Friday, June 05, 2009

Workaholic

Ini Gaya Saya Kalau Lagi Menunaikan Tugas :




Foto : Anton


Appetizer : Lumpia Goreng.

Maincourse : (Indonesian Food) Nasi Cobek Lauk Empal, Telor Asin, Ayam Kremes, Gurami Goreng, Kepiting Soka, Sambel plus Sayur Asem. ( Chinese Food) : Nasi Goreng Seafood, Mie Goreng.(Western Food) : Iga Bakar, Sate Kamasutra.


Minuman :

Es Cendol Naga Langit, Es Campur, dan Es Teh Jumbo 2 ( kalo ini khusus pesanan saya..hehehe).


Oh..iya, itu undangan makan sebulan yang lalu, dan baju biru saya itu sekarang sudah tidak muat. Huahhhhhh.....* Serasa menjadi Hulk.


Lokasi : Kahyangan Art Resto- Gwalk Citraland

12 comments:

  1. masyaoloh... sip tenan tugasmu! :D

    ReplyDelete
  2. whhhhhoooooooooooooooooozzzzzzzzzz........

    ReplyDelete
  3. Bener deh...
    Mbak La ini jagonya makan... :D

    ReplyDelete
  4. workaholic yang asyiic

    ReplyDelete
  5. wuahhhhhh...gendheng tenan Mendol kij......mbok yo aku di cangking ngunu looh......(ga bakalan kuat koen nyangking aku...laah saingan jeh ndut e)

    ReplyDelete
  6. mbak wied: sampeyan adohhh ngono loh. engkok tak cangking karo forklif aeeee..wakakaka

    ReplyDelete
  7. Gile.. bener2 laper dia atu kerasukan dedemit sih? itu banyak bener menu-nya... udah cek timbangan badan? :D

    Aku kok langsung tiba2 ajdi laper liat masakan2 itu...

    ReplyDelete
  8. waduh... perutmu muat dgn makanan segitu mbak??

    ReplyDelete
  9. wikk menu nya banyak banget nih mak , itu buat 2 orang aja ya ?? wwkwkwk

    ReplyDelete

Lactogrow Happy Wonderland ; Taman Bermain Impian

Happy bangets, pas ada undangan …. “Ajak anaknya ya….”  Wah, sudah kebayang wajah Si Mala, yang pasti sumringah. Undangan ini da...