Skip to main content

Posts

Showing posts from August, 2014

Have a Rice Day Depot 369

Menyasar segmen yang lebih luas, depot 369  Delta Plaza menghilangkan  pork di daftar menunya.


Undangan lunch kali ini dari Mbak Nuril, dari depot 369. Katanya, ada promo baru, yaitu Have a Rice Day. Jadi menu murah serba nasi. Pas saya datang langsung dikeluarin tuh semua. Ck..ck..mentang-mentang yang datang  lemu! 

Ada Nasi Ayam Saos Hoisin, Nasi Ayam Lada Hitam, Nasi Ayam Cincang,Nasi Kakap Saos Maggi, Nasi Udang Saos Spicy. Dan Allhamdulilah saya ngincipin semua. 
Lah saya dipaksa Mbak Nuril, You Know –lah , saya itu kalau dipaksa ngabisin paling seneng, Anton yang seneb. Hihihi… , biasalah Anton kebagian Udang Saos Spicy, kan  saya sirikan sama udang.


Terus bagaimana rasanya….Hmm. Sajian ini yang bikin istimewa itu saosnya, seperti saus Hoisin, kelihatan pedas, kelihatan dari minyaknya berwarna merah. Dan pas dicocol dengan daging ayam yang crispy, wuik wuik..wuik cucok bok. Kalau saya seneng saos Maggi, hmm.. ngga pedas tapi manis, gurih dan sekelebat rasa asin. Enak dituwil sam…

Batam with Love

Alasan saya mencetat ke Batam dan meninggalkan rombongan yang ada di Singapura semua karena rindu…

Sup Ikan Batam

Iya, saya kangen luar biasa sama adik saya yang ganteng, Toniro. Kangen ketemu istrinya dan anaknya Rora.Si Rora ini kalau manggil saya, Bude Ndut ..wakakaka, biarpun sudah saya bujuk supaya manggil bude cantik..ngga mau...huehuhee..suseh mbujui arek cilik.
Saya diajak ke Sup Ikan Batam. Hmm… di Surabaya, resto Sup Ikan Batam ini sepi, dan akhirnya TUTUP. Makanya, saya penasaran Sup Ikan Batam yang di Batam gimana rasanya. Ternyata rasanya sueger..bumbunya ngga macem-macem. Tapi kok dikit ya isinya.hayooo..mosok aku sing manganane akeh?
Di Batam lagi musim duren. Sebenarnya saya sudah janji  ngga bakal nyentuh namanya duren. Tapi adik saya nggodain terus. “Wis tah mbak, sak dulit ae!” akhirnya bobol juga nih pertahanan.
Nah, saya baru ngerti nih kalau di Batam beli durennya ditimbang. Lah susah nih, gimana caranya tau, dagingnya tebal tapi kulitnya tipis. Saya jadi bingung, ak…