Skip to main content

Artis Spesialis Makan

Benar-benar nelangsa. Lha si Surya banyak yang ngajakin foto kiri-kanan. Tiga artis masa depan ini nggak ada yang ngajak apalagi motoin.

foto : Anton


Seneng pastinya, diajak syuting BCRN. Edisi FJB Surabaya. tiga mahluk lemu yang beruntung diajak syuting itu, Vivi, Nunung dan saya. Saking semangatnya, jam 9 pagi, saya sudah datang ke lapangan Makodam. Ternyata, syutingnya malah jam 1 siang. Gara-gara nunggu, saya jadi nggak nafsu makan. Gugup banget. Akhirnya dapat panggilan untuk di make up.


Ceilaahhh…ternyata untuk syuting makan pake ditancep juga yach. Ya sudahlah, wajah saya yang lebar di oles bedak tiga lapis, yang buat saya nggak kukuh itu, lipsticknya. Berminyak, jadi kayak habis makan pisang goreng…heheheheh.



Selama di ruang make up, wah kita ngobrol asyik sama si Surya. Orangnya memang ramah, bercanda mulu. Tibalah giliran kami.


Ceritanya kita lagi makan kikil sapi Pak Said, sambil ngobrol sama si Surya. Tapi saya nggak keluar suara blass… lha, pas itu saya kena bagian kikil sapi yang ngelawan. Di saat semua pada ngobrol, saya sedang bertarung sengit cokot-cokotan kikil.


Untunglan Vivi dan Nunung kompak, jadi mereka yang ngobrol.Saya benar-benar menghayati peran kecil yang diberikan ini, saya berakting makan dengan lahapnya, dua porsi kikil ludes dalam hitungan detik. Ditambah segelas besar es degan. Sukses? Eh, ternyata nggak. Saya malah di protes.


“Lho mbak, makannya pelan-pelan, jangan langsung lebbb gethu…!


Busyet… ternyata makan ada temponya juga. Nggak boleh langsung disikat.

Hehehehe…tiwas ae wis tak entekno.


Akhirnya, saya dikasih bonus kikil lagi, dan dimakan pelan-pelan. Kejamnya lagi, potongan kikilnya lumayan gede, tapi sama tukang syutingnya, malah disuruh makan semuanya.


“Biarin aja…jangan dipotong!” perintahnya.


Gile apa, kikil sebesar telapak tangan itu masuk ke mulut saya bulet-bulet. Gleekk. *Do not Try This At Home …very dangerous, nak.


Beruntunglah sodara-sodara, kikil sapi yang mirip kakinya squidward, temennya spongbob itu sukses saya santap. *sambil merem-merem.


Anyway, menurut Mas Radit Ketua BANGOMANIA, saya cukup berbakat. Apalagi pas adegan makan. Manda ini, akting aja habis dua porsi. Gimana kalau nggak akting bisa sak-panci !” Wadoooh !


Comments

  1. wah penasaran sama aktingnya mbak manda...
    sayang kali ini sy udah ngak di sby, jadi ngak bisa ikutan FJB ;)

    ReplyDelete
  2. le nyokot kikil piye ? sukses mak klenyer ya mbak, hehehehehe

    ReplyDelete
  3. coba kalo gak syuting paling tuh tukang kikil gak mo ngasih gratisan, la wong sekali makan sepanci ngunu ... kkekekeke

    ReplyDelete
  4. hahahahaha....posoo mbakk posoooo....ngomongne panganan thok ae hahahaa

    ReplyDelete
  5. bhuakakakakakaak... asem sayangnya aku lupa nonton!

    ReplyDelete
  6. wah akhirnya jd tau juga wajahnya mbak manda yg mana.....

    ReplyDelete
  7. tenane mbaaak...jangan2 sutradaranya bilang

    " CUTTT..!!" sampe 5 kali......

    berarti dibaleni maneh taaa...hahahahaha

    ReplyDelete
  8. huahahahah mantab tuh mulut

    ReplyDelete
  9. beruntung tuh tenggorokanya g sakit..wkwkwkw

    ReplyDelete
  10. hmmmm uenak tenan koyone mba xixixixi

    ReplyDelete
  11. @BAYU : ane jabanin dah...biar lima mangkok!!!hihihi...

    @Veve: Hahaha...jangan tertipu. Yang jelas yang paling pojok bukan saya. Hayooooooo..bingung khan.

    ReplyDelete
  12. “Lho mbak, makannya pelan-pelan, jangan langsung lebbb gethu…!
    Busyet… ternyata makan ada temponya juga. Nggak boleh langsung disikat.
    Hehehehe…tiwas ae wis tak entekno.

    >> HAHAHA... =))

    ReplyDelete
  13. bahasanya lucu, enak dan gk ngebosenin untuk di baca TANPA kehilangan makna dari reviewnya itu sendiri

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Rejekine Wong Lemu

Memory Gubeng Pojok

Kisah Cinta Sharukhan dan Spring Bed


Tempat makan lawas, dengan harga ramah di kantong ini salah satunya, Gubeng Pojok. Saya punya memori indah dengan depot satu ini. Ya masa-masa jaman pacaran sama my sharukhan, masa-masa habis nonton bioskop di Mitra, dah gitu kelaparan nyari makan. Ke sini tempatnya. Alasannya, murah bangets, masuklah buat my sharukhan yang pacarnya sekali makan bisa 2-3 piring…hihihi

Seporsinya dulu cuman Rp 8 ribu-an, ngga beratlah kalau saya nambah 2 kali, masih masuk akal. Hihihi..
Tidak ada yang berubah di gubeng pojok, kursi meja suasananya tetep. Yang berubah harganya. Sekarang sudah Rp 11.000,- tapi masih murah seh nurut saya. 


Dari dulu sampai sekarang my sharukhan seleranya tetep. Krengsengan, sama jeruk anget. Wis!. Kalau saya juga tetep, kare ayam, nasi goreng, rawon. Maksutnya habis makan rawon, nambah nasi goreng, kadang kare ayam. Ya maksutnya pancetnya nambah 2 sampai 3 piring getoooo.


Pilihan kita duduk di pojokan, sambil mengenang masa pacaran…cieee c…

Makan Enak, Nyantai di Hotel Berbintang dengan Pemandangan Indah Luar Biasa

Yuks, bro and sis.. tandai kalender kalian, buat bisa berlibur ke sini. Pesan online bayar mudah Pake Traveloka aja, pesan tiket pesawat, booking hotel, perjalanan, traveling. ... Ngga pake mumet, cukup satu ketukan, pembayaran beres….duh, senangnya.

 Bali yang indah seakan tak ada satukata yang bisa melukiskan keindahannya. Bali yang memesona membuat wisatawan selalu datang kembali untuk menikmati pesonanya. Bali yang menawan membuat siapapun akan datang dan membuktikan sendiri cantik dan mengagumkannya sebuah pulau kecil di timur Indonesia ini.
Salah satu keindahan alam yang menjadi magnet wisatawan adalah Pantai Nusa Dua yang berada di ujung selatan Pulau Dewata ini. Pantai ini dikenal dengan pantai terbersih dan cukup nyaman karena tidak secrowded Pantai Kuta. Juga tidak seeksklusif Pantai Seminyak yang memiliki berbagai macam resor dengan harga fantastis.
Di Pantai Nusa Dua ini kamu bisa memilih Grand Nikkosebagai penginapan di Bali. Lokasinya berada di Jl. Nusa Dua Selatan, Benoa, …