Friday, January 06, 2017

Sate Karak


Sate Karak

Ini loh menu aneh. Namanya Sate Karak.. biar doyan makan, tapi yang satu ini rasanya agak nggak masuk. Pake nama KARAK, tapi ngga ada tuh karaknya, alias Nasi Keras. Yang ada malah Ketan item, udah gitu  dikasih kelapa, plus bubuk kedelai. Kalo cuman gini aja masih masuk akal.

Tapi, ketan ini ngga dimakan nyel gitu aja, tapi dimakannya sama sate, nah lagi-lagi satenya, bukan daging ayam, tapi daging sapi yang bagian kotot-kotot, jeroan, ama gajih (kalo ini doyan siih). *pemuja gajih 
Anehnya lagi, sate ini tidak ada bumbu kacangnya. Soalnya, satenya sudah dibumbui pake bumbu jangkep. Buat yang penasaran monggo… . Sate model gini cuman ada di kawasan Ampel.

NB: Ngga rekomen sih, cumaaaa iseng-iseng nggadoin satenya doank kok habis 10 tusuk. Heluuuuuk  

9 comments:

  1. duh jadi pengen makan sate juga XD

    ReplyDelete
    Replies
    1. This comment has been removed by a blog administrator.

      Delete
    2. This comment has been removed by a blog administrator.

      Delete
  2. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete
  3. halo sobat blogger.
    ijin berkunjung dan berkomentar yah, :D
    kunjungan perdana nih, salam kenal yaa... :)

    ReplyDelete
  4. Kamu seharusnya tidak menyerah terhadap apapun yang terjadi padamu. Maksudku, kamu seharusnya menggunakan apapun yang terjadi padamu sebagai alat untuk naik, bukan turun

    Obat Ampuh Untuk GERD

    ReplyDelete
  5. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete
  6. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  7. bukan hanya sate karak saja , ini aku mau ngenalin salah satu bakso bakar kota Malang yang nikmatnya tidak perlu di ragukan , kematangan yang pas dengan bumbunya yang menyerap
    bakso bakar TROWULAN
    mau info kuliner di kota Malang selain bakso ? ada juga beberapa menu makanan yang ternenak di kota Malang lansgun di check di enavigatio.blogspot.co.i

    ReplyDelete

Lactogrow Happy Wonderland ; Taman Bermain Impian

Happy bangets, pas ada undangan …. “Ajak anaknya ya….”  Wah, sudah kebayang wajah Si Mala, yang pasti sumringah. Undangan ini da...