Skip to main content

Flinstone Steak

Pas makan steak ini, saya kok merasa seperti Wilma Flinstone

Special report di bulan Febuari, benar-benar membuat saya klenger.
Si Bos menugaskan saya untuk merekomendasi resto steak pilihan di Surabaya. Setidaknya, dua minggu full saya diganjar makan steak. Mulai resto, café, warung kaki lima sampai hotel berbintang.
Ada salah satu tempat yang menyajikan steak & grill dengan nuansa open air maupun indoor, yaitu The Edge Steak On Hot Stone & Fusion Dining. Resto yang berada di dalam Graha Residen ini memberikan alternatif baru bagi penggemar kuliner. Anda bisa merasakan suasana yang nyaman, apalagi bangunan kaca menghadap ke kolam renang.

Resto ini menawarkan Steak on The HoT Stone. Menu ini spesial karena panggangan daging terbuat dari batu granit panas yang disajikan langsung. Ada banyak pilihan yang dapat dinikmati, seperti Tenderloin, Sirloin, dan Lamb Chop. Di sini juga bisa mencoba Australian T- Bone Steak, Australia Sirloin dan Australia Rib Eye. Semuanya dihidangkan di atas hot stone. Untuk saus-nya ada beberapa rasa citarasa saus pilihan, yaitu Mushroom, Black Pepper, Teriyaki, BBQ, Hollandaise dan Red Wine.
Liputan kali ini, saya tidak datang berdua sama si Anton, karena saya membawa dua orang penggembira yaitu si Dida (marketing) dan Sugeng, pria kesepian yang profesinya sebagai programer di sini.

Nah, serunya pas giliran food taster. Biar, Choky L Tobing Food & Beverage Manager, Graha Residen mengajak untuk segera mencicipi, tapi ketiga orang ini tidak berkutik. Padahal sudah clegak-cleguk kepengen.

Maklumlah, babonnya belum makan. Mana berani mereka memulai. Lewat kode ancaman mata, saya suruh mereka nunggu saya makan duluan. Satu per satu jatah mereka, saya cicipi dulu. Masing-masing seiris daging yang telah disiram brown sauce. Dagingnya lembut dan empuk, dan terasa gurih karena daging steak dibakar secara sempurna.

Uhmm..yemm..yemm. Setelah saya manthuk-manthuk, ketiga orang ini baru berani menyentuh jatahnya masing-masing. Huauhahahahah…….
Dalam hati saya bathin, hebat bener saya ini, cuman pake kerlingan maut, tiga orang sudah keder, gimana kalau saya mendelik …...Hueueueueueueu !!!

Foto I : Anton

The Edge
Steak On Hot Stone & Fusion Dining
Jl Darmo Harapan 1
Telp. 7329945-6

Comments

  1. whaaa... sugeng melu? :D

    ReplyDelete
  2. btw nggak asiknya hot stone itu daging mesti segera dibasmi. soale nek kesuwen ngenteni anton foto2an disek, malah overcooked. bener nggak sih?

    ReplyDelete
  3. enak ya punya bos yang suka nyuruh nyuruh makan steak, mbok ya sekali sekali tukeran bosnya...

    ReplyDelete
  4. iki mah enak dibayari... T_T
    mbak, range harga berapa???
    btw, gak disiram wine'' an kan?
    hehehehe cari yang halal, bin enak!

    ReplyDelete
  5. FAHMI ; Iyooo Sugeng Melu,Mi. Sugeng kepekso soalnya tak suruh mbonceng aku..heheheeh

    HERRU : Tukaren gaji yuk....

    RERE ; 100 rb lebih. Ada kok nggak pake wine. Aku nggak pake tuh

    ReplyDelete
  6. hihihihi selain selera makannya yg maut, kerlingannya juga maut. hebattt..!! :P

    ReplyDelete
  7. ndol salam gawe dida :P

    ReplyDelete
  8. quelopi6:41 PM

    bikin ngiler....

    duh harus makan nih

    ReplyDelete
  9. Ehmmmmmmmmmmmmmm... saya gak bisa bayangin kalo saya ikutan mbak! hehehehe... klenger juga kali...

    ReplyDelete
  10. Anonymous7:36 AM

    Hiiii...flinstone..wilma? hahahaha..aku bayangin dirimu pake baju sobek-sobek gitu

    upsssssttt

    ReplyDelete
  11. Walah mendol kok pake kerlingan segala masih kebawa aja bakat penyanyi dangdutnya ( trio macan mode on he..he..he.. )

    ReplyDelete
  12. aku pingin diajak jugah...

    ReplyDelete
  13. ndollll.....ntar aku pulang ke Indonesia....tak undang ngicipin masakan ku yah....di sidoarjo ato suroboyo yo ndak po2.....aku pinter masak steak...arep sing rare...medium rare, opo sing medium done...ato well done?
    - rare : daging mentah
    - medium rare = setengah mentah (tak panggang api gede semenit...rupane item ning yen mbok iris isih abang njerone
    - medium done...setengah mateng rodo gosong...
    -well done gosong pereng....

    hahahahahahahaha

    ReplyDelete
  14. ler ler ngiler...
    lain kali mbok yah dipostingin gaya kerlingan mautmu :P

    ReplyDelete
  15. mendol laper...

    oh iya disini jg ada tuh steak yg penyajiannya pake hot stone gitu apa ya namanya lupa tp blm pernah nyoba

    ReplyDelete
  16. mbak amesthy: tak tunggu mbak undangannya...hiya..hiya..blingsatan.

    Mbak Icha: kerlingan maut saya? wah bisa semaut nanti..hihihii

    ReplyDelete
  17. wah si mbak ini bener2 jagomakan ternyata...kekeke...
    kapan2 kita wisata bareng ya mbak... skrg blm bs, lg perut besar.

    ReplyDelete
  18. Mbak, enak banget disyuruh makan steak, pa lagi sekarang harga daging melambung...bung...ajak-ajak donks makan steaknya...ngiler nih

    ReplyDelete
  19. *glek*

    **iler netes-netes**

    saya mauuu!!!!

    tapi dibayarin

    *plak*

    ReplyDelete
  20. LAPER!!!
    salah buka blog kayaknya

    ReplyDelete
  21. Hai semuanya, ini ada kabar gembira, telah dibuka steaknya arek suroboyo, yang namanya "Sham's Steak" Resto & Cafe ne arek2 suroboyo, di alamat Jl. Kartini no. 82 Surabaya, tempate enak dibuat cangkruk-an entah sama kekasih (soalnya design interiornya romantis bangets dah) atau teman dan fasilitas yang oke punya seperti FREE Wi-Fi, lesehan, live musik rabu & minggu, wes talah pokoke e'mak nyoss & top markotop deh. buruan datang atau bisa delivery order di no telp 567 8042 atau bisa juga kunjungi websitenya www.shamsteak.com oh iya ini yang penting juga, untuk masalah harganya murah bangets dibanding dengan resto steak yg laen, trus kualitas daging-nya import semua, mungkin jika tidak suka dengan menu masakan steak, shams steak juga menyediakan menu masakan yang tidak kalah enaknya dengan masakan steak seperti nasi goreng jawa, soup dan masih banyak yang lainnya, udah ah mending kalian rasain sendiri aja ya... selamat menunaikan ibadah puasa

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Rejekine Wong Lemu

Memory Gubeng Pojok

Kisah Cinta Sharukhan dan Spring Bed


Tempat makan lawas, dengan harga ramah di kantong ini salah satunya, Gubeng Pojok. Saya punya memori indah dengan depot satu ini. Ya masa-masa jaman pacaran sama my sharukhan, masa-masa habis nonton bioskop di Mitra, dah gitu kelaparan nyari makan. Ke sini tempatnya. Alasannya, murah bangets, masuklah buat my sharukhan yang pacarnya sekali makan bisa 2-3 piring…hihihi

Seporsinya dulu cuman Rp 8 ribu-an, ngga beratlah kalau saya nambah 2 kali, masih masuk akal. Hihihi..
Tidak ada yang berubah di gubeng pojok, kursi meja suasananya tetep. Yang berubah harganya. Sekarang sudah Rp 11.000,- tapi masih murah seh nurut saya. 


Dari dulu sampai sekarang my sharukhan seleranya tetep. Krengsengan, sama jeruk anget. Wis!. Kalau saya juga tetep, kare ayam, nasi goreng, rawon. Maksutnya habis makan rawon, nambah nasi goreng, kadang kare ayam. Ya maksutnya pancetnya nambah 2 sampai 3 piring getoooo.


Pilihan kita duduk di pojokan, sambil mengenang masa pacaran…cieee c…

Makan Enak, Nyantai di Hotel Berbintang dengan Pemandangan Indah Luar Biasa

Yuks, bro and sis.. tandai kalender kalian, buat bisa berlibur ke sini. Pesan online bayar mudah Pake Traveloka aja, pesan tiket pesawat, booking hotel, perjalanan, traveling. ... Ngga pake mumet, cukup satu ketukan, pembayaran beres….duh, senangnya.

 Bali yang indah seakan tak ada satukata yang bisa melukiskan keindahannya. Bali yang memesona membuat wisatawan selalu datang kembali untuk menikmati pesonanya. Bali yang menawan membuat siapapun akan datang dan membuktikan sendiri cantik dan mengagumkannya sebuah pulau kecil di timur Indonesia ini.
Salah satu keindahan alam yang menjadi magnet wisatawan adalah Pantai Nusa Dua yang berada di ujung selatan Pulau Dewata ini. Pantai ini dikenal dengan pantai terbersih dan cukup nyaman karena tidak secrowded Pantai Kuta. Juga tidak seeksklusif Pantai Seminyak yang memiliki berbagai macam resor dengan harga fantastis.
Di Pantai Nusa Dua ini kamu bisa memilih Grand Nikkosebagai penginapan di Bali. Lokasinya berada di Jl. Nusa Dua Selatan, Benoa, …