Skip to main content

San Bao Chi, Snack Terkini





Siapa suka nyemil……..tunjuk tangan tinggi-tinggi… kalau iya, sini-sini ikut Mbak Mendol nemenin nyemil snack yang satu ini. Namanya lucu San Bao Chi! Baru buka gresss awal bulan April 2015. Tempatnya di lantai 3 Royal Plaza. Penasaran? Ayuks…….

Jalan di mall, dengan tangan hampa…duh, kasihan..kasihan..kasihan! Biasalah emak-emak kayak saya, sukanya tuh jalan sama ngemil, ya cemilan buat emaknya..ya buat anaknya. Alasen sakjane..
Kalau biasanya kita biasanya familier sama yang namanya chicken puk-puk ami-ami, sekarang cobain San Bao Chi, Taiwan Street Snack. Brand ini asli dari Semarang..wow brand lokal loh..ikut 

bangga!


Ngga susah nyari stand San Bao Chi, cirinya ada logo super imut ala chicken little, mengenakan busana dan topi pelaut Tiongkok, didominasi warna merah..membuat selera ngemil membara.hehehe. Langsung tanpa ragu, pesan yang premium…maklum disesuaikan dengan bentuk tubuh.

 Ternyata ada dua pilihan … Oriental Crispy Chicken dan Oriental Chicken Skin. Jadi ngga cuma jual ayam tanpa tulang, tapi juga ada kulit ayam. Duh…siapa siapa tak kalap…


Bagaimana rasanya? Ehemmm
Daging ayamnya terasa…kalau yang lain mah..berasa makan tepung ya..ini dagingnya gemuk. Tepungnya crunchy bangets, pas dimakan kalau anget. Bumbunya nih yang juara, bingung awalnya, lada hitam, biasa! Barbeque wis terlalu mainstream, hmmm liat buku menunya, aiih tuh ada garlic chicken..ohemm okelah, dan kata mbaknya yang njaga boleh loh di mix.

Nih  garlic chickennya luar biasa..harumnya tuh..jarak 5 kilometer aja wis kecium, gurih, sedep, mak dorrr gitu begitu di mulut. Ngga bisa berhenti tuh suapan…


 

Giliran yang kulit ayam, milih savory spicy. Pas dimakan….huahhhhhh…..Nih cucok bingits buat penggemar pedes, soalnya tuh bumbu merasuk sampai kulit bagian terdalam …pedesnya bikin merem melek. Saran saya, kalau yang kulit saya sukanya ngga terlalu garing… jadi masih kerasa juicynya gethoo..kalau suka kriuk-kriuk cucoknya, ya yang gariiing cyin..

Harganya juga ngga nguras kantong, karena ada dua pilihan mau medium atau premium. Mediumnya Rp 15 ribu, kalau  Premium Rp 25 ribu.. yang nyari pertamax ke SPBU aje ye…hihihii!

 

Ngga mahal kok, apalagi ukurannya gede, bumbunya berlimpah ruah, rata disemua bagian, jadi ngga perlu tuh kertasnya dijungkar jungkir cuman pengen ngeratain bumbu..ya tooh!

Ngobrol gayeng ama Mas Wawan, yang njagain counter ini, dia bilang San Bao Chin sementara masih di Royal Plaza dulu, ke depan akan ada gerainya di beberapa mall di Surabaya. Ya gpp..ke Royal dulu… lagian di sini parkirnya rada beradab dibanding mall lainnya..hehehe!

Ane ingetin, ye...Yang ke Royal Plaza, jangan lupa..cobain San Bao Chi, cyiiin!


Foto by manda la mendol

Comments

  1. Anonymous2:35 AM

    Bolehhh dicoba neh...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Dicoba..dicoba silahkan, jangan lupa di foto terus ikuti lombanya di instagram.

      Delete
  2. keliatannya enak nih, emang premium ama standart bedanya 2x lipat ya?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Pilihannya medium sama premium sih. Beda kapasitas....pasti beda puasnya. Monggo dicobi rumiyin.

      Delete
  3. sesuk njajal ah mbak manda......

    ReplyDelete
  4. sesuk njajal ah mbak manda......

    ReplyDelete
    Replies
    1. sippp...cemilan asik, bapak, ibu sampai anake pasti doyaaan dah!

      Delete
  5. Saya ingin menyampaikan kepada seluruh TKI yang bekerja di negeri orang saya ibu hermawati seorang TKI DI MALAYSIA pengen pulang ke indo tapi gak ada ongkos sempat saya putus asah apalagi dengan keadaan susah gaji suami itupun buat makan sedangkan hutang banyak kebetulan suami saya buka-buka internet mendapatkan nomor MBAH RONO katanya bisa bantu orang melunasi hutang melalui jalan TOGEL dengan keadaan susah jadi saya coba hubungi MBAH RONO dan minta angka bocoran MALAYSIA angka yang di berikan 4D TOTO ternyata betul-betul tembus 100% bagi saudarah-saudara di indo mau di luar negeri apabila punya masalah hutang sudah lama belum lunas jangan putus asah beliau bisa membantu meringankan masalah anda hubungi MBAH RONO di nomor (_085_340_489-469_) ini asli bukan rekayasa atau silahkan buktikan sendiri..

    ReplyDelete
  6. Terimakasih atas informasinya :) semoga sukses slalu .. Ditunggu informasi menarik selanjutnya :) senang berkunjung ke website anda, terimakasih. sekali lagi thanks.

    ReplyDelete
  7. visit my site too
    ST3 Telkom
    and follow my social media instagram please :
    Jalin Atma

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Rejekine Wong Lemu

Memory Gubeng Pojok

Kisah Cinta Sharukhan dan Spring Bed


Tempat makan lawas, dengan harga ramah di kantong ini salah satunya, Gubeng Pojok. Saya punya memori indah dengan depot satu ini. Ya masa-masa jaman pacaran sama my sharukhan, masa-masa habis nonton bioskop di Mitra, dah gitu kelaparan nyari makan. Ke sini tempatnya. Alasannya, murah bangets, masuklah buat my sharukhan yang pacarnya sekali makan bisa 2-3 piring…hihihi

Seporsinya dulu cuman Rp 8 ribu-an, ngga beratlah kalau saya nambah 2 kali, masih masuk akal. Hihihi..
Tidak ada yang berubah di gubeng pojok, kursi meja suasananya tetep. Yang berubah harganya. Sekarang sudah Rp 11.000,- tapi masih murah seh nurut saya. 


Dari dulu sampai sekarang my sharukhan seleranya tetep. Krengsengan, sama jeruk anget. Wis!. Kalau saya juga tetep, kare ayam, nasi goreng, rawon. Maksutnya habis makan rawon, nambah nasi goreng, kadang kare ayam. Ya maksutnya pancetnya nambah 2 sampai 3 piring getoooo.


Pilihan kita duduk di pojokan, sambil mengenang masa pacaran…cieee c…

Makan Enak, Nyantai di Hotel Berbintang dengan Pemandangan Indah Luar Biasa

Yuks, bro and sis.. tandai kalender kalian, buat bisa berlibur ke sini. Pesan online bayar mudah Pake Traveloka aja, pesan tiket pesawat, booking hotel, perjalanan, traveling. ... Ngga pake mumet, cukup satu ketukan, pembayaran beres….duh, senangnya.

 Bali yang indah seakan tak ada satukata yang bisa melukiskan keindahannya. Bali yang memesona membuat wisatawan selalu datang kembali untuk menikmati pesonanya. Bali yang menawan membuat siapapun akan datang dan membuktikan sendiri cantik dan mengagumkannya sebuah pulau kecil di timur Indonesia ini.
Salah satu keindahan alam yang menjadi magnet wisatawan adalah Pantai Nusa Dua yang berada di ujung selatan Pulau Dewata ini. Pantai ini dikenal dengan pantai terbersih dan cukup nyaman karena tidak secrowded Pantai Kuta. Juga tidak seeksklusif Pantai Seminyak yang memiliki berbagai macam resor dengan harga fantastis.
Di Pantai Nusa Dua ini kamu bisa memilih Grand Nikkosebagai penginapan di Bali. Lokasinya berada di Jl. Nusa Dua Selatan, Benoa, …