Skip to main content

Mabox Cokelat


Ssstt... menyantapnya harus pelan-pelan, karena begitu menyentuh isi bagian tengahnya rasanya langsung ‘nyess’ di mulut.

Bukan ngesok ngerayain valentine day’s, bukan juga sok romantis kalo membahas cokelat di bulan Februari ini. Hanya saja, jadi ingat kejadian dua tahun lalu ketika liputan cokelat.


Namanya chocolate pralines, Praline cantik ini beragam isi dan rasa, hadir dalam berbagai bentuk yang indah. Cokelat mungil ini umumnya berisi mint, jelly, strawberry, almond, butter nut atau dryfruit.
Nggak betah ngeliat cokelat praline yang imut-imut, dan kebetulan narasumbernya maksa bawain oleh-oleh empat kotak, akhirnya sampai di rumah aku sikat deh…and the problem is… sekali menyantap selalu ingin terus, dan tambah karena di setiap gigitan menghadirkan sensasi tersendiri di lidah.
Ndak tahunya... eitts atau persisnya pura-pura ngak tahu, cokelat praline ini mengandung liquir (isiannya dari minuman beralkohol). Di antaranya, XO cognac, bacardi, rum, kahlua, whiskey, lemon liquor, hazelnut caramel, cherry brandy, kirsch liquor, irish coffee, grape wine, mint liquor.
Setengah jam setelah makan dua kotak (isi 24 biji) kepalaku puyeng gara-gara mabuk cokelat... dan terkapar dengan sukses !!.

Comments

  1. mending mabuk asmara..deh , ogah mabuk alkohol ... kurang saru tur ora seru ...hehehehehe

    ReplyDelete
  2. hihihi...masing2 kotak 24 biji? jadi total 48 biji?

    ;D

    bagi2 kek maboknya...heuehhe...bcanda...

    ReplyDelete
  3. katanya coklat secara kimiawi bisa merangsang kelenjar yang bisa menimbulkan perasaan bahagia dan relax makanya coklat sering dipake buat hadiah2 kalo pacar-pacaran. la nek iki mbake ki rodo ngawur,coklat segitu langsung dihajar...waduuhhhh..mbok mending kirim mrene ae mbak..

    ReplyDelete
  4. aku kok ndak diumani? Tak dungak no tambah lemmu...he..he..

    ReplyDelete
  5. Uenak tuh hihihi, knapa coklat selalu dikaitkan dengan romantisme? Katanya didalam coklat terkandung zat (lupa aku namanya) yang bisa membuat orang merasa gembira klo memakannya, zat2 ini bisa mempengaruhi sel2 di otak kita supaya merasa santai.Katanya sih hehehe
    Lain kali yah aku posting makanan jg, ini juga sesuai dng permintaan istri gw yang pengen tahu masakan India

    ReplyDelete
  6. mengingat masa-masa indah kita... ^^, pie nek dirimuw ngirimi aku coklat fu fu fu.....

    ReplyDelete
  7. wah heran coklat sak mono akene koq yo di entek no dewe... lali karo koncone iki..
    aku yo gelem lek mabok coklat...hehehe

    ReplyDelete
  8. Enaknya makan coklat,....

    Mba La mabok coklat krn makan sendiri tuh, gak bagi2 siihhh.... :D

    ReplyDelete
  9. Anonymous1:59 AM

    Matek deh... makan coklat kok dibagi2... yo kualat dewe..hehhehe

    -Novri

    ReplyDelete
  10. indahkris4:04 AM

    manda ...mbok..mbok..
    dua kotak coklat langsung "glek".
    Luarrrr biasaaaa!!!!!

    ReplyDelete
  11. makan coklate uenak tenan, lha alkohole piye???? urusan belakangan gitu???

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Rejekine Wong Lemu

Memory Gubeng Pojok

Kisah Cinta Sharukhan dan Spring Bed


Tempat makan lawas, dengan harga ramah di kantong ini salah satunya, Gubeng Pojok. Saya punya memori indah dengan depot satu ini. Ya masa-masa jaman pacaran sama my sharukhan, masa-masa habis nonton bioskop di Mitra, dah gitu kelaparan nyari makan. Ke sini tempatnya. Alasannya, murah bangets, masuklah buat my sharukhan yang pacarnya sekali makan bisa 2-3 piring…hihihi

Seporsinya dulu cuman Rp 8 ribu-an, ngga beratlah kalau saya nambah 2 kali, masih masuk akal. Hihihi..
Tidak ada yang berubah di gubeng pojok, kursi meja suasananya tetep. Yang berubah harganya. Sekarang sudah Rp 11.000,- tapi masih murah seh nurut saya. 


Dari dulu sampai sekarang my sharukhan seleranya tetep. Krengsengan, sama jeruk anget. Wis!. Kalau saya juga tetep, kare ayam, nasi goreng, rawon. Maksutnya habis makan rawon, nambah nasi goreng, kadang kare ayam. Ya maksutnya pancetnya nambah 2 sampai 3 piring getoooo.


Pilihan kita duduk di pojokan, sambil mengenang masa pacaran…cieee c…

Makan Enak, Nyantai di Hotel Berbintang dengan Pemandangan Indah Luar Biasa

Yuks, bro and sis.. tandai kalender kalian, buat bisa berlibur ke sini. Pesan online bayar mudah Pake Traveloka aja, pesan tiket pesawat, booking hotel, perjalanan, traveling. ... Ngga pake mumet, cukup satu ketukan, pembayaran beres….duh, senangnya.

 Bali yang indah seakan tak ada satukata yang bisa melukiskan keindahannya. Bali yang memesona membuat wisatawan selalu datang kembali untuk menikmati pesonanya. Bali yang menawan membuat siapapun akan datang dan membuktikan sendiri cantik dan mengagumkannya sebuah pulau kecil di timur Indonesia ini.
Salah satu keindahan alam yang menjadi magnet wisatawan adalah Pantai Nusa Dua yang berada di ujung selatan Pulau Dewata ini. Pantai ini dikenal dengan pantai terbersih dan cukup nyaman karena tidak secrowded Pantai Kuta. Juga tidak seeksklusif Pantai Seminyak yang memiliki berbagai macam resor dengan harga fantastis.
Di Pantai Nusa Dua ini kamu bisa memilih Grand Nikkosebagai penginapan di Bali. Lokasinya berada di Jl. Nusa Dua Selatan, Benoa, …