kali datang ke sini dijamin empat kali juga Anda mendengar curhatan yang sama. Pas giliran beli, iseng- iseng saya godain.

“Bu, beli gorengan 10 ribu, tapi nggak pake curhat !”

“Oalaaa mbak, hari gene, sulit nyari pisang, minyak sama tepung naik, anak minta voucher terus, jualan nggak ada untung gara-gara tas kresek jebol terus. Sekarang sampeyan beli cuman 10 ribu, saya kok nggak boleh curhat !”


“Hadoooohhh….Ampun Bu !” *dilempar sothil.

------------------------------
Postingan Mendatang :
Saya mau bikin list Tempat Makan Nggak OK di Surabaya. Tunggu ya…

Comments

  1. pinggir jalan pasar pakis? sebelah endi? cidek'e bakso iku tah?

    ReplyDelete
  2. wah, jajal tak cobake ndol.. nek minggu bukak ga? ditunggu listnya, nggak ok, bosen yg ok terus, yak apa wingi kupate enak ga?hahahaha

    ReplyDelete
  3. lah curhatnya khan bonus ituh :P

    ReplyDelete
  4. wakakakkakakak....... sothilnya panas ga??

    ReplyDelete
  5. hahaha...kayaknya sy juga pernah deh, ada penjual curhat.. tapi curhatnya itu memberikan semangat...
    ote2 di situ enak yakz.. ;)
    boleh deh kapan2 dicoba

    ReplyDelete
  6. kwakakakakakaka... itu strategi marketing yang aneh ya tapi mengena!

    ReplyDelete
  7. la mendol8:11 PM

    @fahmi : Bakso Cak Ilung itu ?! Bukaaaaaan. Ini Pasar Pakis itu loh, deket Kebon Kelapa yang di jl. dr soetomo. Agak masuk dikit.

    Ciri-ciri penjualnya : Ibu-ibu, rambut digelung ke atas, mulut nggak berhenti ngomel... Di etalasenya ada onde-onde se -gunung, Lumpia Sak Lapangan. Pisang gorengnya sak gajah, ote-otenya sak wajan. Hhehehe...

    ReplyDelete
  8. kekekekekek.. sutile sak piro mbak? sik panas berarti yo...

    mene2 nggowo sutil dewe ae mbak...

    ReplyDelete
  9. Mbak.... kok sama ya? tiap sore di kantorku selalu ada pesta goreng-gorengan..... ;)

    ReplyDelete
  10. jadi inget masa2 magang di sana...saya kan ikut bergabung...
    dan favorit saya: PISANG GORENG
    hohoho

    ReplyDelete
  11. baru postingan ini yang membikin saya kepingkal pingkal baca nya di lab kampus..Sampe orang se kampus teriak ke saya : Pluk..km gila ya ?? teriak2, cengengesan di komputer..Setelah saya suruh temen2 kasih baca tulisan ini, oalah mereka juga kepingkal pingkal..sama gilanya dengan cempluk..hehehehe

    post makanan yg gak enak ?? emang ada ya bagi mbak manda makanan gak enak ??hehehe

    ReplyDelete
  12. Ngakak nganti untuku garin baca tulisanmu :D

    Ndol nggak di Ina aja yang mahal barang baku tapi ditempat kami tinggal juga kayaknya terancam krisis moneter kiy, lantaran bank di amrik bangkrut. Eropa terikut :( saiki biaya asuransi dan pajak udah mulai naik. Bahan pangan belum, mudah2an ojo ngono. Menyebalkan banget ik ..

    Lho Ndol?? Aku latah ketularan curhat kiy .. sori ya :D

    ReplyDelete
  13. hhahahah,,,,,mesthi reus diwenehi lombok akeh yo mbak?

    ReplyDelete
  14. Sdh lama ni gak komen disini, hihihihi... oke, skrg aku mo curhat juga =D
    Mbak, sak jane panganan khas sby sing uenak ki opo tho? kesenenganku cuma wader, es sinom, sama lontong balap (yg ini lumayan lahh). Kalo bebek, sejauh ini aku kok gak setuju ya, wkt itu pernah ditunjukin fahmi bebek kayu tangan, tp mnrt gue biasa aja tuh, masih kalah jauh ama itik cabe ijo bukittinggi. Ayoo apa lagi dong yg uenak?

    ps: emangnya MI aja yg punya sejuta identitas (matanesia, ariij, kahyangan, skrg vivere), gue juga bisa... =D

    ReplyDelete
  15. Kalau di tempatku menyebutnya pia-pia atau heci, tapi nggak pake udang.

    ReplyDelete
  16. mmg njengkelin kl pedagang spt itu. sering aku nemuin, tp paling diem aja ga nanggapin. lha kl ga iklas jualan ya mbok yao ga usah jualan :D

    ReplyDelete
  17. biasane sing bagian tagih gak melok urun (ngacir...wedi di clurit)

    ReplyDelete
  18. hahahahaha...asli ngakak..

    ReplyDelete
  19. Gorengannya keliatan simple yah, tapi kok susah buatnya T_T

    ReplyDelete
  20. gorengannya gedhe, cocok buat orang gedhe
    :d

    ReplyDelete
  21. Cinta sama gorenganya...bukan cinta sama curhatnya......

    ReplyDelete
  22. hahaha... ada2 saja... btw salam kenal... saya sedang mengkampanyekan Blogspot Template 2010.
    mohon dukunganya... terima kasih

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Rejekine Wong Lemu

Memory Gubeng Pojok

Kisah Cinta Sharukhan dan Spring Bed


Tempat makan lawas, dengan harga ramah di kantong ini salah satunya, Gubeng Pojok. Saya punya memori indah dengan depot satu ini. Ya masa-masa jaman pacaran sama my sharukhan, masa-masa habis nonton bioskop di Mitra, dah gitu kelaparan nyari makan. Ke sini tempatnya. Alasannya, murah bangets, masuklah buat my sharukhan yang pacarnya sekali makan bisa 2-3 piring…hihihi

Seporsinya dulu cuman Rp 8 ribu-an, ngga beratlah kalau saya nambah 2 kali, masih masuk akal. Hihihi..
Tidak ada yang berubah di gubeng pojok, kursi meja suasananya tetep. Yang berubah harganya. Sekarang sudah Rp 11.000,- tapi masih murah seh nurut saya. 


Dari dulu sampai sekarang my sharukhan seleranya tetep. Krengsengan, sama jeruk anget. Wis!. Kalau saya juga tetep, kare ayam, nasi goreng, rawon. Maksutnya habis makan rawon, nambah nasi goreng, kadang kare ayam. Ya maksutnya pancetnya nambah 2 sampai 3 piring getoooo.


Pilihan kita duduk di pojokan, sambil mengenang masa pacaran…cieee c…

Makan Enak, Nyantai di Hotel Berbintang dengan Pemandangan Indah Luar Biasa

Yuks, bro and sis.. tandai kalender kalian, buat bisa berlibur ke sini. Pesan online bayar mudah Pake Traveloka aja, pesan tiket pesawat, booking hotel, perjalanan, traveling. ... Ngga pake mumet, cukup satu ketukan, pembayaran beres….duh, senangnya.

 Bali yang indah seakan tak ada satukata yang bisa melukiskan keindahannya. Bali yang memesona membuat wisatawan selalu datang kembali untuk menikmati pesonanya. Bali yang menawan membuat siapapun akan datang dan membuktikan sendiri cantik dan mengagumkannya sebuah pulau kecil di timur Indonesia ini.
Salah satu keindahan alam yang menjadi magnet wisatawan adalah Pantai Nusa Dua yang berada di ujung selatan Pulau Dewata ini. Pantai ini dikenal dengan pantai terbersih dan cukup nyaman karena tidak secrowded Pantai Kuta. Juga tidak seeksklusif Pantai Seminyak yang memiliki berbagai macam resor dengan harga fantastis.
Di Pantai Nusa Dua ini kamu bisa memilih Grand Nikkosebagai penginapan di Bali. Lokasinya berada di Jl. Nusa Dua Selatan, Benoa, …