Friday, January 06, 2017

Sate Karak


Sate Karak

Ini loh menu aneh. Namanya Sate Karak.. biar doyan makan, tapi yang satu ini rasanya agak nggak masuk. Pake nama KARAK, tapi ngga ada tuh karaknya, alias Nasi Keras. Yang ada malah Ketan item, udah gitu  dikasih kelapa, plus bubuk kedelai. Kalo cuman gini aja masih masuk akal.

Tapi, ketan ini ngga dimakan nyel gitu aja, tapi dimakannya sama sate, nah lagi-lagi satenya, bukan daging ayam, tapi daging sapi yang bagian kotot-kotot, jeroan, ama gajih (kalo ini doyan siih). *pemuja gajih 
Anehnya lagi, sate ini tidak ada bumbu kacangnya. Soalnya, satenya sudah dibumbui pake bumbu jangkep. Buat yang penasaran monggo… . Sate model gini cuman ada di kawasan Ampel.

NB: Ngga rekomen sih, cumaaaa iseng-iseng nggadoin satenya doank kok habis 10 tusuk. Heluuuuuk  

Lactogrow Happy Wonderland ; Taman Bermain Impian

Happy bangets, pas ada undangan …. “Ajak anaknya ya….”  Wah, sudah kebayang wajah Si Mala, yang pasti sumringah. Undangan ini da...