Skip to main content

Sok Garpu


Foto diambil dari sini
 Saya punya teman sekantor, namanya Yuki. Kadang saya manggilnya Kim Kardashian, gara-gara dia suka bangets sama motif macan totol dan berdandan kayak si Kim.  

Kalau saya sih, pinginnya dibilang mirip si Jennifer Lawrence, bintang The Hunger Game Cacthing Fire. Soalnya saya ngimpi  digadang-gadang main film The Hungry Girls Cactching Food in Mouth ..heheheheh.

Oh iya, soal si Yuki ini modelnya sok tahu dan seringnya mbeleset. Dan ini contohnya;

 “Mbak Manda, ikut kunjungan ke Gresik, tah? Tawar Yuki


“Haduh..aku deadline nih, Yuk. Sorry,” macak sibuk



“Nyesel deh kalau kamu ngga ikut, soalnya kita mau kunjungan ke pabrik songkok.Hmm… yummy!” kata Yuki sambil menunjukkan kedua jempolnya.


Looh.. ..songkok kok yummy? *domblong


“Sek tahhh… songkok yummy? Emang kamu tau apa itu songkok?
 “Songkok bukannya jenang?” Kata Yuki balik bertanya
Wakakakaka, Yuk..Yuk, songkok itu kopiah, buat sholat iku loh!” ngakak sampai kepuyuh-puyuh.


“Hah..iya tah! Ealah tak kira makanan! Katanya menahan malu.



Hihihi.. hadeh Yuki, sok tahu bangets ya, kalau kayak gini, saya jadi inget kata-kata mantan bos kalau ngomentari gaya saya  kalau sok tahu.


 “Oalaaa, Ndol…ndolll Rupamu Koyok Garpu!” Hihihiiih…..

Comments

  1. mbaaaak ... jan aku kuangennn baca blog-mu ... bertahun2 gak mbukak, dan hari ini pas stress nemen, aku keinget blog-mu ... hahaha alhamdulillah, aku berhasil ngakak ...

    ReplyDelete
  2. jiaaaah...piye kabarmu? duh bertaon-taon ngga ketemu...hiksss. ya main sini ya kalo kangen.

    ReplyDelete
  3. mba mendol *kecups.. selamat ya u kelahiran babynya,ikut seneng. pasti nambah pengalaman baru yg seru ya ;), sehat sehat ya mba. oh ya babynya cow opo cew mba?

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Rejekine Wong Lemu

Memory Gubeng Pojok

Kisah Cinta Sharukhan dan Spring Bed


Tempat makan lawas, dengan harga ramah di kantong ini salah satunya, Gubeng Pojok. Saya punya memori indah dengan depot satu ini. Ya masa-masa jaman pacaran sama my sharukhan, masa-masa habis nonton bioskop di Mitra, dah gitu kelaparan nyari makan. Ke sini tempatnya. Alasannya, murah bangets, masuklah buat my sharukhan yang pacarnya sekali makan bisa 2-3 piring…hihihi

Seporsinya dulu cuman Rp 8 ribu-an, ngga beratlah kalau saya nambah 2 kali, masih masuk akal. Hihihi..
Tidak ada yang berubah di gubeng pojok, kursi meja suasananya tetep. Yang berubah harganya. Sekarang sudah Rp 11.000,- tapi masih murah seh nurut saya. 


Dari dulu sampai sekarang my sharukhan seleranya tetep. Krengsengan, sama jeruk anget. Wis!. Kalau saya juga tetep, kare ayam, nasi goreng, rawon. Maksutnya habis makan rawon, nambah nasi goreng, kadang kare ayam. Ya maksutnya pancetnya nambah 2 sampai 3 piring getoooo.


Pilihan kita duduk di pojokan, sambil mengenang masa pacaran…cieee c…

Makan Enak, Nyantai di Hotel Berbintang dengan Pemandangan Indah Luar Biasa

Yuks, bro and sis.. tandai kalender kalian, buat bisa berlibur ke sini. Pesan online bayar mudah Pake Traveloka aja, pesan tiket pesawat, booking hotel, perjalanan, traveling. ... Ngga pake mumet, cukup satu ketukan, pembayaran beres….duh, senangnya.

 Bali yang indah seakan tak ada satukata yang bisa melukiskan keindahannya. Bali yang memesona membuat wisatawan selalu datang kembali untuk menikmati pesonanya. Bali yang menawan membuat siapapun akan datang dan membuktikan sendiri cantik dan mengagumkannya sebuah pulau kecil di timur Indonesia ini.
Salah satu keindahan alam yang menjadi magnet wisatawan adalah Pantai Nusa Dua yang berada di ujung selatan Pulau Dewata ini. Pantai ini dikenal dengan pantai terbersih dan cukup nyaman karena tidak secrowded Pantai Kuta. Juga tidak seeksklusif Pantai Seminyak yang memiliki berbagai macam resor dengan harga fantastis.
Di Pantai Nusa Dua ini kamu bisa memilih Grand Nikkosebagai penginapan di Bali. Lokasinya berada di Jl. Nusa Dua Selatan, Benoa, …