Skip to main content

Oyoe Jaran


Selalu ada girab-girab saat liputan

Kami diundang sebuah tempat makan besar moblong-moblong. Kebetulan hari ini mereka sedang promo minuman baru. Sip..sip, kami pun bersemangat memenuhi undangannya.

“Ini loh minuman andalan kami !” *dengan bangga si mbak menyuguhkan satu gelas mocktail.

Warnanya cantik, ada gradasi coklat muda dan tua berlayer-layer gethu. Pinggiran gelasnya ada prengkel-prengkel gula.

“Jadi menyambut bulan istimewa ini, kami hadirkan minuman spectakuler!” promonya.

Biar pun yang datang cuman saya berdua sama Anton. Tapi disediakan 4 gelas. Asyik neh, berarti jatah ane 3. *Hihihihihi..maruk.
Miring
Pas dicobain. Rasane jan nggak jelas. Kecut nggak, manis yo nggak. Trecep-trecep sodanya juga nggak terasa. Warnanya coklat, tapi nggak ada rasa kopi atau cokelatnya. Huekkk….Wajah saya berbentuk nggak karuan, kadang bibir melebar, mletot, mencucu, manyun.

“Opo’o mbak?” tanya Anton dengan mimik jijay.

“Ojo diombe, ton. Koyok oyoe jaran!” bisik-bisik

Eeeh..dibilangin gitu, lah kok Anton malah tertantang minum

“Yo wis, pisan-pisan aku tak ngombe oyoe jaran!”
Haahahahaha…. Nekat

Anton sepakat sama Saya, m
inumannya ndak jelas. Tapi saya nggak misuh-misuh di situ. Saya menolak disuguhi lagi dengan alasan kaki saya lagi gringingen. *nggak nyambung sih sakjane!” Wis mboh

Keterangan: Foto bukan minuman yang dimaksud

Comments

  1. wis tau ngombe oyoe jaran tha mbak? Nek Anton ngono wis gak takok, nggragase pol polan. Ngunu yo pancet kuru areke. Ngingu wong mbambung ndek wetenge.

    ReplyDelete
  2. huahahahhaaha...jangan2 uyuhe jaran temenan mbak ?? :D

    ReplyDelete
  3. salam kenal gan, kun­jungan balik ditunggu di sini http://ramlannarie.wordpress.com/ dan http://ramlannarie.blogspot.com/ dan http://blog.ums.ac.id/ramlannarie/

    ReplyDelete
  4. itu mocktail cuma buat diliat, kayaknya ya bukan buat diminum. ergghhh... gak kebayang piye rasane, mbaak...

    ReplyDelete
  5. hoakakakakkk... aku kok yo maleh penasaran pingin ngincipi :D

    ReplyDelete
  6. rasane uyoh jaran koyo opo yo mbak....

    ReplyDelete
  7. knp ya mbak org jawa dimana2 selalu pake istilah 'oyoe jaran'. emang ga ada kewan selain jaran tha... hahahah

    ReplyDelete
  8. Smoga makanannya masih enak ya mba, jd kunjungannya gak tralu mengecewakan..

    ReplyDelete
  9. palingo salah nyajiin ... moso andalane koyo oyoe jaran ... opo maneh sing gak di andelin koyo opo rasane yo ... heuehueheuheueh

    ReplyDelete
  10. @all: Asline aku cuman nebak aja, kali aja oyoe jaran kayak gethu...heheheh

    ReplyDelete
  11. bwahahaha... mbak mbak, tulisane sampean nggarai ngakak isuk-isuk...
    pffffttttt.... huahahaha.... =))

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Rejekine Wong Lemu

Memory Gubeng Pojok

Kisah Cinta Sharukhan dan Spring Bed


Tempat makan lawas, dengan harga ramah di kantong ini salah satunya, Gubeng Pojok. Saya punya memori indah dengan depot satu ini. Ya masa-masa jaman pacaran sama my sharukhan, masa-masa habis nonton bioskop di Mitra, dah gitu kelaparan nyari makan. Ke sini tempatnya. Alasannya, murah bangets, masuklah buat my sharukhan yang pacarnya sekali makan bisa 2-3 piring…hihihi

Seporsinya dulu cuman Rp 8 ribu-an, ngga beratlah kalau saya nambah 2 kali, masih masuk akal. Hihihi..
Tidak ada yang berubah di gubeng pojok, kursi meja suasananya tetep. Yang berubah harganya. Sekarang sudah Rp 11.000,- tapi masih murah seh nurut saya. 


Dari dulu sampai sekarang my sharukhan seleranya tetep. Krengsengan, sama jeruk anget. Wis!. Kalau saya juga tetep, kare ayam, nasi goreng, rawon. Maksutnya habis makan rawon, nambah nasi goreng, kadang kare ayam. Ya maksutnya pancetnya nambah 2 sampai 3 piring getoooo.


Pilihan kita duduk di pojokan, sambil mengenang masa pacaran…cieee c…

Makan Enak, Nyantai di Hotel Berbintang dengan Pemandangan Indah Luar Biasa

Yuks, bro and sis.. tandai kalender kalian, buat bisa berlibur ke sini. Pesan online bayar mudah Pake Traveloka aja, pesan tiket pesawat, booking hotel, perjalanan, traveling. ... Ngga pake mumet, cukup satu ketukan, pembayaran beres….duh, senangnya.

 Bali yang indah seakan tak ada satukata yang bisa melukiskan keindahannya. Bali yang memesona membuat wisatawan selalu datang kembali untuk menikmati pesonanya. Bali yang menawan membuat siapapun akan datang dan membuktikan sendiri cantik dan mengagumkannya sebuah pulau kecil di timur Indonesia ini.
Salah satu keindahan alam yang menjadi magnet wisatawan adalah Pantai Nusa Dua yang berada di ujung selatan Pulau Dewata ini. Pantai ini dikenal dengan pantai terbersih dan cukup nyaman karena tidak secrowded Pantai Kuta. Juga tidak seeksklusif Pantai Seminyak yang memiliki berbagai macam resor dengan harga fantastis.
Di Pantai Nusa Dua ini kamu bisa memilih Grand Nikkosebagai penginapan di Bali. Lokasinya berada di Jl. Nusa Dua Selatan, Benoa, …