Skip to main content

Terima Kasih Bango

Kejutan Bango buat saya dan Anton

Sungguh, Kecap Bango terlalu baik buat saya, memberikan kesempatan buat blog ini menjadi pemenang untuk ajang kontes blog Festival Jajanan Bango 2009, pengumumannya di bulan desember 2010.

Penyerahan hadiah di Restoran Halo Surabaya. Terima kasih atas, mangkok, piring, kecap bango, T-shirt ( sayan
g nggak muat...hehehehe), piagam penghargaan, dan uang tunai yang membuat saya sampai nggak bisa tidur seminggu, saking bahagianya.


Terima kasih ya, Bango. Hadiah yang indah diawal tahun 2011. Buat Mbak Memor, Ribut, dan Mas Radit. Oh iya, satu lagi Surya Saputra, karena tulisan saya terinspirasi kemesraan dirinya dengan Chintya Lamusu.

Hal yang membuat bertambah bahagia lagi… Fotografer saya, si Anton, meraih juara I untuk kategori foto. Enaknya kalau menang barengan gini, syukurannya bisa urunan…hihihihihi.

Comments

  1. fotone mblereng. disengojo tah?
    ben gak dijaluki traktiran. hihihihihi...
    Anton kok koyok wong buron ngono seh

    ReplyDelete
  2. Wah selamat ya mbak atas kemenangannya..
    memang layak banget untuk jadi juara kok.
    aku ditraktir yo mbak jo lali xixixixi..

    ReplyDelete
  3. "Selamat ya Mbak"
    "Sukses selalu"

    ReplyDelete
  4. @mbak evi: iyo sengojo diburem, ben nggk kethok lemuuu gethu loh. hiyaaa

    ReplyDelete
  5. selamat ya mbak.. dirimu layak menjadi juara kok selain juara makan.

    kaose nggo aku wae mbak, pasti muat deh.. drpd mubazir.. kirim via tiki

    ReplyDelete
  6. Selamattttttttttttttt, kok traktirane gak nyampek kene mbak ???

    ReplyDelete
  7. traktirannya mana...?

    ReplyDelete
  8. Selamat ya mbak..sekalian buat anton Selamat juga ya ton, moga sukses terus ..selametannya kupang lontong juga boleeh..

    ReplyDelete
  9. alhamdulillaaaaaaahh.. benar-benar bakat yang menghasilkan. Berapa M, mbak? :-P

    ReplyDelete
  10. @pipit: Berapa M? Yo cuman satulah. MENDOL heheheheh

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Rejekine Wong Lemu

Memory Gubeng Pojok

Kisah Cinta Sharukhan dan Spring Bed


Tempat makan lawas, dengan harga ramah di kantong ini salah satunya, Gubeng Pojok. Saya punya memori indah dengan depot satu ini. Ya masa-masa jaman pacaran sama my sharukhan, masa-masa habis nonton bioskop di Mitra, dah gitu kelaparan nyari makan. Ke sini tempatnya. Alasannya, murah bangets, masuklah buat my sharukhan yang pacarnya sekali makan bisa 2-3 piring…hihihi

Seporsinya dulu cuman Rp 8 ribu-an, ngga beratlah kalau saya nambah 2 kali, masih masuk akal. Hihihi..
Tidak ada yang berubah di gubeng pojok, kursi meja suasananya tetep. Yang berubah harganya. Sekarang sudah Rp 11.000,- tapi masih murah seh nurut saya. 


Dari dulu sampai sekarang my sharukhan seleranya tetep. Krengsengan, sama jeruk anget. Wis!. Kalau saya juga tetep, kare ayam, nasi goreng, rawon. Maksutnya habis makan rawon, nambah nasi goreng, kadang kare ayam. Ya maksutnya pancetnya nambah 2 sampai 3 piring getoooo.


Pilihan kita duduk di pojokan, sambil mengenang masa pacaran…cieee c…

Makan Enak, Nyantai di Hotel Berbintang dengan Pemandangan Indah Luar Biasa

Yuks, bro and sis.. tandai kalender kalian, buat bisa berlibur ke sini. Pesan online bayar mudah Pake Traveloka aja, pesan tiket pesawat, booking hotel, perjalanan, traveling. ... Ngga pake mumet, cukup satu ketukan, pembayaran beres….duh, senangnya.

 Bali yang indah seakan tak ada satukata yang bisa melukiskan keindahannya. Bali yang memesona membuat wisatawan selalu datang kembali untuk menikmati pesonanya. Bali yang menawan membuat siapapun akan datang dan membuktikan sendiri cantik dan mengagumkannya sebuah pulau kecil di timur Indonesia ini.
Salah satu keindahan alam yang menjadi magnet wisatawan adalah Pantai Nusa Dua yang berada di ujung selatan Pulau Dewata ini. Pantai ini dikenal dengan pantai terbersih dan cukup nyaman karena tidak secrowded Pantai Kuta. Juga tidak seeksklusif Pantai Seminyak yang memiliki berbagai macam resor dengan harga fantastis.
Di Pantai Nusa Dua ini kamu bisa memilih Grand Nikkosebagai penginapan di Bali. Lokasinya berada di Jl. Nusa Dua Selatan, Benoa, …