Skip to main content

TERIMA KASIH SEMUA





Pengumuman pemenang kompetisi blogger/foto/ penulisan
FJB 2007

Writing Competition:

Pemenang Pertama:
Bernadetta Diah Aryani dari Reader's Digest dengan
judul tulisan "Negeri Kita Amat Kaya Penganan Khas"
(Jakarta)

Pemenang Kedua:
Manda Roosalina dari East Java Traveler dengan judul
tulisan "Menjajal Kekayaan Kuliner Nusantara"
(Surabaya)

Pemenang Ketiga:
Ricky Reynald Yulman dari Harian Tribun Jabar dengan
judul tulisan "Surga Jajanan di Gasibu" (Bandung)

Photo Competition:
Pemenang Pertama:
M. Nur Akhdiat dari Jakarta

Pemenang Kedua:
Adi Wiratmo dari Surabaya

Pemenang Ketiga:
Dikhy Sasra dari Jakarta

Bloggers Competition

Pemenang Pertama:
Manda Roosalina dari Surabaya
http://jagomakan. blogspot. com/

Pemenang Kedua:
Shirley Wibisono dari Jakarta
http://shirleyshare .blogspot. com/2007/ 07/festival- jajanan-bango- 2007.html

Pemenang Ketiga:
Abdur Rohman dari Surabaya
http://arrohman. blogspot. com/2007/ 05/bakso- vs-bakwan- bakar-malang- apa-arti. html

Terima Kasih Atas Semua Dukungan.
Allhamdullilah. Saya ke Jakarta :) Tgl 27 - 28 Januari 2008

Salam,
Manda Roosalina "La Mendol"

Comments

  1. Selamet ya, akhirnya ada juga yang kau menangkan he..he..he.,. , pokoknya inget, buku, majalah, trus oleh-oleh bawa. tar deh gw kirim pic gw ma tanda tangannya , sampe ketemu di Jakarta

    ReplyDelete
  2. selamat... blognya jadi bikin laper neh. Hehehe... Sampai ketemu di acara penyerahan hadiah :)

    ReplyDelete
  3. Selamat yaa...!! kapan ke Jakarta?? dah lewat belom? pokoknya biar kata cuman sehari kontek aku yaa... :D

    ReplyDelete
  4. Selamat ya Manda & Shirley :)

    ReplyDelete
  5. Wah asik niey, selamat yah ^o^

    ReplyDelete
  6. mba selamet ya..............ke jakarta ketemuan lho awas kalo ga??????

    ReplyDelete
  7. setelah sekian kali gagal di lomba makan, lomba masak dan lomba renang, akirnya menang juga lomba nulis....

    selamat ya...

    target berikutnya tak doain ga meleset: lomba balet !!!!

    ReplyDelete
  8. @rey dan Mas Iman : Sudah saya update tangalnya di atas :)

    ReplyDelete
  9. Wahh selamat ya.....

    Mbak, gimana sih bisa masak enak...huhuhu...pekerjaan yang paling tak saya kuasai....

    ReplyDelete
  10. Novri6:05 AM

    Manda..........selamat yaaa...
    Bangga banget aku punya temen kamu.. kan ikut2 ngetop..hehehe
    btw busway.. hadiahnya kena pajak gak?? hati hati ketahuan bagian finance...hehehehe

    ReplyDelete
  11. Hohohoho!!! Selamat, selamat!

    Ternyata namanya Manda Roosalina to? Kok iso dadi Mendol piye carane, Mbak? :))

    ReplyDelete
  12. Haaa???
    Ih, aku seneng banged,
    mbak Mandy menang 2 kategori!
    *teuteip yaaa, manggilnya 'Mendy' xD*
    hadiahnya apa, mbak?
    kok ga dicantumin?
    takut dimintain yaaa? :P


    Btw, kok tanggal 27-28 sihhh?
    Khan tanggal 25nya aku dah balik ke Riau :(
    Huwaaa, ga bisa ketemu, dounk!
    pokonya mba Mandy ga sah klo ke JKt blum ketemu aku!

    *ngambek*

    ReplyDelete
  13. Aku yo bingung bareng ngerti La Mendol ki jebule wadon.

    Eniwe, selamat mbak atas keberhasilannya. semoga selalu sukses, amin!

    Wah berarti nek dolan ning Surabaya, Mbak Manda bisa ngasih rekomendasi restoran mana yg banyak makanan enak2 nih.

    ReplyDelete
  14. waaaaaah.......selamat ya mbak.....udah terbukti nih kerja kerasnya....

    ReplyDelete
  15. manda la mendol is the best lah pokoknya.. ke depan, bisa nyaingi bondan winarno nie.. bikin acara di TV lokal aja mbak..

    *siap jd producer*

    wakakakaka....

    ReplyDelete
  16. sebuah untaian kata selamat rasanya sudah seharusnya mendarat telak di telingamu wahai manda... hehe... teriring harapan semoga selalu terinspirasi dari setiap goresan teks di layar virtualmu ini mampu menginspirasi berjuta pasang mata orang yang membacanya untuk lebih menghargai aneka jenis makanan warisan di bumi pertiwi ini.... amin......

    ReplyDelete
  17. wah selamat ya mbak, salut!

    ternyata ga hanya jago makan, tapi jago segala yang berhubungan dengan makanan :D

    ReplyDelete
  18. Selamat mbak La...

    Jadi minggu ketemuan yaaa :D
    See u...

    ReplyDelete
  19. Selamat oiiii....
    pulang dari jakarta, ajakin kita makan2 ya! hehehehehehe

    ReplyDelete
  20. ~~~SELAMAT SELAMAT SELAMAT~~

    SELAMAT BUAT MBAK MANDA ROOSALINA DARI SURABAYA..


    SELAMAT DAN SUKSES Y MBAK..CEMPLUK SENENG DENGER NYA..AYUK AREK SUROBOYO, GO BLOG !!!

    salam perjuangan,

    cempluk

    ReplyDelete
  21. selamatttt....selamat dan selamat...

    he he he....jadi ikutan bangga oiii

    ReplyDelete
  22. selamat, bisa ketemu bung R***** lagi. salam ya.

    mendol emang seleb tenan. coba kalo tampil duet bareng ma Dewi Persik. bakal asoi geboi...hahaha

    ReplyDelete
  23. waa.... aku baru tau..... manda semakin terkenal. hebat! sukses terus ya....

    ReplyDelete
  24. just wanna say

    CONGRAT YA MPOKK

    semoga bisa tampil maksimal dan tidak mengecewakan di Indonesian Idol..

    *Loh ??

    ReplyDelete
  25. weleh mentang2 dadi juara komene kok di enabel ngene. mangan-mangaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaannn. selamat yoo. akhirnya ada juga orang kantor yg dadi seleb blog tulen hehehe

    ReplyDelete
  26. Mbak Novri : Aku yang kagum sama sampeyan. Selalu mensupport aku. Ringan tangan. Yang selalu ikhlas memberi. :) , Hadiahnya udah dipotong pajak, Mbak. Jadi Aman.

    Deteksi : Amin..aku nggak nolak diproduseri

    Endang+ EdRatna + Lady : Doyan sihhh...

    Anna : Iya Mbak, boleh hubungi saya kok.

    Nieke : Duh, sayang yaa

    STR : MANDA jadi Mendol, aku sudah crita kok dipostingan lama

    Mbak Amesty, Anang + Cempluk : TERIMA KASIH ...Terharuuuuuu

    Udin : Dewi Persik ? Emoh ntar dipegang N***N -nya...

    Mina : Taerima Kasih, akhirnya kita jumpa juga :)

    Rhendra: Indonesia Idol ? Yang bener Indonesia Doll kaleeee...

    Dena: Keliru..mecet, Mbak. Sorry

    ReplyDelete
  27. Sluman-Slumun dan gempur :
    Saya nggak kuat mbayarin kalian berdua, khan situ selebritis :)

    ReplyDelete
  28. Hi, Manda... nanti ketemuan yaah ^^ Emailku shirleywibisono@gmail.com. C ya!

    ReplyDelete
  29. postingan tentang makanan ini selalu mbikin selera makanku bertambah, apalagi tulisannya bisa memenangkan penghargaan. itu berarti sudah terbukti kalau memang isinya bagus.

    ReplyDelete
  30. Anonymous2:00 AM

    Mengucapken selamat atas pencalonan mbak Mendol pada pilgub Jatim 2008 dari PKL (Partai Kaki Lima) dengan misi menyelamatkan aset2 kuliner Surabaya.

    Tidak lupa kami juga mengucapken selamat daripada kemenangan mutlak daripada mbak Mendol:
    Pemenang Pertama:
    Manda Roosalina dari Surabaya
    http://jagomakan. blogspot. com/

    Pemenang Kedua:
    Manda Roosalina dari East Java Traveler dengan judul
    tulisan "Menjajal Kekayaan Kuliner Nusantara"
    (Surabaya)

    pada kompetisi blogger/foto/ penulisan
    FJB 2007

    semoga dapat memicu kreatifitas dan semangat daripada profesi jurnalisme yang digeluti daripada mbak Mendol untuk terus berkarya demi bangsa pada umumnya dan kuliner pada khususnya.

    Andre-Eli-Sandra

    ReplyDelete
  31. selamat2 mbak...
    semoga pengalaman kulinernya semakin mantap :)

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Rejekine Wong Lemu

Memory Gubeng Pojok

Kisah Cinta Sharukhan dan Spring Bed


Tempat makan lawas, dengan harga ramah di kantong ini salah satunya, Gubeng Pojok. Saya punya memori indah dengan depot satu ini. Ya masa-masa jaman pacaran sama my sharukhan, masa-masa habis nonton bioskop di Mitra, dah gitu kelaparan nyari makan. Ke sini tempatnya. Alasannya, murah bangets, masuklah buat my sharukhan yang pacarnya sekali makan bisa 2-3 piring…hihihi

Seporsinya dulu cuman Rp 8 ribu-an, ngga beratlah kalau saya nambah 2 kali, masih masuk akal. Hihihi..
Tidak ada yang berubah di gubeng pojok, kursi meja suasananya tetep. Yang berubah harganya. Sekarang sudah Rp 11.000,- tapi masih murah seh nurut saya. 


Dari dulu sampai sekarang my sharukhan seleranya tetep. Krengsengan, sama jeruk anget. Wis!. Kalau saya juga tetep, kare ayam, nasi goreng, rawon. Maksutnya habis makan rawon, nambah nasi goreng, kadang kare ayam. Ya maksutnya pancetnya nambah 2 sampai 3 piring getoooo.


Pilihan kita duduk di pojokan, sambil mengenang masa pacaran…cieee c…

Makan Enak, Nyantai di Hotel Berbintang dengan Pemandangan Indah Luar Biasa

Yuks, bro and sis.. tandai kalender kalian, buat bisa berlibur ke sini. Pesan online bayar mudah Pake Traveloka aja, pesan tiket pesawat, booking hotel, perjalanan, traveling. ... Ngga pake mumet, cukup satu ketukan, pembayaran beres….duh, senangnya.

 Bali yang indah seakan tak ada satukata yang bisa melukiskan keindahannya. Bali yang memesona membuat wisatawan selalu datang kembali untuk menikmati pesonanya. Bali yang menawan membuat siapapun akan datang dan membuktikan sendiri cantik dan mengagumkannya sebuah pulau kecil di timur Indonesia ini.
Salah satu keindahan alam yang menjadi magnet wisatawan adalah Pantai Nusa Dua yang berada di ujung selatan Pulau Dewata ini. Pantai ini dikenal dengan pantai terbersih dan cukup nyaman karena tidak secrowded Pantai Kuta. Juga tidak seeksklusif Pantai Seminyak yang memiliki berbagai macam resor dengan harga fantastis.
Di Pantai Nusa Dua ini kamu bisa memilih Grand Nikkosebagai penginapan di Bali. Lokasinya berada di Jl. Nusa Dua Selatan, Benoa, …