Skip to main content

Have a Rice Day Depot 369


 Menyasar segmen yang lebih luas, depot 369  Delta Plaza menghilangkan  pork di daftar menunya.



Undangan lunch kali ini dari Mbak Nuril, dari depot 369. Katanya, ada promo baru, yaitu Have a Rice Day. Jadi menu murah serba nasi. Pas saya datang langsung dikeluarin tuh semua. Ck..ck..mentang-mentang yang datang  lemu! 


Ada Nasi Ayam Saos Hoisin, Nasi Ayam Lada Hitam, Nasi Ayam Cincang, Nasi Kakap Saos Maggi, Nasi Udang Saos Spicy. Dan Allhamdulilah saya ngincipin semua. 

Lah saya dipaksa Mbak Nuril, You Know –lah , saya itu kalau dipaksa ngabisin paling seneng, Anton yang seneb. Hihihi… , biasalah Anton kebagian Udang Saos Spicy, kan  saya sirikan sama udang.



Terus bagaimana rasanya….Hmm. Sajian ini yang bikin istimewa itu saosnya, seperti saus Hoisin, kelihatan pedas, kelihatan dari minyaknya berwarna merah. Dan pas dicocol dengan daging ayam yang crispy, wuik wuik..wuik cucok bok. Kalau saya seneng saos Maggi, hmm.. ngga pedas tapi manis, gurih dan sekelebat rasa asin. Enak dituwil sama kakap gorengnya.



Harganya juga terjangkau bangets untuk resto berkelas cuman Rp 30 ribu-an, trus kalau nambah Rp 10 ribu, kita dapat herbal tea, lah yang satu ini harus dicoba ini merupakan inovasi resep leluhur tapi tetap bisa mengikuti selera generasi muda masa kini. 

 
Ada banyak pilihan di antaranya, Tamarin Tea, Rosella Tea, Alang-lang Tea, Ginger Tea. 

Rosella Tea pilihan saya,soalnya mampu menurunkan kolesterol dan tekanan darah tinggi. Ciee ..cieee, mungkin kalau ngabisinnya sak drum ya. 

Kata Mbak Nuril ke depan akan ada 45 menu baru di resto ini, semuanya serba nasi. “Pokoe, dirimu ngga bakal bosen deh, Mbak. Ke sini tinggal nyobain yang baru, tinggal nunjuk wis,” katanya menggoda.


Hahahaa.. sip-lah. Wong sekali datang saya bisa nyobain 5 sekaligus, ya tinggal nelateni ae sampai 45 macem.. wus..wuss.. ayo siapa yang tertarik nemenin? Skip Anton…



Comments

  1. Anonymous10:26 PM

    Penasaran... Jadi pengen ke sana

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yuks...jangan lupa rosella teanya. Segerrr

      Delete
  2. Mbak, masio menu babi diilangin, bukannya saos2 di 369 rentan mengandung babi atau yang haram2 yak? misal, sake, atau mirin, sejenisnya gitu deh. Maap ya mbak, kepo banget :-)

    ReplyDelete
    Replies
    1. hallo mbak...
      kalo yang di delta konsepnya sudah ngga original chinesse food, sosnya juga umun dipake di resto biasa.

      Delete
  3. Food looks yummy and restaurant looks cozy. Worth to try.

    ReplyDelete
  4. of course, will try it. thanks for review

    ReplyDelete
  5. di delta plasa ya... belum pernah nyobain tuh. Paling sering sih ke solaria nya :D

    ReplyDelete
  6. semua hidangannya kayakna enak banget :D

    ReplyDelete
  7. sorry I helped to establish the link, the website is very good and very useful article. good luck and success always.
    Cara Mengobati Miom Tanpa Operasi

    ReplyDelete
  8. Mau box makanan kualitas premium untuk restoran anda? Cek di sini sekarang http://www.greenpack.co.id/

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Rejekine Wong Lemu

Memory Gubeng Pojok

Kisah Cinta Sharukhan dan Spring Bed


Tempat makan lawas, dengan harga ramah di kantong ini salah satunya, Gubeng Pojok. Saya punya memori indah dengan depot satu ini. Ya masa-masa jaman pacaran sama my sharukhan, masa-masa habis nonton bioskop di Mitra, dah gitu kelaparan nyari makan. Ke sini tempatnya. Alasannya, murah bangets, masuklah buat my sharukhan yang pacarnya sekali makan bisa 2-3 piring…hihihi

Seporsinya dulu cuman Rp 8 ribu-an, ngga beratlah kalau saya nambah 2 kali, masih masuk akal. Hihihi..
Tidak ada yang berubah di gubeng pojok, kursi meja suasananya tetep. Yang berubah harganya. Sekarang sudah Rp 11.000,- tapi masih murah seh nurut saya. 


Dari dulu sampai sekarang my sharukhan seleranya tetep. Krengsengan, sama jeruk anget. Wis!. Kalau saya juga tetep, kare ayam, nasi goreng, rawon. Maksutnya habis makan rawon, nambah nasi goreng, kadang kare ayam. Ya maksutnya pancetnya nambah 2 sampai 3 piring getoooo.


Pilihan kita duduk di pojokan, sambil mengenang masa pacaran…cieee c…

Makan Enak, Nyantai di Hotel Berbintang dengan Pemandangan Indah Luar Biasa

Yuks, bro and sis.. tandai kalender kalian, buat bisa berlibur ke sini. Pesan online bayar mudah Pake Traveloka aja, pesan tiket pesawat, booking hotel, perjalanan, traveling. ... Ngga pake mumet, cukup satu ketukan, pembayaran beres….duh, senangnya.

 Bali yang indah seakan tak ada satukata yang bisa melukiskan keindahannya. Bali yang memesona membuat wisatawan selalu datang kembali untuk menikmati pesonanya. Bali yang menawan membuat siapapun akan datang dan membuktikan sendiri cantik dan mengagumkannya sebuah pulau kecil di timur Indonesia ini.
Salah satu keindahan alam yang menjadi magnet wisatawan adalah Pantai Nusa Dua yang berada di ujung selatan Pulau Dewata ini. Pantai ini dikenal dengan pantai terbersih dan cukup nyaman karena tidak secrowded Pantai Kuta. Juga tidak seeksklusif Pantai Seminyak yang memiliki berbagai macam resor dengan harga fantastis.
Di Pantai Nusa Dua ini kamu bisa memilih Grand Nikkosebagai penginapan di Bali. Lokasinya berada di Jl. Nusa Dua Selatan, Benoa, …