Skip to main content

Ribetnya Lobster


Nggak terasa, puasa mo deket. Kalau sudah begini beberapa resto, dan café harus menghabiskan jatah promosi F&B sebelum Ramadhan tiba. Dalam seminggu ini, saya ada tiga undangan di tempat berbeda, tapi menu yang sama yaitu Lobster !

Menu mahal, pastinya. Dan tidak terjangkau, tapi berhubung demi tugas saya tentu tidak melewatkan undangan ini, lagian saya khan cuman disuruh datang, dan ngincipin. Dan yang penting gratis…(jelaslah nggak terjangkau buat ukuran saya, dan ngeman banget kalau suruh beli menu ini mengingat porsinya yang sedikitttt banget).


Saya pun memenuhi undangan, Shangri-La menawarkan sesuatu yang istimewa bagi penggemar seafood dengan menggelar promo “Lobster: Emperor of the Sea” di 3 outlet restoran sekaligus mulai bulan Agustus. Di Portofino, lobster dihidangkan dalam gaya Eropa. Di restoran Jepang Nishimura, mempersembahkan Lobster Sashimi, Teppanyaki atau Teriyaki. Di Desperados dapat menikmati Lobster Bisque dan Loster Mango salad a la Amerika Latin


Akhirnya disuguhi…
Ada satu yang membuat saya tidak buru-buru makan tampilan garnis-nya cantik. Penampilannya memikat. Penataannya pun nyeni. Terbengong lama, karena sayang kalau buru-buru saya mutilasi.
Sekitar limabelas menit saya terkagum-kagum. Memikirkan bagaimana cara motong, memasak dan yang membuat saya berpikir lebih keras adalah cara makannya yang ribet.
Udah dagingnya dikit, mau makan pun sulit. Meski disediakan garpu, pisau tetap saja ada acara “turun tangan” . Duh mahal kok ribet ya !

Comments

  1. berarti masih ada sisa dua undangan lagi kan, boleh ajak temen gak, aku mau jadi relawan

    ReplyDelete
  2. Lobster enak lagi... dagingnya manis, apalagi kalo dicocol mayo trus pake salad.. segerrrrr ^^

    ReplyDelete
  3. Rasanya kaya apa yaaa :D

    ReplyDelete
  4. kalo udang ronggeng dagingnya lebih banyak, tapi harganya lebih murah ndol.

    ReplyDelete
  5. jadi pengen pindah kerja....

    ReplyDelete
  6. hmmm..enak sekale..kalo ramadhan tiba, pas buka aja makan di resto..

    ReplyDelete
  7. Rasanya biasa aja. Apalagi kalo di resto Jepang. Gak suka. Ribet juga.

    Mending pecel lele aku mbak..

    ReplyDelete
  8. tuh lobster rasanya gimana ya? sama ga ama udang?

    enakan yg mana? maklum belom pernah makan lobster secara ga mampu gitu hehehehe

    ReplyDelete
  9. Giliran gue maen ke sana pas ndak ada undangan makan ya mbak... hehehe nasib... :D

    ReplyDelete
  10. tau gitu ajak saya mbak. Saya bantuin makannya :D

    ReplyDelete
  11. salam kenal ndol..
    kayanya yg disebut lobster tuh ada 2 macam....grey fish dan lobster...nah kayanya lagi nge trend di Indonesia teman2 ku memelihara "lobster air tawar" di kolam2 dan di aquarium di belakang rumah mereka......gede2 looh...

    klo mendhol suatu ketika sampai ditempatku..tak beliin atlatic lobster sepuasnya deh...:D

    ReplyDelete
  12. Pengen makan lobster....enak keknya. sama aja kan rasanya sama udang??

    blom pernah coba soale.hehehehehe....

    ReplyDelete
  13. Btw, harganya berapaan, Jeng??

    ReplyDelete
  14. @Harris : Le, mending lo gak usah tau hrg tu lobster berapaan, daripada lo pingsan. Lagian gak lepel, le... elo kan biasa makan mie instant, ntar tiba2 makan lobster perut lo gak kuat, le...

    ReplyDelete
  15. Jujur ae soal harga ane tutup mata ..soale Gratisss heheheh

    ReplyDelete
  16. mbake,
    ada lowongan gak?? buat icip-icip yang gratisan aku mau...

    kata-kata yang sering mbak tulis dan bikin ngiri aku selalu, yakni:

    "...menu mahal, tidak terjangka... tapi berhubung demi tugas, saya tidak melewatkan undangan ini. Dan gratis, lagi..."

    gratisnya itu loh, aku pun rela kayaknya kalo kayak gitu.

    mbak mendol, selamat berpuasa ya...
    mohon dimaafkan bila ada salah-salah kata.
    maaf ya, bg mbak termasuk BLOG TERLARANG buat saya di bulan puasa, bisi batal... slrrrrppp.... (becanda deng...)

    mampir dong,,, ada yang mo diunjukin.

    ReplyDelete
  17. Aku mau dong mbak, diajakin icip2 begitu, gpp deh tetep ndut begini asal bisa ikutan.... :)

    Kita sekeluarga juga hobi berwisata kuliner lhooo..

    ReplyDelete
  18. eh, itu piringnya emang kebalik, ya, mbak..? *garuk2 pala..*
    udah mbak Mendi, kalo bingung cara makannya congkel2 aja pake garpu..
    beres khannn..? x)

    ReplyDelete
  19. wah enaknya.....jd pengen mkn lobster lg nie.....manis and uenak, coba kalo ada rejeki nonplok pasti dah mkn lobster sepuasnya heuheuheu

    ReplyDelete
  20. Anonymous8:59 PM

    Nadia Amalia.

    Aku suka loh makan lobster. Enak jg kalau gratis.

    ReplyDelete
  21. Mama Nadia Amalia.

    Aku juga suka lobster, apalagi gartis.

    ReplyDelete
  22. hehehehee, memang agak ribet :-)

    Salam Kenal Pak,

    Medan Lobster Air Tawar

    http://medancrayfish.blogspot.com

    http://medanlobster.blogspot.com/

    Thanks Sebelumnya

    Emil - 08153101844

    ReplyDelete
  23. hemmmmmmm enak tu kayaknya

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Rejekine Wong Lemu

Memory Gubeng Pojok

Kisah Cinta Sharukhan dan Spring Bed


Tempat makan lawas, dengan harga ramah di kantong ini salah satunya, Gubeng Pojok. Saya punya memori indah dengan depot satu ini. Ya masa-masa jaman pacaran sama my sharukhan, masa-masa habis nonton bioskop di Mitra, dah gitu kelaparan nyari makan. Ke sini tempatnya. Alasannya, murah bangets, masuklah buat my sharukhan yang pacarnya sekali makan bisa 2-3 piring…hihihi

Seporsinya dulu cuman Rp 8 ribu-an, ngga beratlah kalau saya nambah 2 kali, masih masuk akal. Hihihi..
Tidak ada yang berubah di gubeng pojok, kursi meja suasananya tetep. Yang berubah harganya. Sekarang sudah Rp 11.000,- tapi masih murah seh nurut saya. 


Dari dulu sampai sekarang my sharukhan seleranya tetep. Krengsengan, sama jeruk anget. Wis!. Kalau saya juga tetep, kare ayam, nasi goreng, rawon. Maksutnya habis makan rawon, nambah nasi goreng, kadang kare ayam. Ya maksutnya pancetnya nambah 2 sampai 3 piring getoooo.


Pilihan kita duduk di pojokan, sambil mengenang masa pacaran…cieee c…

Makan Enak, Nyantai di Hotel Berbintang dengan Pemandangan Indah Luar Biasa

Yuks, bro and sis.. tandai kalender kalian, buat bisa berlibur ke sini. Pesan online bayar mudah Pake Traveloka aja, pesan tiket pesawat, booking hotel, perjalanan, traveling. ... Ngga pake mumet, cukup satu ketukan, pembayaran beres….duh, senangnya.

 Bali yang indah seakan tak ada satukata yang bisa melukiskan keindahannya. Bali yang memesona membuat wisatawan selalu datang kembali untuk menikmati pesonanya. Bali yang menawan membuat siapapun akan datang dan membuktikan sendiri cantik dan mengagumkannya sebuah pulau kecil di timur Indonesia ini.
Salah satu keindahan alam yang menjadi magnet wisatawan adalah Pantai Nusa Dua yang berada di ujung selatan Pulau Dewata ini. Pantai ini dikenal dengan pantai terbersih dan cukup nyaman karena tidak secrowded Pantai Kuta. Juga tidak seeksklusif Pantai Seminyak yang memiliki berbagai macam resor dengan harga fantastis.
Di Pantai Nusa Dua ini kamu bisa memilih Grand Nikkosebagai penginapan di Bali. Lokasinya berada di Jl. Nusa Dua Selatan, Benoa, …