Thursday, August 12, 2010

Artis Spesialis Makan

Benar-benar nelangsa. Lha si Surya banyak yang ngajakin foto kiri-kanan. Tiga artis masa depan ini nggak ada yang ngajak apalagi motoin.

foto : Anton


Seneng pastinya, diajak syuting BCRN. Edisi FJB Surabaya. tiga mahluk lemu yang beruntung diajak syuting itu, Vivi, Nunung dan saya. Saking semangatnya, jam 9 pagi, saya sudah datang ke lapangan Makodam. Ternyata, syutingnya malah jam 1 siang. Gara-gara nunggu, saya jadi nggak nafsu makan. Gugup banget. Akhirnya dapat panggilan untuk di make up.


Ceilaahhh…ternyata untuk syuting makan pake ditancep juga yach. Ya sudahlah, wajah saya yang lebar di oles bedak tiga lapis, yang buat saya nggak kukuh itu, lipsticknya. Berminyak, jadi kayak habis makan pisang goreng…heheheheh.



Selama di ruang make up, wah kita ngobrol asyik sama si Surya. Orangnya memang ramah, bercanda mulu. Tibalah giliran kami.


Ceritanya kita lagi makan kikil sapi Pak Said, sambil ngobrol sama si Surya. Tapi saya nggak keluar suara blass… lha, pas itu saya kena bagian kikil sapi yang ngelawan. Di saat semua pada ngobrol, saya sedang bertarung sengit cokot-cokotan kikil.


Untunglan Vivi dan Nunung kompak, jadi mereka yang ngobrol.Saya benar-benar menghayati peran kecil yang diberikan ini, saya berakting makan dengan lahapnya, dua porsi kikil ludes dalam hitungan detik. Ditambah segelas besar es degan. Sukses? Eh, ternyata nggak. Saya malah di protes.


“Lho mbak, makannya pelan-pelan, jangan langsung lebbb gethu…!


Busyet… ternyata makan ada temponya juga. Nggak boleh langsung disikat.

Hehehehe…tiwas ae wis tak entekno.


Akhirnya, saya dikasih bonus kikil lagi, dan dimakan pelan-pelan. Kejamnya lagi, potongan kikilnya lumayan gede, tapi sama tukang syutingnya, malah disuruh makan semuanya.


“Biarin aja…jangan dipotong!” perintahnya.


Gile apa, kikil sebesar telapak tangan itu masuk ke mulut saya bulet-bulet. Gleekk. *Do not Try This At Home …very dangerous, nak.


Beruntunglah sodara-sodara, kikil sapi yang mirip kakinya squidward, temennya spongbob itu sukses saya santap. *sambil merem-merem.


Anyway, menurut Mas Radit Ketua BANGOMANIA, saya cukup berbakat. Apalagi pas adegan makan. Manda ini, akting aja habis dua porsi. Gimana kalau nggak akting bisa sak-panci !” Wadoooh !


13 comments:

  1. wah penasaran sama aktingnya mbak manda...
    sayang kali ini sy udah ngak di sby, jadi ngak bisa ikutan FJB ;)

    ReplyDelete
  2. le nyokot kikil piye ? sukses mak klenyer ya mbak, hehehehehe

    ReplyDelete
  3. coba kalo gak syuting paling tuh tukang kikil gak mo ngasih gratisan, la wong sekali makan sepanci ngunu ... kkekekeke

    ReplyDelete
  4. hahahahaha....posoo mbakk posoooo....ngomongne panganan thok ae hahahaa

    ReplyDelete
  5. bhuakakakakakaak... asem sayangnya aku lupa nonton!

    ReplyDelete
  6. wah akhirnya jd tau juga wajahnya mbak manda yg mana.....

    ReplyDelete
  7. tenane mbaaak...jangan2 sutradaranya bilang

    " CUTTT..!!" sampe 5 kali......

    berarti dibaleni maneh taaa...hahahahaha

    ReplyDelete
  8. huahahahah mantab tuh mulut

    ReplyDelete
  9. beruntung tuh tenggorokanya g sakit..wkwkwkw

    ReplyDelete
  10. hmmmm uenak tenan koyone mba xixixixi

    ReplyDelete
  11. @BAYU : ane jabanin dah...biar lima mangkok!!!hihihi...

    @Veve: Hahaha...jangan tertipu. Yang jelas yang paling pojok bukan saya. Hayooooooo..bingung khan.

    ReplyDelete
  12. “Lho mbak, makannya pelan-pelan, jangan langsung lebbb gethu…!
    Busyet… ternyata makan ada temponya juga. Nggak boleh langsung disikat.
    Hehehehe…tiwas ae wis tak entekno.

    >> HAHAHA... =))

    ReplyDelete
  13. bahasanya lucu, enak dan gk ngebosenin untuk di baca TANPA kehilangan makna dari reviewnya itu sendiri

    ReplyDelete

Liburan ke Bali? Yuk, Kunjungi 7 Tempat Wisata Kuliner Terindah Ini

Bicara kuliner, masakan khas Bali menjadi salah satu yang paling digemari. Apalagi jika tempatnya diselimuti keindahan alam, tentu meng...