Skip to main content

Banana King

Nama restonya Banana King. Tapi, saya justru paling suka Potato Shellnya.

Seperti namanya,
Di Banana King, pisang bisa menjadi aneka hidangan istimewa. Resto yang berlokasi di jalan Raya Darmo Permai ini sungguh kreatif menyajikan olahan pisang, menjadi menu yang luar biasa, memiliki citarasa nikmat dengan tampilan yang sedap dipandang mata.

Menu spesialnya antara lain, Banana Ball,Banana Pearl Roll, Banana Spry Roll, Deep Fried Banana, Grilled Banana. Salah satu sajian yang patut dicoba karena menjadi favorit pengunjung adalah Grill Banana, yaitu pisang bakar, lalu disiram gula merah yang sudah dicampur dengan buah durian.

Anton ngga
k sempet motoin nih Grill Banana, soalnya sudah keburu dimakan. Soalnya saya khan melihara anaconda di perut. Hehehehe....

Saya pun ganti menikmati, menu andalan, yaitu Chicken Parmiaga, kelezatan olahan dari bagian dada ayam dibalut tepung dengan taburan keju mozarela yang melted di atasnya. Wiiihhh.... gawat surawat rasanya, kalau nggak diingetin anton, saya kayaknya sanggup ngabisin lima porsi. Ya iyalah... khan ada anaconda-nya.*ngelus weteng.

Seperti biasa, habis makan saya pengen ngemil neh, pengen kudap
an yang renyah, akhirnya jatuh ke Potato Shells, gurihnya kentang dengan isian daging giling berbumbu yang rasanya benar-benar lezat. kentangnya begitu digigit pas kulitnya terasa krenyes..krenyes.

Saya sama Anton sepakat, kelak ke kalau ke sini bawa pasangan masing-masing harus nyoba yang satu ini..* tentu saja sekalian anaconda...hehehehe.


Banana King
Ruko Sentra Darmo Villa A1 Raya Darmo Permai Selatan. (Depan Supermarket Papaya).
Foto : Anton

Comments

  1. good blog.
    my blog http://baraadam.blogspot.com/

    ReplyDelete
  2. ndolll...klo mbikin kaya kentang renyah gitu aku fintar....kekekekeke model2 maneh
    mau??? ntar deh klo ketemu yah?

    hehehe tapi klo model pisang raja??? ndak ada disini adanya pisang ambon dan pisang tanduk (plantain)

    ReplyDelete
  3. oh banana! you make me wanna... (mmm)

    eh btw ndol, aku kemaren nemu situs all you can eat gendeng. masak ya makan all you can eat gitu cuman direken 15 ribu rupiah saja per orang?? serius! nek nggak percoyo, jajalen dewe. lokasine ndek jalan kacapiring nomer 22. warung iboe. menune masakan jawa, masakan rumahan gitulah. dan rasane cukup nikmat pula. nggak guyon!

    ReplyDelete
  4. aku yo duwe anaconda lho mbak... :P

    ReplyDelete
  5. kapan kapan tak buktino omonge cak fahmi kuwi ah....

    ReplyDelete
  6. Penasaran karo Grill Banana, tapi kok gak ana potone? *nyalahke anaconda* :D

    ReplyDelete
  7. halo apakabar???masih ingat gak???

    wah wah ulasannya bikin laper euy...:))))

    ReplyDelete
  8. @fahmi : segera ke TKP *nyeret Anton

    ReplyDelete
  9. Terima kasih atas infonya. Saya akan mengunjungi tempat ini kalau sedang ke Surabaya. Makanannya terlihat lezat sekali.

    ReplyDelete
  10. beautiful.
    blog spongebob http://oke-sexoke.blogspot.com/

    ReplyDelete
  11. BAJINDUL!!!! SAYA MAU INI TEMPAT MAKAN BUKA DI SEMARANG *ngiler pake POL*

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Rejekine Wong Lemu

Memory Gubeng Pojok

Kisah Cinta Sharukhan dan Spring Bed


Tempat makan lawas, dengan harga ramah di kantong ini salah satunya, Gubeng Pojok. Saya punya memori indah dengan depot satu ini. Ya masa-masa jaman pacaran sama my sharukhan, masa-masa habis nonton bioskop di Mitra, dah gitu kelaparan nyari makan. Ke sini tempatnya. Alasannya, murah bangets, masuklah buat my sharukhan yang pacarnya sekali makan bisa 2-3 piring…hihihi

Seporsinya dulu cuman Rp 8 ribu-an, ngga beratlah kalau saya nambah 2 kali, masih masuk akal. Hihihi..
Tidak ada yang berubah di gubeng pojok, kursi meja suasananya tetep. Yang berubah harganya. Sekarang sudah Rp 11.000,- tapi masih murah seh nurut saya. 


Dari dulu sampai sekarang my sharukhan seleranya tetep. Krengsengan, sama jeruk anget. Wis!. Kalau saya juga tetep, kare ayam, nasi goreng, rawon. Maksutnya habis makan rawon, nambah nasi goreng, kadang kare ayam. Ya maksutnya pancetnya nambah 2 sampai 3 piring getoooo.


Pilihan kita duduk di pojokan, sambil mengenang masa pacaran…cieee c…

Makan Enak, Nyantai di Hotel Berbintang dengan Pemandangan Indah Luar Biasa

Yuks, bro and sis.. tandai kalender kalian, buat bisa berlibur ke sini. Pesan online bayar mudah Pake Traveloka aja, pesan tiket pesawat, booking hotel, perjalanan, traveling. ... Ngga pake mumet, cukup satu ketukan, pembayaran beres….duh, senangnya.

 Bali yang indah seakan tak ada satukata yang bisa melukiskan keindahannya. Bali yang memesona membuat wisatawan selalu datang kembali untuk menikmati pesonanya. Bali yang menawan membuat siapapun akan datang dan membuktikan sendiri cantik dan mengagumkannya sebuah pulau kecil di timur Indonesia ini.
Salah satu keindahan alam yang menjadi magnet wisatawan adalah Pantai Nusa Dua yang berada di ujung selatan Pulau Dewata ini. Pantai ini dikenal dengan pantai terbersih dan cukup nyaman karena tidak secrowded Pantai Kuta. Juga tidak seeksklusif Pantai Seminyak yang memiliki berbagai macam resor dengan harga fantastis.
Di Pantai Nusa Dua ini kamu bisa memilih Grand Nikkosebagai penginapan di Bali. Lokasinya berada di Jl. Nusa Dua Selatan, Benoa, …