Skip to main content

Big is Beautiful


Halooo ....
Bosan bolak balik ke sini tapi ngga up date ya....Maaf! Sementara nikmati yang ini dulu, ya.



Uhmm.. tahun 2012 ini buat saya Luar Biasa. Sejak Januari sampai September, saya mendadak punya profesi "bonus" ini juga yang membuat saya bener-bener menikmati kejutan-kejutan kecil dalam menjalani pekerjaan saya yang mendadak berwarna -warni. 

Kalau saya diminta jadi juri cooking class...itu biasa, disuruh nge MC, sekaligus mbadut itu juga sudah kulino. Lah, bulan April lalu, saya ditawarin jadi juri Big Is Beautiful, Hah! Kalau saya diminta karena saya gendut, itu masuk akal, tapi saya khan ngga beautiful-beautiful bangets, apalagi fashionable!*melet...

Tapi, pihak Kapas Kampung Plaza, bener-bener meminta saya menjadi salah satu jurinya. Dan saya terima tantangan ini. 

Hiii...pas lihat orang lemu-lemu jalan di catwalk. Saya ngakak, sampai sakit perut. Lah gimana, ngga ketawa, itu body di atas 100 kilogram, dengan pedenya  pakai busana tank top, pada pamer lengan gempal, kayak guling. Ada juga yang pake baju press body. Jiaaaah...itu gelambir kemana-mana!

Saya ketawa ngakak sampai keluar air mata, hihiii... pas lagi ketawa, saya dijawil sama ibu-ibu yang nonton.  

"Hadeh..mbak, ketawanya ngga usah keras gitu, wong situ bodynya juga montok!"

Mak klakep. Saya langsung diem. Hu...! 
Saya jadi malu sendiri, ngatain orang tapi ngga ngaca. Ibaratnya, don't judge lemper dari bungkusnya. Kadang kelihatan tebel, tapi isinya dikit. Jiaaaahhh......

Soalnya, biar ukurannya big, mereka luar biasa.Dan mereka, benar-benar serius ketika mengikuti kontes ini, bahkan pas berjalan di catwalk mereka itu ngga cengengesan, tapi yang lihat pada ketawa ngakak *termasuk saya, hadeh!

Saya jadi ingat pengalaman jalan-jalan di mal. Pas itu depan saya, ada pasangan yang ngeliat saya sambil ketawa-ketawa sambil ditahan. Persis di sebelah saya, si cowok bisik -bisik ke ceweknya.


"Awas ya, kalau dah nikah kamu jangan gendut kayak orang itu!" katanya sambil nuding saya.

Wah... untung saya masih diparingi sabar, pengennya langsung smack down, tapi khawatirnya ntar pada dibilang, Sudah Gendut, Ngamukan Maneh!*macak Hulk wedok.


Yo wis, saya cuma bisa sabar. Khan, orang sabar bodynya lebar ! Hihihi...

Comments

  1. Hahahahahaah ...
    kangen tulisanmu nDol. Orang sabar bodinya lebuarrrrrr.

    Bonek kesasar.
    *melet*

    ReplyDelete
  2. akhirnyaaaa mbak manda update lagi..kangeeen :D

    ReplyDelete
  3. Maknyos bangat ne sajian nya Mbak..., saya dah coba ma Bini..., dengan sedikit suasana romantis..., xixixi jadi malu....!

    ReplyDelete
  4. kayaknya enak itu, bisa dicoba kapan2
    saling berbagi

    ReplyDelete
  5. Hayoo yang jago makan pasti butuh duid yaaah? :)

    Yang pada cari duid, coba cari kerja di
    http://cumacopypasteehdapatduit.blogspot.com/

    cuma modal dikiiit aja ko :)
    yang penting rajin :)

    yang gak butuh duid, ya gausah kesitu hihi :)

    ReplyDelete
  6. Ayo mbak ndang diupdate, wis kemeceeer .... .^_^.

    ReplyDelete
  7. berkunjung lagi. makanannya makin yahud nih..

    ReplyDelete
  8. big is lebar.....seneng aku.....hahahahahah

    ReplyDelete
  9. mba, kangen aku pdmu.. nulis makanan lg dong mba. kpn dolan jkt neh?

    ReplyDelete
  10. wah lama ga update ya sist, salam kenal ya sist :D
    bang jay ngeblog

    ReplyDelete
  11. wah mantap nih, jadi ngiler
    tapi lebih mantap lagi ini nih

    Restoran Unik di daerah Tangerang, Kung Fu Village Restaurant. Info lebih lengkapnya kunjungi : www.kungfuvillage.com / kungfuvillage.blogspot.com

    ReplyDelete
  12. Tulisanya sangat bermanfaat dan semoga sukses selalu di INTERNET, serta tidak lupa BANJIR ORDER.

    Dari http://www.pembicarainternetmarketing.com/,0341-5455330

    ReplyDelete
  13. mantab gan, sangat menggoda :)

    ReplyDelete
  14. Tulisanya SANGAT BERMANFAAT, semoga semakin SUKSES dan BANJIR ORDER. Amin...
    Dari: Bibit Buah DURIAN Murah | http://www.jualbibitdurian.com/ , http://bibitdurianbawor.com/ , http://www.bibitdurianmusangking.com/ | Pin:29EB46D9 | Hot line 081.327.119.234 (Simpati) | Tlpn: 085.747.754.569 (IM3) / 087.837.300.839 (XL) | FB: jualbibitdurianmontong(jualbibitdurianbawor) | FB: Taufiq Ismail (juragan durian)

    ReplyDelete
  15. Kami Bergerak Dalam Pembibitan Durian BAWOR, Durian MONTONG, Durian Menoreh Kuning, Durian Musang King dan Durian Unggulan Lainya.

    Kami Siap Melayani Pesanan baik GROSIR atau eceran

    Alamat : Purwosari Rt06/01 Kecamatan Puring Kab Kebumen.

    Telpon: 0813 2711 9234 (Simpati) / 0857 4775 4569 (IM3) / 0878 3730 0839 (XL)

    PIN BB: 29EB 46D9

    Website : www.jualbibitdurian.com, www.bibitdurianbawor.blogspot.com, www.durianmusangking.blogspot.com, web www.bibitduriansiapbuah.blogspot.com

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Rejekine Wong Lemu

Memory Gubeng Pojok

Kisah Cinta Sharukhan dan Spring Bed


Tempat makan lawas, dengan harga ramah di kantong ini salah satunya, Gubeng Pojok. Saya punya memori indah dengan depot satu ini. Ya masa-masa jaman pacaran sama my sharukhan, masa-masa habis nonton bioskop di Mitra, dah gitu kelaparan nyari makan. Ke sini tempatnya. Alasannya, murah bangets, masuklah buat my sharukhan yang pacarnya sekali makan bisa 2-3 piring…hihihi

Seporsinya dulu cuman Rp 8 ribu-an, ngga beratlah kalau saya nambah 2 kali, masih masuk akal. Hihihi..
Tidak ada yang berubah di gubeng pojok, kursi meja suasananya tetep. Yang berubah harganya. Sekarang sudah Rp 11.000,- tapi masih murah seh nurut saya. 


Dari dulu sampai sekarang my sharukhan seleranya tetep. Krengsengan, sama jeruk anget. Wis!. Kalau saya juga tetep, kare ayam, nasi goreng, rawon. Maksutnya habis makan rawon, nambah nasi goreng, kadang kare ayam. Ya maksutnya pancetnya nambah 2 sampai 3 piring getoooo.


Pilihan kita duduk di pojokan, sambil mengenang masa pacaran…cieee c…

Makan Enak, Nyantai di Hotel Berbintang dengan Pemandangan Indah Luar Biasa

Yuks, bro and sis.. tandai kalender kalian, buat bisa berlibur ke sini. Pesan online bayar mudah Pake Traveloka aja, pesan tiket pesawat, booking hotel, perjalanan, traveling. ... Ngga pake mumet, cukup satu ketukan, pembayaran beres….duh, senangnya.

 Bali yang indah seakan tak ada satukata yang bisa melukiskan keindahannya. Bali yang memesona membuat wisatawan selalu datang kembali untuk menikmati pesonanya. Bali yang menawan membuat siapapun akan datang dan membuktikan sendiri cantik dan mengagumkannya sebuah pulau kecil di timur Indonesia ini.
Salah satu keindahan alam yang menjadi magnet wisatawan adalah Pantai Nusa Dua yang berada di ujung selatan Pulau Dewata ini. Pantai ini dikenal dengan pantai terbersih dan cukup nyaman karena tidak secrowded Pantai Kuta. Juga tidak seeksklusif Pantai Seminyak yang memiliki berbagai macam resor dengan harga fantastis.
Di Pantai Nusa Dua ini kamu bisa memilih Grand Nikkosebagai penginapan di Bali. Lokasinya berada di Jl. Nusa Dua Selatan, Benoa, …