Friday, August 04, 2017

Makan ngga inget Body di DewaNdaru

 Kebayang khan Surabaya itu panas, kalau mau makan enak dengan nuansa adem, asri, bikin happy ortu sama anaknya, ya di sini. Dewa-Ndaru Culture Resto.

Sering bangets ke sini, kalau ada saudara atau klien kantor ya ngajak ke sini. Soalnya karena tempatnya cantik, makanannya wenak. Nah, ada beberapa menu unik, baru dan rekomended. 





Nasi Madura
Makanan full kolesterol ini memang susah ditolak. Seporsi berisi jeroan sapi, usus, limpa, babat, dan yang khasnya cumi item. Yemm..yem, biasanya yang jual PK-5, pinggir embong. Tapi bisa nemu ini di DewaNdaru, di sini malah ada tambahan bebek goreng sama udang goreng. Hadoooh, pas makan ini saya cuman berdoa semoga ngga kalap, lek geblak, sopo sing gendong. Hiks...hikss.



Kol Nenek
Saya sih ngga njamani menu yang satu ini. Tapi ini favorit My Sharuhkhan, kalo wis makan ini, seneng bangtes ngeliatnya, telaten nyukil, trus kuahnya disiram ke atas nasi, katanya wis weeenakkk puolll. Gpp wis, enak-enakno yo Sahrukhan, tapi ojo lali bojo yo..

 Oseng-Oseng
Di sini ada aseng-aseng ndeso. Favorit saya, oseng-oseng ikan peda, duh maaak, itu sak bakul bisa ane habisin dah. Jadi ikan asin peda tanpa duri, ketemu tahu tempe, trus dikasih potongan pete... hayooo gimana coba. 

Siapa bisa nolak, bumbu-nya pas, ngga begitu pedes, keroso bangets. Wis toh kudu banyak-banyak baca doa kalau ngga eling isok bablas dua bakul saking enaknya. Hiyaaaaa....


Selamat Kulineran, yah. 
Boleh deh lihat catatan saya di IG: mandaroosa

No comments:

Post a Comment

Liburan ke Bali? Yuk, Kunjungi 7 Tempat Wisata Kuliner Terindah Ini

Bicara kuliner, masakan khas Bali menjadi salah satu yang paling digemari. Apalagi jika tempatnya diselimuti keindahan alam, tentu meng...