Wednesday, February 21, 2007

Crab attack

Sebelum dijadikan kepiting sauce lada hitam saya masih sempat bermain dengan capitnya.

Undangan kali ini, sulit untuk ditolak. Selain pertemanan yang sangat baik dengan PR hotel ini, Chef-nya telah mempersiapkan aneka Kepiting seperti Kepiting “Gembos”, Kepiting Telur dan Kepiting Kembang yang disajikan dengan Saus Kari a la Thailand, Saus a la Singapura dan Saus Merica Hitam.

7 comments:

  1. nek pas ono undangan mbok omong, jatah ceteringe kan bisa diembat..

    ReplyDelete
  2. Kepiting.... mau dong... apalagi kepiting sauce lada hitam... yummi...
    Met jumpa lagi dengan diriku...

    ReplyDelete
  3. mbak,,, kalo kepiting aku suka banget
    mbak, september nanti aku lulus dan aku punya program penggemukan badan,,, aku ngekos dirumah mbak dan ngikutngikut mbak kemana aja yaa??? kecuali ke WC,, heheheh

    kapan dong ke bandung??
    kita balapan makan bebek, wekwekwek

    ReplyDelete
  4. Yaa mba, aku gak doyan kepiting :( gimana donk,....???

    Jadi inget kepiting di film spongebob, hehehe...

    ReplyDelete
  5. mbakk.. kepiting? ribet makannya..

    ReplyDelete
  6. "Sebelum dijadikan kepiting sauce lada hitam saya masih sempat bermain dengan capitnya." <------ seremnya... hehehehhe....

    ReplyDelete
  7. alaaaaahhh..bisanya cuman bikin kepengin ae si mbak ini...:)

    ReplyDelete

Lactogrow Happy Wonderland ; Taman Bermain Impian

Happy bangets, pas ada undangan …. “Ajak anaknya ya….”  Wah, sudah kebayang wajah Si Mala, yang pasti sumringah. Undangan ini da...