Skip to main content

Beda Cappuccino and Caffe late



              

 Masih soal ilmu perkopian dari Beskem CafĂ©, sederhana tapi rada mengusik rasa penasaran saya. Kalau liat latte art yang lucu, kadang terbalik-bolak. Ini Cappucino atau Caffe Latte ?

Pesen minuman trus ada hiasan di atasnya itu, kalau kelewat cantik, eman-eman minumnya, apalagi kalau liat mas-nya gethu bangets pas nggarap. Masak terus saya sruput gitu…sueerrrlah ngga mentolo. Pastinya,  saya liat-liat dulu, foto-foto dari samping, jungkir balik, sampai nyari dingklik buat moto dari atas. Tapi, akhirnya saya dapat jawaban atas pertanyaan yang mengusik saya. Karena mbak Monica Tjandra, si ahli kopi mau membuka tabir…



What’s the different between Cappucino and Caffe Lattte…and the answer is…
 
Caffe latte, komposisi susu lebih banyak dengan busa susu tipis. Sedangkan cappuccino memiliki komposisi susu yang lebih sedikit, kopinya lebih banyak dengan busa susu yang lebih tebal jika dibandingkan dengan caffe latte.


Buat saya yang cuman pintar bedain kopi sama es blewah, ini pelajaran berharga loh. Yaaah, siapa tau kelak saya bisa bikin gambarnya mysharuhkan, trus saya sruput pelan-pelan...tsahahahaha...


 Beskem Cafe
Jl. Panjang Jiwo Permai No 40
Fbpage I Instagram @Beskemsby  

Comments

  1. we're from zahra herbal sedia berbagai obat herbal bisa dipesan juga melayani cod

    ReplyDelete
  2. yang penting jangan kopi sianida lah ya hehe

    ReplyDelete
  3. Klo mau jago ukir2 kopi kursus jadi barista aja mbak'e hehehe

    Download/Watch London Has Fallen (2016)
    Download film HD

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Rejekine Wong Lemu

Memory Gubeng Pojok

Kisah Cinta Sharukhan dan Spring Bed


Tempat makan lawas, dengan harga ramah di kantong ini salah satunya, Gubeng Pojok. Saya punya memori indah dengan depot satu ini. Ya masa-masa jaman pacaran sama my sharukhan, masa-masa habis nonton bioskop di Mitra, dah gitu kelaparan nyari makan. Ke sini tempatnya. Alasannya, murah bangets, masuklah buat my sharukhan yang pacarnya sekali makan bisa 2-3 piring…hihihi

Seporsinya dulu cuman Rp 8 ribu-an, ngga beratlah kalau saya nambah 2 kali, masih masuk akal. Hihihi..
Tidak ada yang berubah di gubeng pojok, kursi meja suasananya tetep. Yang berubah harganya. Sekarang sudah Rp 11.000,- tapi masih murah seh nurut saya. 


Dari dulu sampai sekarang my sharukhan seleranya tetep. Krengsengan, sama jeruk anget. Wis!. Kalau saya juga tetep, kare ayam, nasi goreng, rawon. Maksutnya habis makan rawon, nambah nasi goreng, kadang kare ayam. Ya maksutnya pancetnya nambah 2 sampai 3 piring getoooo.


Pilihan kita duduk di pojokan, sambil mengenang masa pacaran…cieee c…

Makan Enak, Nyantai di Hotel Berbintang dengan Pemandangan Indah Luar Biasa

Yuks, bro and sis.. tandai kalender kalian, buat bisa berlibur ke sini. Pesan online bayar mudah Pake Traveloka aja, pesan tiket pesawat, booking hotel, perjalanan, traveling. ... Ngga pake mumet, cukup satu ketukan, pembayaran beres….duh, senangnya.

 Bali yang indah seakan tak ada satukata yang bisa melukiskan keindahannya. Bali yang memesona membuat wisatawan selalu datang kembali untuk menikmati pesonanya. Bali yang menawan membuat siapapun akan datang dan membuktikan sendiri cantik dan mengagumkannya sebuah pulau kecil di timur Indonesia ini.
Salah satu keindahan alam yang menjadi magnet wisatawan adalah Pantai Nusa Dua yang berada di ujung selatan Pulau Dewata ini. Pantai ini dikenal dengan pantai terbersih dan cukup nyaman karena tidak secrowded Pantai Kuta. Juga tidak seeksklusif Pantai Seminyak yang memiliki berbagai macam resor dengan harga fantastis.
Di Pantai Nusa Dua ini kamu bisa memilih Grand Nikkosebagai penginapan di Bali. Lokasinya berada di Jl. Nusa Dua Selatan, Benoa, …