Wednesday, September 10, 2008

Tayangan Imajiner

Setting : Sebuah dapur dengan kitchen set terbaru.


Presenter : “Kita panggilkan bintang tamu kita, La Mendol !”

Audience sekitar 30 ribu orang, tampak antusias memberikan applaus. Plok…plok…plok

Presenter : “Hari ini mau presentasi masakan apa ?”

Mendol : Saya membawa menu Ayam Tulang Lunak. Silahkan dicicipi."

Presenter : “Wow…amazing. Rasanya empyuuuuuk …..
bangets !”


30 ribu Audience ngeces seketika, sambil berlinang air mata haru.

Presenter : “Pasti daging ayam ini dipresto dulu, ya ?”
Mendol : “Nggak tuh !”
Presenter : “Wah, pasti diungkep dengan daun pepaya !” *bergaya a la Ira Kusno.

Mendol : “Hmm… nggak juga !” *pasang tampang Cumi

Presenter : “Bagi tipsnya Mbak Mendol !Setuju khan pemirsa ?

30 ribu Audience serentak ; Iyaaaaaa…… *Penasaran akut

Mendol : “ Daging ayamnya empuk, karena saya duduki selama seperempat jam !”

“Apaaaa…!!!! Hueeekkkkk….. !!!!!”
* gemuruh suara 30 ribu Audience dan satu orang presenter yang mual.

Hiyaaa…… * diposting dalam keadaan dehidrasi (baca : kepengen es teler)

17 comments:

  1. kok gak penyetttt ayame????

    ReplyDelete
  2. Haduh mbak mendol... jijayyy deeeehhhh hehehehe

    ReplyDelete
  3. pasti lagi halusinasi ya??

    wakakak

    ReplyDelete
  4. wakakakakaka... benar-benar bisa membangkitkan theathre of mind!

    ReplyDelete
  5. wakkakakakakak wah ternyata..... ada pengaruh juga dipenyet juga...
    wakakakak

    ReplyDelete
  6. Laaah katanya g' akan mosting ttg makanan selama bulan puasa...???

    ReplyDelete
  7. wakakakakakkk....nggilani !

    ReplyDelete
  8. Yaa ampun.... pingin ketawa aku, mbak :D

    ReplyDelete
  9. Anonymous9:59 PM

    wong lemu kalau puasa yang dipikir tetep aja makanan. hihihiii..

    Ika :)

    ReplyDelete
  10. wakakakaa.....empyukkk

    ReplyDelete
  11. Anonymous4:36 PM

    ha ha ha......hihihi brarti klo aku mbikin hamburger bun....boleh minta manda untuk volunteer duduk di bun nya yah????

    ngakak asli

    ndolllll...aku oktober nanti ke SBY...ketemu dan kita makannnnn yaaahhh?? bar lebaran ndollll...mari kita berlomba makan

    wieda

    ReplyDelete
  12. Katanya di bulan ramadhan nggak mau mbahas tentang kuliner lagi, Mbak.
    Tapi itu tuh, koq masih ada fotonya. Hehehe...

    ReplyDelete
  13. belum selesai mbaca, aku dah tau jawabannya..hahahha, ono2 ae sampeyan...

    Mbak, aku kangen Rawon Rampal...mrono yok...

    ReplyDelete
  14. la mendol11:02 PM

    @wieda ; kabarin jauh-jauh hari ya, mbak.
    @jeng endang; hayoooooooooookkkkkk !!!!!

    ReplyDelete
  15. dehidrasi mergo kakean takjil gorengan :d

    ReplyDelete
  16. Behahahahahahaha.....
    lucu.... wakakakaka...
    Wah parah diduduki sampai warnanyapun berubah ... :D

    ReplyDelete
  17. hmm... saya mau kok meski diduduki, asal gratis :P~

    ReplyDelete

Lactogrow Happy Wonderland ; Taman Bermain Impian

Happy bangets, pas ada undangan …. “Ajak anaknya ya….”  Wah, sudah kebayang wajah Si Mala, yang pasti sumringah. Undangan ini da...