Wednesday, November 05, 2008

Tempat Makan Nggak Ok

Makanannya Enak. Tapi, mengapa pembeli enggan kembali ?

Ini foto saya diblur biar nggak kelihatan lemu ginuk-ginuk..hehehe.


Hmm… susah juga punya prototipe sebagai orang yang doyang makan. Selain banyak undangan makan (Amin..Amin), saya juga sering dicurhatin kalau teman-teman kecewa berat pas makan di suatu tempat. Tidak hanya makanan, tapi juga fasilitas, dan servicenya. Nah, daripada saya simpen sendiri trus jadi lemak, mending curhatan teman-teman saya posting di sini. Kalau temen-temen mo sharing, boleh loh…

Seperti beberapa teman ini :

Yang nggak Ok itu…..Bebek Padin di jalan Kranggan. Aku dua kali datang ke sana, nasinya atos banget. Yang bikin nyesek lagi, Tukang Ngamen. Mosok baru sak emplo’an sudah ada tiga pengamen yang datang !”

Kata Dukut, teman sekantor. Pengusaha konveksi sukses tapi nyamar sebagai desain grafis cuman untuk menyalurkan hobi. Menyamakan dirinya setara dengan suami Dona Agnesia, dan mentasbihkan dirinya sebagai Dukut Sinatriya.

Bebek Kayu Tangan. Nggak Ok. Kita makan di sini rame-rame ada sekitar 10 orang. Eh, orangnya jahat, kita diusir. Pas, giliran bayar aku dinasehati, “Kalau sudah makan,jangan lama-lama di sini, langsung pulang, ya !” dengan nada ketus.


Pengakuan Anton, patner. Fotografer, yang nafsu makannya melonjak jadi 7 kali sehari, gara-gara sering liputan makanan dan nemenin saya makan. Huhuehueheu.

“Ndool….Rujak Cingur Ahmad Jais. Yang Nggak Ok ; Harganya booook…. Seporsi rujak cingur Rp 35 ribu !”

Komentar Tiwi, tetangga Rumah. Yang memilih dikasih duit 35 ribu daripada ditraktir rujak cingur ahmad jais.

Rawon Setan !!! Rasanya biasaaaaa,…Flat gitchu loh (pas ngomong ini, kepalanya goyang ke kiri ke kanan). Harganya mahal lagi Rp 20 ribu. Pengalaman gw, neh. Jaman doeloe, pas gw ama emak gw makan yang diemperan JW Marriott, rasanya enak.Pas kemaren gw ke sono, duh rame amirr boww. Akika harus antri mau duduk. Sumpek, panas, parkir susah (gw bawa mobil neh, Ndol) Eh, pas makan rawon. Biasa aja, cuman dagingnya doank gede.

Heran deh, eike…itu rawon anyep, kok laris sih ? Elo, juga kudu tanggung jawab Ndol, elo khan pernah bilang rawon setan itu enak. Mana….mana buktinya !! Jadi, nurut gw, rawonnya biasaaaaa…harganya itu yang kayak Setan !!!


Tutur Meity alias Memed, teman SMP yang maju mundur mau operasi kelamin. Asli Jombang, besar di Surabaya, nggak pernah menginjak Jakarta tapi kalau ngomong elo-elo, gw-gw.

Foto by : M. Ismuntoro.
Ps: Blogspot akhirnya diblokir ….ah bener-bener nggak OK.

38 comments:

  1. trus njalukmu piye ndol?

    ReplyDelete
  2. wooohhh... fotone diblur, koyok tersangka kasus kriminal ae, hahahahaa :))

    ReplyDelete
  3. eh, aku pernah incip2 bebek padin itu sama siwi. murah sih, tapi potongane ancen cilik. warunge nggak sepiro bersih, tapi paling mengganggu yo tukang ngamen iku.

    ReplyDelete
  4. pokoke mangan ndol, soale ak nek mangan gak akeh macem2. pantangane akeh... sing ora doyan yo akeh... hiks... jan ora bakat lemu merga dadi tukang kuli.. kuliner... mboh....

    ReplyDelete
  5. huahahhahahha.... fotone di sensor..wakkakak..

    lom pernah makan semua itu deh kayaknya :D

    ReplyDelete
  6. sepakat semua deh....
    btw kalo ada yg traktir sy tetap mau koq.. wakakakak

    ReplyDelete
  7. wekkeke..
    onok2 ae sampeyan iki mbak!! ....

    *tapi ngene iki sing adil, enak gak enak yo ge tulis

    ReplyDelete
  8. lucu lucu kali postingan kali ini Mbak Ndol... setuju sama meity, rawon setan biasa aja

    ReplyDelete
  9. bwahahahahaha~ *ngakak*

    ReplyDelete
  10. Mendol Dodol.......
    Potonya kok dirabunin?? Gendut amat tuh...
    Wekekekekekee.....

    Gw jarang makan2 neh, makanya jadi kurus kering gini. Kirim duit donk....

    ReplyDelete
  11. la mendol9:00 PM

    Harris aka Ale: Asemmm padahal fotonya diblur kok masih kelihatan lemuuu yooo ??

    Ah, memang gemuk nggak bisa ditutupi. Hiks

    ReplyDelete
  12. [...]Ah, memang gemuk nggak bisa ditutupi. Hiks [...]

    :)

    Wkwkwkwkwkwkwkwk

    ReplyDelete
  13. di blur....
    kok kayak liputan obrakan alias garukan ya?

    ReplyDelete
  14. Di dekat rumahku juga ada rawon setan.
    Tapi aku belum pernah ke sana.

    ReplyDelete
  15. wakakakakak....

    iyo trus dadine yok opo mbak?
    dikongkon bubaran ae wis yo warunge?

    ReplyDelete
  16. iyah aku inget kok kamu posting rawon setan yg kata kamu uenak...hehehhe... ternyata gak enak yah.
    kalo soal harga mahal..mgkn gara2 dagingnya gede kali yah??? maka itu harganya jd mahal

    ReplyDelete
  17. kok malah dho ngrembug potone to? kesian kan ..
    btw, emang jik ketok lemu kok ya.. :D

    ReplyDelete
  18. mbak mbak, dirimu kok lebih langsingan drpd pas ketemuan di blogrally dulu? suer deh..

    ReplyDelete
  19. Diblur malah kayak pelaku kejahatan mbak, ato spt korban kriminalitas, kayak kasus perkosaan ato TKW yg dianiaya, biasanya kan fotonya diblur gitu, hahaha... maap mbak... :D

    Tambahan dariku, bebek kayu tangan menurutku rasanya biasa...

    ReplyDelete
  20. Waduh Ndol, kalo soal tema yg satu ini aku msh banyaaaaaakkk list-nya:

    Bebek Goreng HT
    Zangrandi Ice Cream
    Sate Kelopo Ondomohen
    Orchid Hongkong Dim Sum di Galaxy Mall
    dst
    dsb
    dll

    ReplyDelete
  21. mangan ndek nggonku ae tante. sak kapokmu lah. iwak nus enek. rajungan enek. asu yo enek.
    enek asu tp gak dimasak kok :D

    ReplyDelete
  22. nek rawon yo lebih enak rawon tutup dengkul nang Depot Anda Lawang....... cedhak-e Kebun Teh Lawang...... Wes rego-ne yo gak koyok setan........ Opo nang RM Tempo Doeloe jal. Sulawesi... Nah rawon tutup dengkul-e top markotop!!! Mbak mampir po-o nang blog-koe.... Tak enteni yo.......... Suwun......

    ReplyDelete
  23. waaaaaaaaaa kok di blur seh,... waa ini mas mamuk piye tho,motoin kok di blur seh!

    ReplyDelete
  24. Your website is beautifully decorated and easily navigated. I have enjoyed visiting this site today and hope to visit many more times in the future.

    Thank's

    Forex Trading System For Currency Trading And Forex Scalping, Forex Smart Pips is an indicator that will analyze various indications market and able to analyze the movement of the price automatically technical side throughout the day and This System can applied for all currency pairs.

    Compare prices of Treadmill Running Machine and Treadmill Machine, read and write product reviews and read buyers guides and cheap best prices

    Incredible New Edition Software Lets You Run A Money-Making Membership Site Manager On 100% Autopilot!

    Latest Technology News, Cell Phone Reviews, Laptop Reviews and Tech Gadget Review, Future Technology

    The GameHardware.co.cc is Gaming Hardware contains information on Computer Games Hardware, PC gaming hardware, and PC gaming accessories. Included are lists and reviews on PC gaming keyboards, controllers, game pads, graphics cards, monitors and more.

    Electronics Supply is the largest STOCKING distributor for Marine Electronic Accessories, Component and part such as Depth Finders, Fishfinders, Marine GPS Units, Chartplotters, Radar Systems

    Buy The Best Netbooks With Small Prices The Netbooks

    Sistem Baru Menghasilkan Uang Dari Internet Untuk Pemula dan Bagaimana Menghasilkan Income Melimpah Melalui Bisnis Internet

    Discover How YOU Too Can Have Your Own Collection Of In-Demand, Profit-Pulling Info Products In Just Minutes From Now by Ebook PLR

    5 Brand New UNRESTRICTED Private Label Rights Graphics Packages, With a Complete Resellers Kit Laid Out Just as You See it Here! PLR Graphics Packages

    Rahasia Bisnis Hosting Hanya dengan Modal GRATIS di bulan pertama. Trust Me It Work

    ReplyDelete

Lactogrow Happy Wonderland ; Taman Bermain Impian

Happy bangets, pas ada undangan …. “Ajak anaknya ya….”  Wah, sudah kebayang wajah Si Mala, yang pasti sumringah. Undangan ini da...