Skip to main content

Mandi Madu

Tempatnya asyik, buat kumpul. Ada iringan musik chill out, ditemani segelas minuman dan satu slice blueberry tart berlapis madu. Aihhh… serasa menjelma bak si beruang madu.



Penasaran Anda terhadap berbagai olahan cake dan masakan yang mengandung madu?

Datang saja ke Honey Dip Pastry and Dessert. Rasakan bagaimana rasa manis alami dari madu, tidak dengan lebah tentunya, tetapi dengan buah strawberry atau dengan sepotong roti. Apabila Anda pernah merasakan buah strawberry atau roti dengan mencoleknya ke dalam coklat, rasakan sensasi yang berbeda di lidah Anda saat mencoleknya dengan madu. Baik untuk kesehatan, baik pula untuk lidah Anda.



Saya sudah ngiler berat, lihat cake cantik dengan taburan strawberry di atasnya. Apalagi dipoles dengan gelatin yang membuat buahnya mengkilat dan menggiurkan. Ternyata tidak perlu lama-lama, karena saya beruntung bisa mencicipi dan tambah bolak-balik.

Kalau tiramisu saya nggak berani banyak-banyak, dua potong cukup. Aroma rhumnya kuat sekali.


Sepiring cookies, saya habisin berdua dengan sukses dengan teman saya si upi. Saking keasyikan makan, jatah Strawberry Cheese Cake milik Anton, juga saya sikat.


Oalaa..mbak, bagianku kok yo sampeyan entekno, toh. Mentolo men !” protes Anton.

Eh, ton. Maaf ya. Nanti aku ganti sama onde-onde unyil deh. Hehehehe….. !” *culas


Foto by: Honey Dip Pastry and Dessert!

Jl H.R Muhammad B-6 (Ruko Surya Inti Permata I). Telp (031) 7317591

Comments

  1. emang kok mbak, sampeyan itu mentolo :P
    aku inget dulu pas acara blogrally di malang ada yg minta bungkusan pangsitmie sampeyan ga dikasih :D :D

    ReplyDelete
  2. wah ndol kali ini ga mbikin aku ngiler ato ngeces.....wong aku tiap hari udah nyekeli kue2 kaya gini......
    cheese cake, mousse cake sing roso opo ae.....cookies...wis kabeh njelehi...
    (aku kan tukang kue...:D)

    ReplyDelete
  3. Wah abis mamam kue yang satu ini - mesti segera cek timbangan nih ;-) tapi bener bikin ngiler aja..

    ReplyDelete
  4. kl yg ini aku gak terlalu hobby buat makan :D

    ReplyDelete
  5. mbak lady...sampeyan tah yang minta ? aduh lali aku...hhehehee. sepurane, elingku aku nggak mbungkus soaleee hhehehe

    ReplyDelete
  6. mba kasih tau arah nya donk... aku dari arah cito trus kemana lagi???buruan yo.. keburu ngences ki...matur nuwun....

    ReplyDelete
  7. hai pipiet. Honey Dip didepan patung kuda HR Mohammad, otreeee

    ReplyDelete
  8. Judul: LANGSUNG ANTAR: madu obat, sembuh sehat, tambah kuat
    Tag: Madu lebah, obat, segala penyakit, sembuh, sehat, kuat, propolis, langsung antar.

    Promo page: http://www.surau.net/epromo_madu.html
    Direct oder: http://www.surau.net/contactme/pesanmadu.htm

    "Dan Tuhanmu mewahyukan kepada lebah: "Buatlah sarang-sarang di bukit-bukit, di pohon-pohon kayu, dan di tempat-tempat yang dibikin manusia"." (An Nahl 68)

    "Kemudian makanlah dari tiap-tiap (macam) buah-buahan dan tempuhlah jalan Tuhanmu yang telah dimudahkan (bagimu). Dari perut lebah itu keluar minuman (madu) yang bermacam-macam warnanya, di dalamnya terdapat obat yang menyembuhkan bagi manusia. Sesungguhnya pada yang demikian itu benar-benar terdapat tanda (kebesaran Tuhan) bagi orang-orang yang memikirkan. (An Nahl 69)

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Rejekine Wong Lemu

Memory Gubeng Pojok

Kisah Cinta Sharukhan dan Spring Bed


Tempat makan lawas, dengan harga ramah di kantong ini salah satunya, Gubeng Pojok. Saya punya memori indah dengan depot satu ini. Ya masa-masa jaman pacaran sama my sharukhan, masa-masa habis nonton bioskop di Mitra, dah gitu kelaparan nyari makan. Ke sini tempatnya. Alasannya, murah bangets, masuklah buat my sharukhan yang pacarnya sekali makan bisa 2-3 piring…hihihi

Seporsinya dulu cuman Rp 8 ribu-an, ngga beratlah kalau saya nambah 2 kali, masih masuk akal. Hihihi..
Tidak ada yang berubah di gubeng pojok, kursi meja suasananya tetep. Yang berubah harganya. Sekarang sudah Rp 11.000,- tapi masih murah seh nurut saya. 


Dari dulu sampai sekarang my sharukhan seleranya tetep. Krengsengan, sama jeruk anget. Wis!. Kalau saya juga tetep, kare ayam, nasi goreng, rawon. Maksutnya habis makan rawon, nambah nasi goreng, kadang kare ayam. Ya maksutnya pancetnya nambah 2 sampai 3 piring getoooo.


Pilihan kita duduk di pojokan, sambil mengenang masa pacaran…cieee c…

Makan Enak, Nyantai di Hotel Berbintang dengan Pemandangan Indah Luar Biasa

Yuks, bro and sis.. tandai kalender kalian, buat bisa berlibur ke sini. Pesan online bayar mudah Pake Traveloka aja, pesan tiket pesawat, booking hotel, perjalanan, traveling. ... Ngga pake mumet, cukup satu ketukan, pembayaran beres….duh, senangnya.

 Bali yang indah seakan tak ada satukata yang bisa melukiskan keindahannya. Bali yang memesona membuat wisatawan selalu datang kembali untuk menikmati pesonanya. Bali yang menawan membuat siapapun akan datang dan membuktikan sendiri cantik dan mengagumkannya sebuah pulau kecil di timur Indonesia ini.
Salah satu keindahan alam yang menjadi magnet wisatawan adalah Pantai Nusa Dua yang berada di ujung selatan Pulau Dewata ini. Pantai ini dikenal dengan pantai terbersih dan cukup nyaman karena tidak secrowded Pantai Kuta. Juga tidak seeksklusif Pantai Seminyak yang memiliki berbagai macam resor dengan harga fantastis.
Di Pantai Nusa Dua ini kamu bisa memilih Grand Nikkosebagai penginapan di Bali. Lokasinya berada di Jl. Nusa Dua Selatan, Benoa, …